Prediksi Norwich  vs Cardiff , 17 Februari 2024

oleh -16.579 views
Norwich vs Cardiff

MEDIAREALITAS – Prediksi Norwich  vs Cardiff , Norwich City akan menjamu Cardiff City pada hari Sabtu untuk mencari kemenangan yang dapat membawa mereka ke tempat playoff Championship.

Di saat Canaries duduk di posisi ketujuh klasemen, Cardiff kembali turun ke posisi 14 setelah kehilangan arah dalam beberapa bulan terakhir.

Menjelang pertandingan kedua tim pada 11 November, David Wagner kemungkinan besar akan kehilangan pekerjaannya sebagai bos Norwich.

Namun, kemenangan 3-2 di South Wales menjadi katalisator perubahan haluan yang kini membuat Norwich berpeluang besar untuk promosi ke Liga Premier.

Total sembilan kemenangan dan hanya empat kekalahan terjadi dari 17 pertandingan Championship, Canaries juga hanya kalah satu kali dari tujuh pertandingan terakhir mereka.

Baru-baru ini, kemenangan kandang diraih melawan Coventry City dan Watford, yang terakhir dengan skor 4-2 setelah The Hornets bangkit dari ketertinggalan dua gol.

Tim East Anglian sekarang memiliki salah satu rekor kandang terbaik di divisi ini, mencatatkan 32 poin dari 16 pertandingan, pada saat manajer Cardiff Erol Bulut mungkin lebih memilih pertandingan yang berbeda.

Secara kebetulan, kekalahan di pertandingan sebelumnya mengakhiri tiga pertandingan tak terkalahkan Cardiff dan berperan dalam penurunan mereka selama tiga bulan terakhir.

Cardiff kini telah kalah dalam enam dari delapan pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, meskipun dua keberhasilan tersebut terjadi di Queens Park Rangers dan Watford.

Namun, sejak kemenangan atas West Bromwich Albion, kekalahan 2-0 telah dibukukan masing-masing melawan Preston North End dan West Bromwich Albion, mendorong The Bluebirds keluar dari persaingan playoff.

Kini ada selisih delapan poin dengan peringkat keenam, membuat Cardiff dan Bulut berada pada posisi di mana mereka harus memberikan poin maksimal dari pertandingan di Carrow Road.

Wagner harus memutuskan apakah akan tetap menggunakan Jacob Sorensen di pertahanan tengah atau memanggil kembali Danny Batth atau Grant Hanley.

Jika perubahan lebih lanjut dilakukan, Christian Fassnacht bisa kembali ke posisi sayap di depan Onel Hernandez, sementara Marcelino Nunez adalah opsi jika diinginkan pemain baru.

Sementara itu, Aaron Ramsey berusaha untuk tampil di Cardiff setelah menjalani dua pertandingan pengganti sejak pulih dari cedera jangka panjang.

Kapten Wales itu kemungkinan akan menggantikan Rubin Colwill jika keputusan itu diambil oleh Bulut, yang juga bisa mengembalikan Manolis Siopis dan Kion Etete ke dalam tim.

Bulut menggunakan tiga bek saat melawan West Brom dan masih harus dilihat apakah itu hanya perubahan formasi satu kali atau permanen.

Tekanan tetap ada pada Wagner untuk tampil baik di Norwich, meski mereka baru saja bangkit kembali. Ini mungkin akan menjadi pertandingan yang menegangkan karena taruhannya semakin besar bagi The Canaries, namun kami berharap mereka bisa lolos dalam pertandingan yang kompetitif.(*)

Prediksi Pemain Norwich  vs Cardiff

Norwich : Gunn; Stacey, Batth, Gibson, Giannoulis; Sara, McLean; Fassnacht, Barnes, Sainz; Sargent

Cardiff : Horvath; Goutas, Phillips, Collins; Ng, Wintle, Siopis, Wilson-Ebrand; Ramsey; Etete, Diedhiou

Prediksi Skor Norwich  vs Cardiff : 2-1