Prediksi Salernitana vs Empoli, 10 Februari 2024

oleh -90.579 views
Prediksi Salernitana vs Empoli

MEDIAREALITAS – Prediksi Salernitana vs Empoli, Ini adalah pertandingan ke-20 melawan ke-19 di babak 24 laga Serie A akhir pekan ini ketika Salernitana menyambut Empoli di Stadio Arechi pada hari Jumat.

Pasukan Filippo Inzaghi mengamankan hasil imbang melawan Torino untuk menghentikan kemerosotan mereka di tahun 2024, tetapi poin maksimum diperlukan dalam degradasi ini dengan tembakan enam angka melawan lawan yang belum pernah kalah dalam tiga pertandingan.

Setelah Salernitana menahan AC Milan 2-2 dan mengamankan kemenangan 1-0 di Hellas Verona untuk menutup tahun 2023, suasana di Salerno membaik karena para penggemar berharap ini adalah penyemangat untuk meningkatkan hasil di Tahun Baru.

Namun, pasukan Inzaghi belum mengembangkan permainan tersebut, malah menderita lima kekalahan berturut-turut di semua kompetisi (empat di Serie A) sebelum poin pada pekan ke-23 di Torino.

Granata terlalu defensif di Turin karena berakhir tanpa gol melawan salah satu tim tuan rumah yang lebih baik di divisi ini, namun pertandingan seperti hari Jumat bisa menjadi sangat penting bagi prospek kelangsungan hidup mereka, dengan Empoli unggul lima poin.

Mengalahkan tim tamu menutup selisih menjadi tiga poin dari klub yang berada di peringkat kedua dari bawah dan berpotensi Cagliari, dengan klub yang berada di peringkat ke-18 yang sedang tampil buruk juga unggul lima poin.

Hasil tersebut mengharuskan tim yang tinggal di gudang bawah tanah untuk meraih kemenangan kedua di kandang mereka, setelah gagal melakukannya sejak mengalahkan Lazio pada akhir November 2023.

Empoli bertujuan untuk terus memperhatikan tim yang ingin mereka salip, tidak khawatir tentang Salernitana yang ingin menggantikan mereka, memberikan motivasi kepada tim tamu menjelang pertemuan hari Jumat.

Davide Nicola kembali ke tim lamanya dengan keinginan untuk mendapatkan yang terbaik dari perusahaan lamanya, yang memecatnya pada 16 Januari 2023 tetapi mengangkatnya kembali dua hari kemudian sebelum akhirnya dipecat sebulan kemudian.

Nicola diapresiasi di sepak bola Italia karena menjaga anak-anak baru Serie A Crotone tetap berada di papan atas pada musim 2016-17 dan lolos dengan baik bersama Torino (20-21) dan Salernitana (21-22) setelah pertemuan di pertengahan musim.

Pengaruh pelatih kepala berusia 50 tahun di Empoli sudah terlihat, dengan klub tidak terkalahkan sejak kedatangannya pada 15 Januari, mengumpulkan lima poin dari sembilan poin yang tersedia, termasuk hasil imbang melawan Juventus yang mengejar Scudetto.

Meskipun menjadi pelatih kepala ketiga Azzurri musim ini, setelah Paolo Zanetti dan Aurelio Andreazzoli, Nicola yang mendalangi peningkatan hasil memberikan harapan bagi tim terbawah kedua untuk meninggalkan tiga terbawah akhir pekan ini jika hasil menguntungkan mereka dan menghindari degradasi di akhir musim. .

Pasangan Federico Fazio (otot) dan Norbert Gyomber (pangkal paha) yang cedera hampir kembali untuk klub asal Salerno.

Partisipasi Triantafyllos Pasalidis masih belum pasti, setelah terpaksa ditarik keluar pada pertandingan Salernitana sebelumnya di Torino, sementara Lorenzo Pirola juga menjadi keraguan bagi pasukan Inzaghi, namun mantan striker Milan itu dapat mengandalkan Boulaye Dia yang sehat setelah sang striker kembali ke skuad di Turin.

Sementara Gabriele Guarino kemungkinan tidak akan tampil karena masalah otot, Francesco Caputo (pergelangan kaki), Tyronne Ebuehi (otot) dan Simone Bastoni (paha) diperkirakan tidak akan bermain untuk Empoli pada hari Jumat.

Sebastian Walukiewicz diskors setelah menerima kartu kuning kelimanya musim ini saat melawan Genoa terakhir kali.

Rekor tak terkalahkan di bawah asuhan Nicola seharusnya berlanjut bagi Empoli di Salerno, dengan tim tuan rumah kemungkinan akan berakhir dengan hasil imbang yang mengecewakan, sehingga kehilangan peluang untuk membawa mereka semakin dekat untuk meninggalkan tiga terbawah.(*)

Prediksi Pemain Salernitana vs Empoli

Salernitana : Ochoa; Pierozzi, Boateng, Pasalidis; Zanioli, Maggiore, Basic, Bradaric; Candreva, Kastanos; Dia

Empoli: Caprile; Bereszynski, Ismajli, Luperto; Gyasi, Grassi, Maleh, Cacace; Cambiaghi, Zurkowski; Cerri

Prediksi Skor Salernitana vs Empoli :1-1