Prediksi QPR vs Norwich, 10 Februari 2024

oleh -23.579 views
Prediksi QPR vs Norwich

MEDIAREALITAS – Prediksi QPR vs Norwich, Queens Park Rangers akan menjamu Norwich City pada Sabtu sore untuk mencari kemenangan yang dapat membuat klub keluar dari zona degradasi Championship.

Pada saat Hoops menempati posisi ke-22 dalam klasemen, Norwich duduk di posisi kesembilan setelah peningkatan peruntungan baru-baru ini.

Setelah delapan pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan, Marti Cifuentes menyadari sulitnya tugas mempertahankan QPR di kasta kedua sepak bola Inggris.

Namun, tim London Barat merespons secara mengesankan dengan mengumpulkan tujuh poin dari pertandingan melawan Millwall, Huddersfield Town, dan Blackburn Rovers.

Masing-masing hasil yang dipermasalahkan telah membuat lawan mereka semakin dekat dengan posisi tiga terbawah, QPR sangat membutuhkan untuk menyeret lebih banyak tim ke dalam zona degradasi.

Kemenangan 2-1 pada pertandingan terakhir telah membuat QPR terpaut lima poin dari tim peringkat ke-18 Blackburn, menciptakan peluang untuk bangkit kembali dengan kemenangan pada hari Sabtu.

Meski begitu, untuk kedua kalinya di musim ini, QPR akan berusaha untuk menjalani empat pertandingan tanpa kekalahan, sementara mereka telah menerima kekalahan dari Norwich di awal musim.

Pasukan David Wagner menang 1-0 pada putaran pertama Piala EFL, dan mereka juga mengalahkan QPR dengan skor yang sama pada pertandingan liga sebelumnya pada bulan November.

Wagner telah menghadapi perjuangan untuk mempertahankan pekerjaannya di Canaries tetapi hanya dua kekalahan dalam delapan pertandingan – masing-masing saat bertandang ke Leeds United dan Liverpool – telah membantu membangun stabilitas.

Selain itu, Norwich telah mengumpulkan 10 poin dari lima pertandingan di Championship untuk tetap berada di babak playoff, hanya terpaut satu poin dari tim peringkat keenam Hull City.

Terakhir kali, tim East Anglian secara mengesankan bangkit dari ketertinggalan untuk membukukan kemenangan 2-1 atas rival promosi Coventry City, namun mereka menuju kontes ini setelah kalah dalam tiga dari empat pertandingan tandang terakhir mereka di liga.

Pendatang baru-baru ini, Isaac Hayden dan Joe Hodge, sama-sama berusaha mencari peluang awal di lini tengah QPR.

Dengan Sam Field menjalani skorsing, Cifuentes dapat meminimalkan perubahan, dengan Sinclair Armstrong mempertahankan tempatnya di lini tengah serangan.

Setelah memberikan pengaruh dari bangku cadangan melawan Coventry, Ashley Barnes berharap bisa kembali ke Norwich XI.

Kecuali ada masalah kebugaran, pemain lainnya bisa tetap sama, dengan Sydney van Hooijdonk tetap menjadi salah satu pemain pengganti.

Danny Batth masih belum bisa dipilih karena cedera.(*)

Prediksi Pemain QPR vs Norwich

QPR: Begovic; Cannon, Cook, Clarke-Salter, Paal; Colback, Hodge; Willock, Dykes, Chair; Armstrong

Norwich : Gunn; Stacey, Duffy, Gibson, Giannoulis; Sara, McLean; Fassnacht, Barnes, Sainz; Sargent

Prediksi Skor QPR vs Norwich: 2-1