Prediksi   Rio Ave vs Sporting Lisbon, 26 Februari 2024

oleh -21.579 views
Rio Ave vs Sporting Lisbon

MEDIAREALITAS – Prediksi   Rio Ave vs Sporting Lisbon, Sporting Lisbon akan berusaha untuk memperpanjang performa luar biasa mereka di Liga Primeira ketika mereka menuju Utara ke Vila do Conde untuk menghadapi Rio Ave pada Minggu malam.

Terakhir kali kedua tim bertemu adalah pada bulan September tahun lalu di Estadio Jose Alvalade, yang kemudian dimenangkan Sporting dengan skor 2-0 – hasil yang membuat mereka memimpin klasemen liga.

Sejak pertandingan sebelumnya, keunggulan klasemen Liga Primeira telah berpindah tangan beberapa kali, dan Sporting berharap kemenangan melawan lawan ini akan sekali lagi mendorong mereka ke puncak klasemen.

The Lions saat ini memiliki 55 poin yang sama dengan pemimpin liga Benfica dan unggul tujuh poin dari Porto di tempat ketiga, meskipun mereka memiliki keuntungan signifikan karena memiliki satu pertandingan tersisa dari keduanya.

Pasukan Ruben Amorim mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Liga Europa pada pertengahan pekan dengan hasil imbang 1-1 melawan Young Boys (menang agregat 4-2), yang menjadikan rekor tak terkalahkan mereka saat ini menjadi enam pertandingan di semua kompetisi.

Namun, di liga, Sporting mencatatkan delapan kemenangan beruntun sejak pertengahan Desember, di mana mereka telah mencetak 31 gol yang luar biasa, termasuk dua gol atau lebih di setiap pertandingan tersebut.

Tim tamu juga telah menang empat kali berturut-turut menjelang pertandingan ini, dan satu-satunya kekalahan tandang mereka sepanjang musim sejauh ini adalah melawan lawan lima besar Vitoria Guimaraes dan Benfica.

Berbeda sekali dengan ambisi lawan mereka, tujuan utama Rio Ave musim ini adalah menghindari degradasi, setelah hanya berhasil mengumpulkan 21 poin dalam 22 pertandingan dan saat ini menduduki satu-satunya tempat playoff degradasi.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Dengan Portimonense, Estoril dan Estrela gagal memenangkan pertandingan mereka akhir pekan lalu, Vilacondenses kehilangan kesempatan untuk naik tiga peringkat di klasemen karena mereka juga menderita kekalahan, dikalahkan 2-1 oleh Famalicao di laga tandang.

Sementara itu, Chaves, yang berada di bawah Rio Ave dan garis putus-putus, meraih kemenangan luar biasa 2-1 atas Boavista dengan 10 pemain, memangkas selisih menjadi empat poin, dan mereka memiliki pertandingan yang lebih baik minggu ini melawan Estrela yang tergagap.

Tuan rumah juga akan menghadapi serangkaian pertandingan yang sulit, dengan perjalanan ke tim peringkat keenam Moreirense untuk mengikuti pertandingan ini sebelum mereka menjadi tuan rumah bagi Braga yang akan datang, yang berjuang untuk mendapatkan tempat di Eropa musim depan.

Pasukan Luis Freire belum pernah mengalahkan lawan ini dalam enam upaya terakhir mereka, kalah empat kali dan seri dua kali, meskipun mereka tidak terkalahkan dalam enam pertandingan liga terakhir mereka di Estadio do Rio Ave Futebol Clube (M3 S3 K0).

Abdul-Aziz Yakubu kini telah tampil dalam enam pertandingan berturut-turut sejak kembali dari masa pinjamannya di Tiga Kota Wuhan dan mencetak gol untuk pertandingan kedua berturut-turut minggu lalu, yang seharusnya membuatnya mempertahankan tempatnya di lini serang.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Emmanuel Boateng kembali ke skuad akhir pekan lalu setelah skorsing satu pertandingan dan berharap mendapat peran utama dalam pertandingan ini. Dia bisa menggantikan Joao Graca, yang terpancing sebelum satu jam pertandingan itu.

Setelah mengalami kemunduran dalam pemulihannya, Jerry St Juste kembali ke skuad untuk pertandingan Sporting di Liga Europa melawan Young Boys, meskipun ia tetap menjadi pemain pengganti yang tidak dimainkan dan berharap bisa mendapatkan menit bermain di sini.

Amorim telah membuat sedikit kebiasaan untuk mengubah lini belakangnya, dan dengan perubahan haluan yang singkat dari pertengahan pekan, kita bisa melihat Matheus Reis turun ke pertahanan tiga orang dan Ousmane Diomande diberikan istirahat sore itu.

Sporting sedang dalam performa liga yang luar biasa akhir-akhir ini dan mencetak gol untuk bersenang-senang baik di kandang maupun tandang. The Lions telah mengungguli lawan ini 10-2 dalam enam pertandingan beruntun tak terkalahkan melawan mereka, dan kami rasa mereka akan menambahkan lebih banyak lagi dalam pertandingan ini dalam perjalanan menuju kemenangan nyaman.(*)

Prediksi Pemain   Rio Ave vs Sporting Lisbon

Rio Ave : Jhonatan; Sa, William, Nobrega; Costinha, Oudrhiri, Teixeira, Ronaldo; Embalo, Yakubu, Boateng

Sporting Lisbon : Adan; Quaresma, Reis, Inacio; Esgaio, Hjulmand, Pote, Santos; Braganca, Edwards; Gyokeres

Prediksi Skor  Rio Ave vs Sporting Lisbon: 1-2