Prediksi Rotherham  vs Watford, 17 Februari 2024

oleh -12.579 views
Rotherham vs Watford

MEDIAREALITAS – Prediksi Rotherham  vs Watford , Dua tim yang berjuang untuk mengakhiri performa buruk akan bertarung di Stadion New York pada hari Sabtu, saat Rotherham United menjamu Watford.

Tuan rumah mendapati diri mereka terpuruk di dasar klasemen Championship, terpaut 14 poin dari zona aman, sementara tim tamu mereka kini tertinggal tujuh poin dari tempat playoff di tengah laju tanpa kemenangan yang semakin meningkat.

Dalam upaya mereka untuk kembali menghindari degradasi di Championship musim ini, Rotherham United mendapati diri mereka berada dalam posisi yang semakin putus asa di dasar klasemen divisi kedua Inggris, sekarang duduk di urutan ke-24 dengan hanya mengumpulkan 19 poin dari 31 pertandingan mereka sejauh ini.

Menyusul kepergian Matt Taylor, Leam Richardson tiba di Stadion New York untuk memimpin upaya bertahan hidup keluarga Miller pada pertengahan Desember, namun ia tidak mampu menginspirasi perubahan nasib, setelah kini mengawasi 11 pertandingan liga yang hanya menghasilkan enam poin.

Satu-satunya kemenangan liga pada masa jabatan Richardson sejauh ini terjadi saat menjamu Middlesbrough di Boxing Day, dan setelah kembali meraih hasil imbang melawan Sunderland, Blackburn Rovers, dan Middlesbrough dalam rentang empat pertandingan berikutnya, mereka kembali mengalami laju sulit dalam beberapa pekan terakhir. , sekarang menuju akhir pekan dengan tiga kekalahan beruntun.

Hal ini terjadi di tengah serangkaian pertandingan yang sulit bagi Millers, yang pertama kali kalah dari tim pemburu promosi Southampton dan Leeds United, sebelum mereka terakhir menjamu Hull City pada hari Selasa dan menderita kekalahan 2-1, meski memimpin hingga babak 20 besar. menit melalui Christ Tiehi, saat Jaden Philogene menyamakan skor dengan bantuan defleksi Cameron Humphreys sebelum Noah Ohio mencetak gol penentu untuk membalikkan keadaan.

Sekarang dengan hanya 15 pertandingan tersisa untuk dimainkan musim ini, meskipun satu tim lebih banyak dari lima tim di atas mereka, Rotherham United mendapati diri mereka tujuh poin di belakang tim peringkat 23 Sheffield Wednesday dan terpaut 14 poin dari zona aman, dan mereka akan merasa bahwa mereka segera kehabisan waktu. untuk menghasilkan keajaiban dan menghindari penurunan dan akan sangat ingin kembali ke jalur kemenangan pada hari Sabtu untuk mulai mengurangi kesenjangan tersebut.

Sementara itu, tim tamu mereka juga akan berusaha untuk mengakhiri performa buruk yang membuat mereka kalah dalam pertarungan berbeda di ujung lain divisi ini.

BACA JUGA :   Prediksi Nurnberg vs Paderborn, 20 April 2024

Menyusul penunjukan Valerien Ismael pada musim panas, Watford bersiap untuk mendapatkan tempat playoff di Championship musim ini, dan berkat peningkatan yang stabil, mereka duduk di posisi yang menjanjikan pada pertengahan Januari saat kemenangan atas Queens Park Rangers membuat mereka berada di peringkat 39. poin dari 27 pertandingan tingkat kedua.

Namun, mereka tidak mampu memperbaiki kedudukan mereka sejak itu, pertama kali bermain imbang berturut-turut dengan Bristol City dan Sheffield Wednesday, memperpanjang rekor tak terkalahkan menjadi lima pertandingan, hanya untuk menderita tiga kekalahan beruntun menjelang akhir pekan.

The Hornets pertama kali menyambut Cardiff City dan Leicester City di Vicarage Road dan pulang dengan tangan kosong pada kedua kesempatan tersebut menyusul kekalahan masing-masing 1-0 dan 2-1, sebelum terakhir bertandang ke Norwich City yang mengejar playoff dan menderita kekalahan 4-2, meskipun demikian menyamakan kedudukan dengan dua gol masing-masing dengan waktu tersisa 20 menit melalui Mileta Rajovic dan Yaser Asprilla, saat Gabriel Sara dan Christian Fassnacht melanjutkan untuk merestorasi keunggulan tuan rumah.

Sebagai hasil dari penampilan buruk mereka dalam beberapa pekan terakhir, Watford kini mendapati diri mereka tertinggal enam peringkat dan tujuh poin dari enam besar dan akan berusaha untuk tetap bersaing dan mendapatkan kembali kekuatan dengan kembali ke jalur kemenangan yang sangat dibutuhkan saat mereka bertandang. ke sisi basement divisi pada hari Sabtu.

BACA JUGA :   Prediksi Kaiserslautern vs Wehen Wiesbaden, 20 April 2024

Seperti yang terjadi pada sebagian besar musim sejauh ini, Rotherham United terus menghadapi daftar panjang cedera, karena bek Grant Hall, Tyler Blackett, Daniel Ayala dan Cohen Bramall tetap absen bersama Shane Ferguson dan Andre Green.

Leam Richardson masih memiliki opsi di lini belakang, dan Sean Morrison dapat kembali ke lini tengah pertahanan sejak awal setelah hanya tampil dari bangku cadangan pada pertengahan pekan, dengan Hakeem Odoffin, Lee Peltier, dan Cameron Humphreys lebih disukai, sementara Cafu bisa kembali ke lini tengah menggantikan Oliver Rathbone dengan Andy Rinomhota juga berjuang untuk mendapatkan tempat.

Di lini atas, Charlie Wyke yang datang pada bulan Januari lebih disukai bersama Sam Nombe melawan Hull, dan Jordan Hugill akan berjuang untuk kembali dari awal di lini depan.

Watford harus menghadapi beberapa absensi, karena Vakoun Issouf Bayo dan Jeremy Ngakia absen karena masalah cedera, sementara bek Ryan Porteous akan menjalani skorsing karena akumulasi 10 kartu kuning liga.

Di tempat Porteous, Mattie Pollock kemungkinan akan masuk untuk bergabung dengan Wesley Hoedt di jantung empat bek, sementara Edo Kayembe adalah pilihan di lini tengah setelah kembali dari istirahat karena cedera, setelah Giorgi Chakvetadze, Ismael Kone dan Jake Livermore lebih disukai di posisi tersebut. tengah melawan Norwich.(*)

Prediksi Pemain Rotherham  vs Watford

Rotherham : Johansson; Kioso, Peltier, Morrison, Humphreys, Revan; Cafu, Tiehi, Clucas; Hugill, Nombe

Watford : Hamer; Dele-Bashiru, Hoedt, Pollock, Lewis; Kone, Livermore, Chakvetadze; Asprilla, Rajovic, Dennis

Prediksi Skor Rotherham  vs Watford : 1-3