Prediksi St Pauli vs Braunschweig, 18 Februari 2024

oleh -9.579 views
St Pauli vs Braunschweig

MEDIAREALITAS – Prediksi St Pauli vs Braunschweig, Pauli berbaris melawan tim tamu Eintracht Braunschweig di Millerntor-Stadion dalam pertemuan Bundesliga 2 ini pada hari Minggu.

Pauli akan berusaha meningkatkan penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 1-0 di Bundesliga 2 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Magdeburg.

Dalam pertandingan itu, St. Pauli berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Untuk lawannya, Magdeburg melepaskan 9 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Bariş Atik (72′) menjadi pencetak gol Magdeburg.

Jarang sekali dalam beberapa pertandingan terakhir St. Pauli tidak kebobolan. Akan menjadi kekhawatiran bagi mereka bahwa St. Pauli telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 7 gol dalam prosesnya.

Eintracht Braunschweig memasuki pertemuan ini menyusul kemenangan 2-0 di Bundesliga 2 untuk mengalahkan Karlsruhe di pertandingan terbaru mereka.

Pada laga tersebut, Eintracht Braunschweig berhasil menguasai 28% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Eintracht Braunschweig, pencetak golnya adalah Hasan Kuruçay (13′) dan Ermin Bičakčić (75′). Karlsruher melakukan 16 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

Serangkaian penampilan yang sangat mumpuni dari para bek Eintracht Braunschweig telah menghasilkan penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka menjadi 4 dari gabungan 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam kurun waktu tersebut, penyerang mereka sendiri telah berhasil mencetak 10 gol. Kita akan segera melihat apakah tren tersebut akan berlanjut di pertandingan ini.

Pemeriksaan dari bentrokan head to head mereka di masa lalu sejak 3/10/2018 menunjukkan bahwa St. Pauli telah memenangkan 1 di antaranya dan Eintracht Braunschweig 3, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 2.

Sebanyak 13 gol dicetak antara kedua belah pihak selama pertandingan tersebut, dengan 6 di antaranya untuk St. Pauli dan 7 untuk Braunschweig. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,17.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Bundesliga 2 hari ke-5 pada 01/09/2023 yang berakhir dengan skor di Eintracht Braunschweig 1-1 St.

Dalam laga tersebut, Eintracht Braunschweig menguasai 37% penguasaan bola dan 9 percobaan tepat sasaran dengan 1 diantaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Þórir Jóhann Helgason (80′).

Pauli melakukan 18 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Elias Saad (59′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Florian Lechner.
Sören Ahlers (cedera tidak diketahui), Simon Zoller (masalah otot) dan Scott Banks (robek ligamen cruciatum) tidak dapat dimainkan untuk bos St. Pauli Fabian Hürzeler.

Manajer Eintracht Braunschweig Daniel Scherning memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Yannik Bangsow (cedera bahu) dan Jan-Hendrik Marx (cedera betis) belum siap untuk seleksi. Robin Krauße tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Kami rasa di laga ini, St. Pauli mungkin akan menciptakan peluang mencetak gol lebih dari satu kali saat menghadapi Eintracht Braunschweig, yang mungkin akan kesulitan mendobrak pertahanan mereka.

Pilihan kami di sini adalah kemenangan 2-0 yang layak untuk St. Pauli jika semuanya sudah dikatakan dan dilakukan..(*)

Prediksi Skor St Pauli vs Braunschweig : 2-0