Prediksi Norwich vs Watford, 14 Februari 2024

oleh -15.579 views
Norwich vs Watford

MEDIAREALITAS – Prediksi Norwich vs Watford, Keduanya ingin mendapatkan promosi kembali ke Liga Premier pada upaya kedua, Norwich City dan Watford akan berhadapan di Carrow Road pada Selasa malam saat perlombaan playoff Championship semakin intensif.

The Canaries berhasil berbagi poin di Queens Park Rangers pada Sabtu sore, sementara performa mengkhawatirkan The Hornets berlanjut melawan tim strata kedua Leicester City pada hari yang sama.

Menyusul kekalahan di Piala FA dari Liverpool yang memburu gelar Liga Premier pada akhir Januari, Norwich telah melanjutkan kompetisi divisi kedua dengan cara yang sangat mengesankan, mengumpulkan empat poin dari dua pertandingan melawan Coventry City asuhan Mark Robins dan QPR yang terancam degradasi oleh Marti Cifuentes.

Gol di kedua sisi peluit turun minum dari Kenny McLean dan pemain internasional AS Joshua Sargent membatalkan gol pembuka Jack Colback untuk memberi tim tamu Canaries keunggulan periode kedua pada hari Sabtu di Loftus Road, tetapi sepasang pemain baru dari bulan Januari bekerja sama untuk R untuk merebut satu poin, dengan Lucas Andersen membantu gol pertama Michael Frey di sepak bola Inggris.

Hanya kalah satu kali dari enam pertandingan terakhir mereka di Championship, pasukan David Wagner tetap berada di posisi teratas di babak playoff saat musim mendekati akhir bisnisnya, duduk di posisi kesembilan, dua poin di belakang tim peringkat enam Sky Blues, yang dikalahkan Norwich di pertandingan tersebut. perlengkapan Carrow Road terbaru mereka.

Setelah menderita banyak masalah kebugaran setelah kedatangannya dari klub Turki Giresunspor di musim panas, pemain Spanyol Borja Sainz mulai melakukan langkah sensasionalnya di sisi kiri serangan Canaries, dengan pemain berusia 22 tahun itu menyumbang dua gol. tiga penampilan terakhirnya.

BACA JUGA :   Prediksi Hansa Rostock vs Kaiserslautern, 2 Maret 2024

Meskipun tidak sedominan saat mereka meraih gelar pada 2018-19 dan 2020-21 ketika pemain seperti Teemu Pukki berkuasa, Norwich cukup tangguh di kandang mereka di East Anglian sejauh musim ini, menang sembilan kali dan mengumpulkan 29 poin. dari 15 pertandingan Kejuaraan di Carrow Road.

Kemerosotan kecil Watford di awal tahun 2024 hampir menjadi sesuatu yang lebih memprihatinkan, dengan The Hornets kini menjalani enam pertandingan tanpa kemenangan di Championship dan Piala FA menyusul kekalahan 2-1 di tangan Leicester yang terikat di Liga Premier. pada hari Sabtu sore.

Mengawali musim ini dengan menempati posisi keempat dalam urutan penyerang yang dimiliki Enzo Maresca, Patson Daka kembali merayakan start di divisi kedua dengan membuat timnya unggul melalui penalti sebelum Ricardo Pereira menggandakan keunggulan The Foxes, yang berarti gol pertama Emmanuel Dennis sejak kembali ke Hertfordshire terbukti. menjadi penghiburan belaka.

Setelah terakhir kali merasakan kesuksesan di Championship hampir sebulan yang lalu di London Barat melawan QPR, Valerien Ismael memiliki pekerjaan nyata dalam mencoba mengarahkan tim Watford ini ke dalam enam besar percakapan, dengan tim tamu pada hari Selasa mempertimbangkan untuk berada di urutan ke-11, terpaut enam poin. tempat keenam.

Dengan pemain seperti Joao Pedro dan Ismaila Sarr masing-masing berangkat ke Brighton & Hove Albion dan Marseille, The Hornets terpaksa beralih ke era baru opsi menyerang saat mereka berusaha untuk melarikan diri dari Championship, dengan penembak jitu Denmark Mileta Rajovic memimpin Sepatu Emas berlomba dengan delapan gol tingkat kedua.

Watford telah meraih kemenangan dalam 10 dari 16 pertandingan terakhir melawan Norwich selama 14 tahun terakhir, dan pasukan Ismael telah memenangkan ketiga pertandingan antara kedua tim sejak mereka berdua terdegradasi dari Liga Premier pada tahun 2022, termasuk kemenangan 3-2. di Vicarage Road pada bulan November.

BACA JUGA :   Prediksi Al-Hilal vs Al Ittihad , 2 Maret 2024

Norwich berpotensi mengalami cedera parah menjelang pertandingan Selasa malam, dengan pencetak gol terbanyak Jonathan Rowe mengalami cedera hamstring pada tahap akhir pertandingan di QPR.

Hingga hasil pemindaian menunjukkan sejauh mana ketegangan yang dialaminya, masih belum jelas kapan penyerang tersebut akan kembali beraksi, namun kemungkinan besar ia akan absen saat melawan Watford, yang berarti Christian Fassnacht harus tetap mempertahankan posisinya di sayap kanan.

Pengikut Canaries meminta Sydney van Hooijdonk untuk masuk pada babak kedua akhir pekan ini, meskipun pemain berusia 24 tahun itu tetap berada di bangku cadangan saat Wagner memilih untuk memasukkan Onel Hernandez ke dalam api Loftus Road.

Grant Hanley menargetkan serangkaian permainan sebagai bek tengah bersama Ben Gibson setelah beberapa waktu absen, dengan pemain Skotlandia itu hanya akan menjadi starter dalam pertandingan liga ketiganya musim ini.

Meskipun mencetak gol melawan Leicester, Dennis belum siap untuk debut penuh keduanya sebagai pemain Watford – menurut Ismael – yang akan memainkan Rajovic sebagai starter di Carrow Road.

Masuknya kembali pemain Denmark itu ke dalam starting XI dipercepat oleh cederanya Vakoun Bayo, yang terpaksa keluar lapangan setelah hanya bermain tiga menit terakhir kali.

Tom Dele-Bashiru bertindak sebagai bek kanan melawan The Foxes dan mengesankan pelatih kepalanya, yang berarti pemain Nigeria itu bisa memulai peran asing itu sekali lagi.(*)

Prediksi Pemain Norwich vs Watford

Norwich : Gunn; Stacey, Hanley, Gibson, Giannoulis; McLean, Sara, Fassnacht, Barnes, Sainz; Sargent

Watford:  Hamer; Dele-Bashiru, Porteous, Hoedt, Lewis; Kone, Livermore, Chakvetadze; Asprilla, Sema, Rajovic

Prediksi Skor Norwich vs Watford: 2-1