Prediksi Nurnberg vs Kaiserslautern, 18 Februari 2024

oleh -21.579 views
Nurnberg vs Kaiserslautern

MEDIAREALITAS – Prediksi Nurnberg vs Kaiserslautern, Pertandingan Bundesliga 2 di Max-Morlock-Stadion pada hari Minggu menampilkan tuan rumah Nuremberg menyambut Kaiserslautern.

Nuremberg memasuki pertandingan ini menyusul hasil imbang 1-1 Bundesliga 2 vs Wehen Wiesbaden.

Dalam pertandingan itu, Nuremberg berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Pencetak gol Nuremberg adalah Ivan Márquez (70′). Di sisi lain, Wehen Wiesbaden melepaskan 7 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Ivan Prtajin (61′) menjadi pencetak gol Wehen Wiesbaden.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Nuremberg asuhan Cristian Fiél telah merayakan gol sebanyak 7 kali, dengan jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan adalah 1,17.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhirnya melawan SC Paderborn 07 dalam aksi Bundesliga 2, Kaiserslautern dan pendukung tandangnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di laga kali ini.

Pada pertandingan tersebut, Kaiserslautern memiliki 36% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Kaiserslautern adalah Jan Elvedi (3′). Di sisi lain, Paderborn 07 melepaskan 8 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. David Kinsombi (65′) dan Visar Musliu (72′) mencetak gol untuk SC Paderborn 07.

Untuk menggambarkan kegemaran mereka terhadap pertandingan yang membuahkan hasil, kami telah melihat 20 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya yang dimainkan Kaiserslautern, memberikan rata-rata 3,33 gol per pertemuan. Lawan mereka telah mencetak 10 gol tersebut.

Melihat bentrokan head-to-head mereka sebelumnya sejak 16/12/2017 menunjukkan bahwa Nuremberg telah memenangkan 0 pertandingan ini dan Kaiserslautern 2, dengan jumlah pertandingan seri sebanyak 4.

Sebanyak 18 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 7 gol untuk Nürnberg dan 11 gol dari Kaiserslautern. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan sebesar 3.

Felix Lohkemper (masalah tendon Achilles), Enrico Valentini (masalah betis), Can Uzun (sakit), Marcel Wenig (robek ligamen cruciatum), James Lawrence (operasi), Christopher Schindler (patah tulang metatarsal), Daichi Hayashi (masalah tendon Achilles) dan Kanji Okunuki (dingin) tidak akan tersedia untuk manajer Nuremberg Cristian Fiél. Ivan Márquez tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Nampaknya Nürnberg harus menggunakan formasi 4-1-4-1 pada laga tersebut dengan memanfaatkan Carl Klaus, Jan Gyamerah, Ahmet Gürleyen, Jannes Horn, Nathaniel Brown, Florian Flick, Benjamin Goller, Jens Castrop, Taylan Duman, Erik Wekesser dan Sebastian Andersson.

Bos Kaiserslautern Dimitrios Grammozis saat ini harus menghadapi berkurangnya opsi tim. Ben Zolinski (Shingles), Philipp Hercher (masalah fleksor pinggul) dan Hendrick Zuck (robek ligamen cruciatum) tidak bisa bermain.

Ada peluang bagus bahwa Kaiserslautern tampaknya akan bermain dalam formasi 3-4-1-2 dengan susunan pemain awal Julian Krahl, Jan Elvedi, Boris Tomiak, Nikola Soldo, Jean Zimmer, Filip Kaloc, Tobias Raschl, Tymoteusz Puchacz, Marlon Ritter, Richmond Tachie dan Ragnar Ache.

Perasaan kami adalah bahwa Kaiserslautern dan Nuremberg masing-masing harus mampu mencetak lebih dari satu gol dalam pertandingan yang akan berlangsung cukup seimbang.

Seharusnya tidak ada banyak hal di dalamnya, dan hasil imbang dengan skor tinggi tampaknya merupakan hasil yang cukup realistis. Oleh karena itu kami melihat pertandingan yang sangat seimbang dengan hasil imbang di akhir pertandingan ini..(*)

Prediksi Skor Nurnberg vs Kaiserslautern : 1-1