Prediksi Rotherham vs Hull City, 14 Februari 2024

oleh -11.579 views
Rotherham vs Hull City

MEDIAREALITAS – Prediksi Rotherham vs Hull City, Tim bawah tanah Rotherham United akan berusaha untuk mencatat kemenangan Kejuaraan keempat mereka musim ini ketika mereka menyambut Hull City di Stadion New York pada Selasa malam.

Tuan rumah berada di posisi terbawah klasemen dengan 19 poin, sementara Hull duduk di posisi ketujuh, dengan Tigers hanya tertinggal dua poin di belakang tim urutan keenam Sunderland dalam perlombaan untuk mengamankan tempat playoff.

Tidak dapat dipungkiri bahwa ini adalah musim yang sulit bagi Rotherham, dengan rekor tiga kemenangan, 10 seri dan 17 kekalahan dari 30 pertandingan membuat mereka berada di dasar klasemen dengan 19 poin.

The Millers tertinggal 12 poin di belakang Huddersfield Town yang berada di peringkat ke-21, yang merupakan selisih besar yang harus diimbangi mengingat mereka hanya berhasil mencatatkan tiga kemenangan liga sepanjang musim.

Pasukan Leam Richardson akan memasuki pertandingan ini setelah kekalahan 3-0 di Leeds United pada hari Sabtu, dengan kemenangan terakhir mereka di level sepak bola ini terjadi saat melawan Middlesbrough di Boxing Day.

Rotherham, yang finis di urutan ke-19 Championship musim lalu, memiliki rekor kandang terburuk kedua di liga musim ini, hanya meraih 15 poin dari 15 pertandingan.

BACA JUGA :   Prediksi  Marseille vs Shaktar Donetsk,  23 Februari 2024

The Millers juga belum pernah mengalahkan Hull di level sepakbola ini sejak Desember 2015, dan mereka menderita kekalahan 4-1 pada pertandingan terbalik antara kedua belah pihak pada November lalu.

Hull belum pernah bermain di Liga Premier sejak musim 2016-17, menghabiskan waktu di League One sejak itu, sementara mereka finis di urutan ke-19 dan ke-15 dalam dua musim terakhir mereka di divisi kedua.

Namun The Tigers telah menjalani kampanye yang kuat hingga saat ini, dengan mencatatkan rekor 13 kemenangan, enam kali seri dan 11 kekalahan dari 30 pertandingan untuk mengumpulkan 45 poin, yang membuat mereka berada di posisi ketujuh dalam tabel.

Hull hanya tertinggal dua poin di belakang tim peringkat keenam Sunderland dengan satu pertandingan tersisa dan pastinya akan mengincar posisi playoff musim ini.

Pasukan Acun Ilicali telah menang dalam dua dari tiga pertandingan terakhir mereka di Championship, meskipun mereka akan memasuki pertandingan ini setelah kekalahan kandang 1-0 dari Swansea City.

Hull telah mengumpulkan 20 poin dari 14 pertandingan liga tandang mereka musim ini, hanya menderita enam kekalahan dalam prosesnya, dan mereka akan menjadi favorit pada hari Selasa melawan tim yang berada di dasar divisi.

BACA JUGA :   Prediksi  Freiburg vs Lens, 23 Februari 2024

Rotherham memiliki daftar cedera yang cukup panjang saat ini, dan setidaknya akan ada enam pemain yang absen untuk tim basement pada Selasa malam.

Cohen Bramall, Grant Hall, Fred Onyedinma, Andre Green, Tyler Blackett dan Shane Ferguson tetap tidak dapat dipilih, tetapi Millers tidak memiliki kekhawatiran cedera baru.

Pelatih kepala Richardson diharapkan menahan godaan untuk merombak skuadnya setelah kalah dari Leeds, jadi formasi 5-4-1 kemungkinan besar akan memasukkan Jordan Hugill sebagai penyerang tengah.

Hull, sementara itu, sekali lagi tidak akan diperkuat pemain tujuh gol Liam Delap karena masalah lutut.

The Tigers juga tidak bisa memanggil Jean Michael Seri, karena gelandang Pantai Gading itu bersiap untuk final Piala Afrika pada Minggu malam.

Ozan Tufan telah mencetak tujuh gol di Championship musim ini dan akan kembali tampil di lini depan, sementara penyerang pinjaman Liverpool Fabio Carvalho akan menjadi starter lagi.(*)

Prediksi Pemain Rotherham vs Hull City

Norwich : Gunn; Stacey, Hanley, Gibson, Giannoulis; McLean, Sara, Fassnacht, Barnes, Sainz; Sargent

Watford:  Hamer; Dele-Bashiru, Porteous, Hoedt, Lewis; Kone, Livermore, Chakvetadze; Asprilla, Sema, Rajovic

Prediksi Skor Rotherham vs Hull City: 2-1