Prediksi Ipswich vs Rotherham, 21 Februari 2024

oleh -10.579 views
Prediksi Ipswich vs Rotherham

MEDIAREALITAS – Prediksi Ipswich vs Rotherham, Ipswich Town akan berusaha memanfaatkan permainan mereka saat mereka menjamu Rotherham United pada Selasa malam.

The Tractor Boys duduk di posisi keempat klasemen Championship, sementara tim tamu Portman Road terpaut di dasar klasemen.

Dengan Ipswich kesulitan meraih kemenangan di kedua sisi pergantian tahun dan kalah dari Maidstone United non-liga di Piala FA, Kieran McKenna mungkin mulai meragukan skuadnya.

Namun, Ipswich pantas mendapat pujian atas cara mereka bangkit kembali dengan hanya membukukan satu kemenangan dalam sembilan pertandingan Championship, gol penyama kedudukan di menit-menit terakhir melawan West Bromwich Albion tampaknya bertindak sebagai katalisnya.

Dalam pertandingan tandang berturut-turut melawan Millwall dan Swansea City, Tractor Boys telah mencetak enam gol dengan masing-masing meraih kemenangan 4-0 dan 2-1.

Kesuksesan atas tim terakhir ini menjadi lebih sulit dari yang seharusnya, namun ini merupakan pertunjukan karakter lainnya ketika Ipswich mencatatkan sembilan kesuksesan tandang dalam 17 pertandingan divisi kedua.

Menutup selisih 12 poin dari pemuncak klasemen Leicester City tetap menjadi tujuan Ipswich, meskipun menyamakan poin dengan peringkat kedua Leeds United adalah target awal untuk Selasa malam.

Dari sudut pandang Rotherham, sepertinya mereka sedang berjuang sia-sia karena gagal memenangkan satu pun dari delapan pertandingan terakhir mereka di Championship.

BACA JUGA :   Prediksi Ascoli vs Modena, 20 April 2024

Meskipun ada kemajuan dalam kekalahan mereka baru-baru ini dari Hull City dan Watford, tim Miller telah kalah empat kali berturut-turut dan mungkin perlu memenangkan setidaknya sembilan dari 14 pertandingan tersisa untuk memiliki peluang bertahan.

Untuk tim yang belum pernah meraih kemenangan sejak mengalahkan Middlesbrough di Boxing Day, hal tersebut tampaknya tidak mungkin terjadi, namun tim asuhan Leam Richardson mungkin akan menikmati kesempatan untuk bermain dengan tekanan yang berat pada tuan rumah mereka pada hari Selasa.

Rotherham juga mampu meraih hasil imbang 2-2 pada pertandingan sebelumnya di bulan November, memberi mereka pengetahuan untuk mendapatkan hasil melawan lawan yang tidak banyak berubah sejak pertemuan di Stadion New York itu.

Meskipun Ipswich telah memenangkan pertandingan berturut-turut, susunan pemain awal yang tidak berubah tidak akan terjadi karena dua perjalanan tandang dalam waktu beberapa hari.

BACA JUGA :   Prediksi Kaiserslautern vs Wehen Wiesbaden, 20 April 2024

Wes Burns dan Jeremy Sarmiento sama-sama bersaing untuk dipanggil kembali di sepertiga akhir lapangan, sementara Lewis Travis adalah opsi di lini tengah.

Brandon Williams, Jack Taylor dan George Hirst diperkirakan akan absen karena cedera.

Richardson kemungkinan akan bermain-main dengan tim Rotherham-nya, dengan Jordan Hugill dan Tom Eaves sama-sama berusaha untuk memulai serangan.

Setidaknya salah satu dari Sam Clucas dan Cafu mungkin akan menyegarkan lini tengah, tetapi pemain seperti Cohen Bramall dan Daniel Ayala tetap berada di pinggir lapangan.

Meski Rotherham tampil bagus dalam beberapa pertandingan terakhir, menghadapi Ipswich di Portman Road adalah tantangan berbeda. Kami berharap ini menjadi lalu lintas satu arah dan bagi Tractor Boys untuk meraih tiga poin penting lainnya..(*)

Prediksi Pemain Ipswich vs Rotherham

Ipswich : Hladky; Clarke, Woolfenden, Burgess, Davis; Morsy, Luongo; Burns, Chaplin, Sarmiento; Moore

Rotherham : Johansson; Odoffin, Morrison, Humphreys; Kioso, Cafu, Tiehi, Revan; Rathbone; Hugill, Eaves

Prediksi Skor Ipswich vs Rotherham: 3-1