Prediksi Swansea  vs Ipswich , 17 Februari 2024

oleh -18.579 views
Swansea vs Ipswich

MEDIAREALITAS – Prediksi Swansea  vs Ipswich , Ipswich Town melakukan perjalanan jauh ke Swansea City untuk mencari kemenangan yang akan membuat mereka tetap dalam perburuan tempat promosi otomatis.

Pada saat Tractor Boys duduk di posisi keempat dalam tabel Championship, Swansea menuju pertandingan hari Sabtu di posisi ke-17.

Di tengah rumor potensi pendekatan dari Crystal Palace, bos Ipswich Kieran McKenna menghadapi pertanyaan mengenai masa depannya di Portman Road.

Hal tersebut kini terlihat lebih aman karena Eagles tampaknya telah bergerak ke arah yang berbeda, dan hal ini terjadi pada saat yang sama ketika Ipswich akhirnya kembali ke jalur kemenangan.

Kemenangan telak 4-0 atas Millwall di The Den mewakili kesuksesan kedua mereka dalam 10 pertandingan liga, membuat mereka tetap berada di bawah Leeds United dan Southampton.

Meskipun Ipswich sudah menyerah pada posisi kedua, mereka mungkin mendapat manfaat dari berkurangnya tekanan dan ditempatkan di pundak tim-tim di atas mereka.

Meski demikian, Tractor Boys masih harus mengurus urusan mereka sendiri, dan mereka tetap memiliki rekor tandang terbaik kedua di divisi ini dengan 29 poin berasal dari 16 pertandingan tandang mereka.

Sebaliknya, Swansea tampil sangat buruk di kandangnya, hanya mengumpulkan 17 poin dari 16 pertandingan di wilayah yang sudah mereka kenal.

BACA JUGA :   Prediksi Brescia vs Ternana, 20 April 2024

Dua dari tiga kekalahan terakhir mereka di Stadion Swansea.com terjadi saat melawan Southampton dan Leeds, namun kekalahan 4-0 dari Leeds akan menjadi perhatian Luke Williams.

Meskipun Swansea mencatatkan kemenangan penting 1-0 di Hull City akhir pekan lalu, itu tetap menjadi satu-satunya kemenangan liga Williams dalam enam pertandingan sejak kedatangannya dari Notts County.

Kini setelah timnya terpaut tujuh poin dari zona degradasi sebelum menghadapi pesaing promosi lainnya, tekanan semakin besar terhadap pendatang baru untuk memulai kembali kepemimpinannya.

Williams pasti akan membuat sejumlah perubahan pada Swansea XI-nya, dengan Joe Allen dan Jerry Yates diperkirakan akan dipanggil kembali.

Pemain pinjaman Arsenal Charles Sagoe Jr juga mungkin akan mendapatkan start pertamanya di sayap, berpotensi mengungguli rekannya yang baru datang, Ronald.

BACA JUGA :   Prediksi Tenerife vs Leganes, 20 April 2024

Sebaliknya, McKenna bersiap untuk memilih tim Ipswich yang sama yang meraih kemenangan di Millwall.

McKenna dapat mengistirahatkan pemainnya di kuarter penutup, meninggalkan pemain seperti Conor Chaplin dan Jeremy Sarmiento kemungkinan besar akan tetap menjadi pemain pengganti untuk pertandingan ini.

Kieffer Moore dengan cepat memantapkan dirinya sebagai penyerang pilihan pertama sejak kedatangannya, telah mencetak tiga gol dalam 211 menit pertandingan.

Meskipun Ipswich mulai disingkirkan, mereka merespons dengan cara terbaik pada hari Rabu. Dengan mengingat hal tersebut, kami mendukung Tractor Boys untuk mencatatkan kemenangan yang membangun kepercayaan diri atas tim lain yang sedang kesulitan.(*)

Prediksi Pemain Swansea  vs Ipswich

Swansea : Rushworth; Naughton, Cabango, Humphreys, Tymon; Fulton, Allen; Sagoe Jr, Paterson, Placheta; Yates

Ipswich : Hladky; Clarke, Woolfenden, Burgess, Davis; Morsy, Luongo; Burns, Hutchinson, Broadhead; Moore

Prediksi Skor Swansea  vs Ipswich  : 1-3