Prediksi Plymouth vs West Brom, 21 Februari 2024

oleh -12.579 views
Prediksi Plymouth vs West Brom

MEDIAREALITAS – Prediksi Plymouth vs West Brom, Keduanya ingin bangkit kembali dari kekalahan kandang terakhir kali, Plymouth Argyle yang terancam degradasi akan menjamu calon enam besar West Bromwich Albion di Home Park di Championship pada Selasa malam.

The Pilgrims dikalahkan oleh tim Leeds United yang tampaknya ditakdirkan untuk Liga Premier, sementara The Baggies dikalahkan oleh Southampton di The Hawthorns.

Menyusul enam pertandingan tak terkalahkan di Championship dan Piala FA yang dimulai pada Tahun Baru, tahun 2024 Plymouth berubah menjadi lebih buruk dalam beberapa pertandingan terakhir, dengan Tentara Hijau sekarang empat pertandingan tanpa kemenangan setelah Leeds asuhan Daniel Farke tiba di Devon dan melenturkan kredensial papan atas mereka.

Babak pembuka yang ceroboh dari tim Pilgrims membuat pemain internasional Italia Willy Gnonto memberikan keunggulan bagi los blancos di Home Park, dan meski penampilan sang juara League One di babak kedua jauh lebih baik, mereka tidak mampu meraih hasil, dengan Pemain senilai £35 juta Georginio Rutter menggandakan keunggulan tim tamu pada menit ke-72.

Setelah hanya mengumpulkan satu poin dari tiga pertandingan Championship terakhir mereka, tim asuhan Ian Foster perlahan-lahan terseret ke tempat degradasi di klasemen tingkat kedua, dengan Queens Park Rangers yang berada di posisi ke-22 hanya tertinggal lima poin, meskipun Plymouth memainkan satu pertandingan lebih sedikit.

Dengan pemain seperti Finn Azaz dan Luke Cundle meninggalkan masa pinjaman mereka pada bursa transfer Januari bersama mantan pelatih kepala mereka yang akan bergabung dengan Stoke City pada bulan Desember, The Pilgrims terpaksa mengubah diri mereka untuk paruh kedua musim ini, bersama Tottenham Hotspur. duo Alfie Devine dan Ashley Phillips bergabung dalam kesepakatan sementara.

Performa Plymouth di markas mereka di Devonshire sendirian membuat mereka terhindar dari masalah besar di divisi yang salah, dengan kekalahan hari Sabtu dari Leeds yang mengejar promosi menjadi kekalahan pertama mereka di kandang sendiri di Championship sejak 7 Oktober, ketika Swansea City asuhan Michael Duff sedang menikmati bentuk bercak ungu.

Beralih ke tim lain yang memiliki rekor patut ditiru di depan pendukung mereka sendiri musim ini, West Brom dikalahkan di The Hawthorns untuk pertama kalinya sejak 2 Desember pada Jumat malam, ketika tim dua teratas asuhan Russell Martin, Southampton, kembali ke jalur kemenangan setelah kekalahan telak. kekalahan mengejutkan di Bristol City empat hari sebelumnya.

BACA JUGA :   Prediksi Hansa Rostock vs Magdeburg, 21 April 2024

Tidak seperti tim lain yang pernah mengunjungi The Baggies di Championship musim ini, The Saints mendominasi pertandingan atas tuan rumah dan layak mendapatkan hasil maksimal ke-20 mereka di liga, dengan Ryan Fraser dan David Brooks membobol gawang Alex Palmer di kedua sisi. peluit paruh waktu.

Ada sub-plot signifikan di balik pertandingan Jumat malam di Black Country, dengan pemilik mayoritas baru West Brom Shilen Patel hadir di The Hawthorns untuk pertama kalinya sejak mengakuisisi lebih dari 87,7% saham klub, mengakhiri tujuh tahun kepemimpinan Guochuan Lai. aturan yang lalai.

Penghargaan besar harus diberikan kepada bos Baggies Carlos Corberan, yang telah berhasil membentuk skuad yang kompak – yang berjuang keras di bawah Valerien Ismael dan Steve Bruce – menjadi tim yang nyaman dalam perbincangan untuk finis enam besar pada Mei mendatang. , dengan Albion saat ini berada di urutan kelima, unggul satu poin dari Norwich City di urutan ketujuh.

Setelah Matt Phillips mengalami cedera hamstring yang serius pada akhir tahun 2023, The Baggies membutuhkan bala bantuan di area sayap untuk membantu dorongan playoff mereka, dengan semua pemain Mikey Johnston, Andreas Weimann dan produk akademi Tom Fellows mencetak gol penentu dalam beberapa pertandingan terakhir.

Plymouth akan memanggil kembali Ryan Hardie ke starting XI setelah sang striker memulai pertandingan hari Sabtu dari bangku cadangan karena kelelahan, dengan pemain internasional Selandia Baru Ben Waine kemungkinan besar akan memberi ruang.

BACA JUGA :   Prediksi Bari vs Pisa, 20 April 2024

Ada narasi serupa untuk bek tengah Brendan Galloway, yang dapat diintegrasikan ke dalam formasi tiga bek baru untuk Pilgrims bersama pemain pinjaman Spurs Phillips dan Lewis Gibson.

Darko Gyabi tidak dapat tampil melawan klub induknya Leeds terakhir kali, tetapi anak muda itu harus kembali bermain pada hari Selasa dengan mengorbankan Jordan Houghton atau Adam Randell.

Mustapha Bundu kembali ke skuad pertandingan Plymouth untuk pertama kalinya dalam empat pertandingan pada akhir pekan setelah cedera betis, dan penyerang akan menargetkan lebih banyak menit bermain melawan The Baggies.

Setelah kembali dari kekalahan di final Piala Afrika dari tuan rumah Pantai Gading, pemain Nigeria Semi Ajayi bisa menjadi starter bersama Cedric Kipre yang semakin mengesankan di jantung pertahanan West Brom.

Pemain pinjaman dari Bristol City, Weimann, diistirahatkan sepenuhnya saat kekalahan dari Southampton tetapi harus berperan di Home Park, sementara Fellows dan Grady Diangana juga berusaha untuk menjadi starter.

Brandon Thomas-Asante terus memikul tanggung jawab penyerang tengah pasukan Corberan karena absennya Josh Maja dan Daryl Dike.

Erik Pieters menikmati lebih banyak waktu bermain dalam beberapa pertandingan terakhir karena cedera betis yang dialami Kyle Bartley, yang diperkirakan akan kembali pada awal Maret.

Plymouth hanya dikalahkan oleh tim yang sedang melaju menuju Liga Premier pada hari Sabtu, dan kami merasa bahwa penampilan tandang West Brom yang tidak merata akan memberikan peluang nyata bagi Pilgrims untuk mendapatkan tiga poin.

The Baggies akan mengincar untuk memberi jarak antara mereka dan enam pemburu teratas dengan kemenangan pada Selasa malam, tapi kami pikir pasukan Corberan harus puas dengan satu poin.(*)

Prediksi Pemain Plymouth vs West Brom

Plymouth : Hazard; Phillips, Gibson, Galloway; Sorinola, Gyabi, Houghton, Miller; Whittaker, Devine, Hardie

West Brom: Palmer; Furlong, Kipre, Ajayi, Townsend; Yokuslu, Mowatt, Wallace, Swift, Johnston; Thomas-Asante

Prediksi Skor Plymouth vs West Brom: 1-1