Prediksi Cadiz vs Real Betis, 10 Februari 2024

oleh -112.579 views
Prediksi Cadiz vs Real Betis

MEDIAREALITAS – Prediksi Cadiz vs Real Betis, Cadiz akan berusaha untuk menang di La Liga untuk pertama kalinya sejak awal September ketika mereka menyambut Real Betis di Nuevo Mirandilla pada Jumat malam.

Tim tuan rumah saat ini berada di posisi ke-18 dalam klasemen, terpaut tiga poin dari zona aman, sementara Real Betis duduk di urutan kedelapan, dua poin di belakang tim urutan keenam Real Sociedad dalam pertarungan untuk finis di kompetisi Eropa.

Cadiz hanya berhasil mencatatkan dua kemenangan selama musim La Liga saat ini, dengan kesuksesan terakhir mereka di level ini adalah kemenangan 3-1 atas Villarreal pada awal September.

Tentu saja ada tanda-tanda perbaikan sejak Mauricio Pellegrino tiba sebagai pelatih kepala menjelang akhir bulan lalu, dengan pelatih berusia 52 tahun itu memimpin timnya meraih hasil imbang tanpa gol berturut-turut melawan Athletic Bilbao dan Villarreal, yang tentunya akan berakhir dengan kegagalan. sebagai hasil yang positif.

Cadiz tetap berada di zona degradasi, hanya mengumpulkan 17 poin dari 23 pertandingan, tetapi mereka hanya tertinggal tiga poin dari Mallorca yang berada di posisi ke-17, dan masih banyak pertandingan sepak bola yang harus dimainkan musim ini.

Gol telah menjadi masalah besar bagi Kapal Selam Kuning musim ini, hanya mampu mencetak gol sebanyak 15 kali, yang tentunya merupakan rekor terburuk di divisi ini.

El Submarino Amarillo sebenarnya sedang menjalani musim keempat berturut-turut di level sepak bola ini, yang merupakan rekor terbaik mereka sejak awal 1990-an, jadi ini adalah periode sukses dalam sejarah terkini mereka.

Real Betis, sementara itu, akan memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 dengan Getafe; Mason Greenwood membuat terobosan pada menit kedelapan pertandingan, sebelum Isco menyamakan skor dari titik penalti menjelang akhir babak pertama, dan poin akhirnya dibagikan di Seville.

Tim Hijau Putih menjadi spesialis hasil imbang di La Liga musim ini bersama Mallorca dan Cadiz, berbagi poin sebanyak 11 kali, dan mereka hanya berhasil menang delapan kali di liga musim ini.

Real Betis berada di urutan kedelapan, dua poin di belakang tim urutan keenam Real Sociedad, sementara mereka terpaut 13 poin dari empat besar, sehingga lolos ke Liga Champions musim depan sudah tidak mungkin lagi bagi mereka.

Pasukan Manuel Pellegrini akan menghadapi Dinamo Zagreb di babak playoff babak sistem gugur Liga Konferensi Europa, dengan leg pertama pertandingan mereka akan berlangsung di Spanyol minggu depan.

Fokus utama Real Betis adalah pada liga, dan mereka akan berusaha untuk mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan melawan Cadiz ketika kedua tim saling berhadapan pada Jumat malam.

Cadiz tidak akan diperkuat setidaknya tiga pemain karena cedera pada hari Jumat, dengan Luis Hernandez, Javi Hernandez dan Roger Marti tidak dapat dipilih.

Fede San Emeterio masih diragukan tampil, namun tim tuan rumah akan mendapat semangat dengan kembalinya Ruben Alcaraz dan Fali, yang keduanya diskors karena bermain imbang tanpa gol dengan Villarreal.

Juanmi melakukan debutnya sebagai pemain pengganti melawan Villarreal, dan pemain Spanyol itu, yang dipinjamkan dari Real Betis, kini berusaha untuk memulai, tetapi tampaknya Ruben Sobrino dan Chris Ramos akan terus bermain sebagai dua penyerang.

Sedangkan untuk Real Betis, Ezequiel Avila, Ayoze Perez, Guido Rodriguez, Youssouf Sabaly dan Marc Bartra harus absen karena cedera, sementara Marc Roca dan Claudio Bravo diragukan tampil.

Abner juga kemungkinan tidak akan tampil karena masalah yang memaksanya keluar lebih awal saat melawan Getafe terakhir kali, sehingga Juan Miranda diperkirakan akan tampil sebagai bek kiri.

Pablo Fornals akan berusaha untuk melakukan debut penuhnya, setelah tiba dari West Ham United, dan dia diperkirakan akan bermain di area sayap, tetapi Nabil Fekir bisa kembali memimpin lini depan.

Dua dari tiga pertemuan liga terakhir antara kedua tim berakhir imbang, termasuk hasil imbang 1-1 di awal musim ini, dan kami mengharapkan skor yang sama pada Jumat malam, dengan Real Betis hanya menang dua kali dalam laga tandang mereka di La Liga musim ini. dan Cadiz hanya meraih dua kemenangan di kandang..(*)

Prediksi Pemain Cadiz vs Real Betis

Cadiz : Ledesma; Carcelen, Fali, Chust, Pires; Alejo, Escalante, Alcaraz, Navarro; Sobrino, Ramos

Real Betis : Silva; Bellerin, Pezzella, Papastathopoulos, Miranda; Cardoso, Altimira; Rodri, Isco, Fornals; Fekir

Prediksi Skor Cadiz vs Real Betis :1-1