Prediksi Midlesbrough vs Bristol City, 10 Februari 2024

oleh -4.579 views
Prediksi Southampton vs Huddersfield

MEDIAREALITAS – Prediksi Midlesbrough vs Bristol City, Ingin mewujudkan impian enam besar mereka menjadi kenyataan untuk kampanye berturut-turut, Middlesbrough akan menyambut Bristol City di Stadion Riverside untuk pertandingan penting Championship pada Sabtu sore.

Boro terpaksa puas dengan satu poin saat melawan rivalnya di Timur Laut, Sunderland, sementara Robins tidak berhasil pada pertengahan pekan saat pertandingan ulangan Piala FA melawan tim dari Liga Premier.

Mencetak gol ketiganya dalam banyak pertandingan Championship sejak kembali dari cedera, penyerang Finlandia Marcus Forss memberi Middlesbrough keunggulan melawan Sunderland asuhan Michael Beale dengan tendangan setengah voli yang klinis, namun tuan rumah di Riverside tidak mampu mempertahankan poin maksimal.

Pemain Australia Tom Glover telah menampilkan beberapa penampilan terbaiknya dalam beberapa pertandingan terakhir tetapi seharusnya bisa tampil lebih baik melawan Black Cats pada menit ke-83, ketika striker Ukraina Nazariy Rusyn berhasil melakukan tendangan jinaknya ke tiang dekat melewati pemain berusia 26 tahun itu. untuk mengembalikan paritas dalam permainan.

Masalah yang mencolok bagi pasukan Michael Carrick saat ini adalah kurangnya penyerang tengah yang kejam menyusul kepergian Chuba Akpom ke raksasa Belanda Ajax di musim panas, dengan pemain sayap alami Sam Greenwood melakukan yang terbaik untuk memimpin lini depan saat kebuntuan Sunderland akhir pekan lalu.

Setelah berjuang untuk konsistensi melewati periode Natal dan memasuki Tahun Baru, Boro duduk di peringkat 12 klasemen Championship bersama
41 poin dari 29 pertandingan, empat poin di belakang tim peringkat keenam Hull City, dengan Tigers semakin diperkuat dengan kedatangan Fabio Carvalho dan Anass Zaroury pada bulan Januari.

Penjualan Morgan Rogers ke Aston Villa menjadi berita utama jendela musim dingin Middlesbrough, meskipun tuan rumah hari Sabtu mampu menambah kualitas pada barisan mereka, dengan Finn Azaz tiba dari Villa Park, sementara Luke Thomas dan Luke Ayling bergabung dengan status pinjaman dari Leicester City dan Leeds United masing-masing.

Bristol City beristirahat sejenak dari kerasnya kehidupan di divisi kedua saat mereka bertandang ke City Ground untuk menghadapi tim yang sedang berjuang di Premier League, Nottingham Forest, dalam pertandingan ulangan putaran keempat Piala FA, dan meski mendominasi sebagian besar pertandingan, pasukan Liam Manning tersingkir keluar dari kompetisi.

BACA JUGA :   Prediksi  Freiburg vs Lens, 23 Februari 2024

Tendangan Jason Knight pada menit ke-14 pada akhirnya cukup untuk membawa pertandingan hingga adu penalti setelah legenda Liverpool Divock Origi membuka skor untuk Tricky Trees, dengan pemain muda Robins Sam Bell gagal menahan keberaniannya dari jarak 12 yard, sementara semua pemain pengambil tuan rumah mengalahkan Max O’Leary.

Setelah empat pertandingan melawan tim papan atas di Piala FA selama sebulan terakhir, Bristol City hanya bisa fokus pada peruntungan di kejuaraan mulai sekarang hingga akhir musim, dengan klub West Country saat ini enam pertandingan tanpa kemenangan di liga. .

Harapan untuk mengembalikan selisih tujuh poin ke tempat playoff mendapat pukulan besar Jumat lalu, ketika Leeds asuhan Daniel Farke tiba di Ashton Gate dan benar-benar mengungguli Robins, dengan pemain internasional Italia Willy Gnonto mengantongi gol penentu tepat setelah jeda. merusak.

Dengan mantan bos Oxford United, Manning, ingin mengubah Bristol City menjadi tim yang mendominasi pertandingan sepak bola di level ini, akuisisi Max Bird dari Derby County adalah tindakan yang sangat cerdas, dengan pemain berusia 23 tahun itu akan melakukan debutnya untuk tim tersebut. majikan baru akhir pekan ini.

BACA JUGA :   Prediksi  Rennes vs AC Milan , 23 Februari 2024

Setelah melewatkan sebagian besar jadwal bulan Januari karena keterlibatannya di Piala Asia, pemain Middlesbrough Samuel Silvera tampil dari bangku cadangan melawan Sunderland, dan pemain Australia itu harus bergabung dengan rekan senegaranya Riley McGree di skuad pada hari Sabtu.

Dengan Emmanuel Latte Lath diperkirakan akan absen hingga akhir bulan ini karena cedera hamstring, Josh Coburn dapat diturunkan sebagai satu-satunya striker tengah Boro yang fit, meskipun Forss dan Greenwood dapat beroperasi dalam peran tersebut.

Penjaga gawang pilihan pertama Seny Dieng masih berada di ruang medis karena cedera pinggul, sementara pemain sayap Isaiah Jones masih dalam masa pemulihan dari cedera hamstring.

Setelah tidak dapat tampil dalam pertandingan ulangan putaran keempat pada pertengahan pekan, Adedire Medbude yang datang pada bulan Januari dapat melakukan debutnya di Bristol City pada Sabtu sore.

Gelandang Robins Matty James dimasukkan ke bangku cadangan sebagai tindakan pencegahan cedera pada Rabu malam, tetapi mantan pemain Leicester itu bisa bergabung kembali dengan Joe Williams di ruang mesin akhir pekan ini.

Pemain pinjaman Burnley, Scott Twine, mengantongi gol pada debut penuhnya untuk Bristol City melawan Watford pada 20 Januari, tetapi masalah paha membuat gelandang serang itu absen sejak saat itu.(*)

Prediksi Pemain Midlesbrough vs Bristol City

Middlesbrough: Glover; Ayling, Fry, Van den Berg, Engel; Howson, Hackney; Greenwood, Azaz, Forss; Coburn

Bristol City : O’Leary; McCrorie, Vyner, Dickie, Tanner; James, Williams, Bell, Knight, Mehmeti; Conway

Prediksi Skor Midlesbrough vs Bristol City: 2-1