Prediksi Bristol City vs Southampton, 14 Februari 2024

oleh -30.579 views
Bristol City vs Southampton

MEDIAREALITAS – Prediksi Bristol City vs Southampton, Southampton akan mengincar kemenangan lima kali berturut-turut di Championship ketika mereka bertandang ke Ashton Gate pada Selasa malam untuk menghadapi Bristol City.

The Saints saat ini berada di urutan kedua dalam tabel, tertinggal 11 poin dari pemuncak klasemen Leicester City dengan satu pertandingan tersisa, sementara Bristol City duduk di urutan ke-13, terpaut enam poin dari posisi playoff di kasta kedua sepak bola Inggris.

Bristol City tersingkir dari Piala FA melalui adu penalti oleh Nottingham Forest pada Rabu malam, namun mereka bangkit kembali secara mengesankan di Championship pada hari Sabtu, mencatat kemenangan 2-1 atas Middlesbrough di Stadion Riverside.

Hasil tersebut membuat Bristol City berada di peringkat 13 klasemen Championship dengan catatan 11 kemenangan, delapan imbang, dan 12 kekalahan dari 31 pertandingan hingga mengumpulkan 41 poin.

The Robins hanya terpaut enam poin dari babak playoff di tingkat kedua, dan kemenangan atas Southampton pada hari Selasa tentu akan meningkatkan kepercayaan diri di kubu.

Pasukan Liam Manning tidak konsisten di kandang sendiri di Championship musim ini, meraih 21 poin dari 15 pertandingan, dan mereka akan menyambut tim Southampton yang meraih 29 poin dari 15 pertandingan tandang mereka di kasta kedua sepak bola Inggris musim ini. .

Bristol City mengalahkan Southampton 2-0 ketika keduanya terakhir kali bertemu di Ashton Gate pada November 2011, namun The Saints menang 1-0 pada pertandingan sebaliknya di St Mary’s awal musim ini.

Southampton finis di posisi terbawah klasemen Liga Premier musim lalu dan terdegradasi ke Championship, namun mereka berada dalam posisi yang tepat untuk mengamankan diri agar segera kembali ke papan atas.

The Saints telah menang 19 kali, seri tujuh kali dan kalah empat kali dari 30 pertandingan liga mereka musim ini untuk mengumpulkan 64 poin, yang membuat mereka berada di urutan kedua dalam klasemen, 11 poin di belakang pemuncak klasemen Leicester dengan satu pertandingan tersisa.

Sementara itu, Southampton unggul satu poin dari peringkat ketiga Leeds United, dan ini adalah pertarungan menarik untuk mendapatkan posisi di belakang Leicester, dengan Ipswich Town juga menjadi salah satu perdebatan.

Pasukan Russell Martin telah memenangkan empat pertandingan terakhir mereka di Championship, termasuk kemenangan 5-3 atas Huddersfield Town pada hari Sabtu, dengan The Saints mencetak tiga gol dalam 10 menit terakhir untuk meraih kemenangan setelah tertinggal 3-2.

Southampton memiliki empat pertandingan Championship lagi melawan Bristol City, West Bromwich Albion, Hull City dan Millwall sebelum menuju ke Liverpool di putaran kelima Piala FA pada akhir bulan.

Bristol City tidak akan diperkuat lima pemainnya karena cedera, dengan Scott Twine, Mark Sykes, Kal Naismith, Rob Atkinson dan Ayman Benarous tidak dapat dipilih.

Tim tuan rumah tidak memiliki masalah kebugaran baru dari pertandingan mereka dengan Middlesbrough, dan tidak mengherankan jika melihat susunan pemain yang sama turun ke lapangan untuk pertandingan ini.

Jason Knight mencetak gol liga ketiganya musim ini melawan Boro dan akan melanjutkan di sepertiga akhir lapangan, sementara Nahki Wells harus menjadi starter lagi.

Sedangkan untuk Southampton, Juan Larios, Ross Stewart dan James Bree dipastikan absen, sementara Joe Aribo bersama skuad Nigeria bersiap untuk final Piala Afrika hari Minggu, jadi kemungkinan besar dia tidak akan terlibat.

Flynn Downes digantikan pada paruh pertama pertandingan melawan Huddersfield, dan penggantinya Joe Rothwell mencetak dua gol, dengan pemain berusia 29 tahun itu kini akan masuk ke dalam starting XI.

David Brooks dan Sam Edozie juga berusaha untuk dimasukkan ke dalam tim, tetapi Adam Armstrong dan Che Adams harus tetap memainkan peran awal mereka untuk pertandingan Selasa malam.(*)

Prediksi Pemain Bristol City vs Southampton

Bristol City: O’Leary; Tanner, Vyner, Dickie, Pring; Bell, James, Gardner-Hickman, Cornick; Knight, Wells

Southampton : Bazunu; Walker-Peters, Harwood-Bellis, Bednarek, Manning; Smallbone, Rothwell, S Armstrong; A Armstrong, Adams, Fraser

Prediksi Skor Bristol City vs Southampton: 1-2