Prediksi Preston  vs Blackburn, 17 Februari 2024

oleh -10.579 views
Preston vs Blackburn

MEDIAREALITAS – Prediksi Preston  vs Blackburn , Preston North End menuju pertarungan mereka dengan rivalnya Blackburn Rovers yang ingin mencatat kemenangan keempat berturut-turut di Championship.

Saat tim tuan rumah duduk di peringkat kesembilan, tim tamu melakukan perjalanan singkat ke Deepdale pada Sabtu sore dengan turun di posisi ke-16 klasemen.

Ada suatu masa yang belum lama berselang ketika Preston tampaknya telah menyerah pada awal musim yang baik karena penampilan buruk yang berkepanjangan.

Hanya lima kemenangan yang dibukukan dalam periode 22 pertandingan di Championship, namun tim asuhan Ryan Lowe membalasnya dengan tiga kemenangan berturut-turut.

Ipswich Town, Cardiff City dan Middlesbrough semuanya telah dikalahkan bulan ini, dan Preston kini telah mengumpulkan 13 poin dari kemungkinan 18.

Saat salah satu dari tiga tim memiliki poin yang sama dengan Coventry City yang berada di posisi keenam, Preston akan mendukung diri mereka sendiri untuk kembali ke enam besar dalam waktu dekat.

Meski performa mereka di Deepdale terkadang acuh tak acuh, Preston masih mencatatkan sembilan kemenangan dalam 16 pertandingan jelang menghadapi salah satu tetangga terdekatnya.

Setelah menunjuk John Eustace sebagai bos baru mereka, Blackburn berharap dapat menghindari degradasi yang mungkin terjadi di bawah kepemimpinan Jon Dahl Tomasson.

BACA JUGA :   Prediksi Athletic Bilbao vs Granada, 20 April 2024

Keberhasilan langsung 3-1 di bawah tim manajemen sementara meredakan kekhawatiran mengenai hal tersebut, namun Eustace memulai pemerintahannya dengan awal yang mengecewakan dengan kekalahan 1-0 di bekas klubnya Birmingham City.

Meskipun mereka tetap berada di posisi ke-16, Blackburn hanya terpaut tujuh poin dari zona degradasi dan berjarak tiga poin dari posisi ke-21, sebuah skenario yang perlu mempertajam fokus di Ewood Park.

Namun, Rovers melakukan perjalanan sejauh 13 mil ke Deepdale setelah kalah dalam enam pertandingan tandang terakhir mereka di Championship.

Preston memiliki sejumlah masalah cedera, terutama Brad Potts yang akan absen selama beberapa minggu karena cedera hamstring.

Andrew Hughes (ketukan) dan Ben Whiteman (kaki mati) akan dinilai untuk melihat apakah mereka dapat mempertahankan tempatnya di tim.

BACA JUGA :   Prediksi Al Nassr vs Al Feiha, 19 April 2024

Greg Cunningham bersiap menggantikan Hughes di tiga bek, sementara Ali McCann kemungkinan akan menggantikan Whiteman jika diperlukan.

Sementara itu, Jake Garrett mungkin dimasukkan ke dalam Blackburn XI berkat Joe Rankin-Costello yang dipaksa keluar pada babak pertama melawan Birmingham.

Andrew Moran juga bisa kembali di sepertiga akhir lapangan, tetapi Eustace mungkin siap untuk memberikan kesempatan lain kepada sebagian besar pemain yang tampil dalam sistem tiga beknya pada hari Selasa.

Meskipun Preston pantas dianggap sebagai favorit untuk kontes ini, ini adalah derby dan Blackburn membutuhkannya untuk menghidupkannya. Hal ini dapat menyebabkan pembagian poin, hasil yang tidak akan menguntungkan kedua tim pada tahap musim ini..(*)

Prediksi Pemain Preston  vs Blackburn
Preston : Woodman; Cunningham, Storey, Lindsay; Millar, Browne, Whiteman, Brady; Frokjaer-Jensen; Keane, Riis

Blackburn : Pears; Hyam, McFadzean, Chrisene; Brittain, Garrett, Tronstad, Hedges; Moran, Szmodics; Gallagher

Prediksi Skor Preston  vs Blackburn : 1-1