Prediksi Cardiff vs Blackburn, 21 Februari 2024

oleh -10.579 views
Prediksi Cardiff vs Blackburn

MEDIAREALITAS – Prediksi Cardiff vs Blackburn, Cardiff City dan Blackburn Rovers bertanding pada Selasa malam dengan mengetahui bahwa kemenangan dapat meredakan kekhawatiran yang masih ada mengenai pertarungan degradasi di Championship.

Meski tim-tim ini duduk di posisi 14 dan 17 klasemen, hanya delapan poin yang memisahkan tim pertama dan tiga terbawah.

Awalnya tampak seperti mereka mungkin mampu menantang tempat playoff, musim Cardiff telah terurai sejak pertengahan November.

Hanya mengumpulkan 16 poin dari 17 pertandingan, The Bluebirds kalah 11 kali dan meninggalkan mereka di papan tengah klasemen dan terpaut 11 poin dari enam besar.

Dengan hanya 14 pertandingan tersisa, kembali ke tim secara realistis berada di luar jangkauan mereka, fokus bagi tim Erol Bulut untuk menghindari terseret ke dalam jurang degradasi.

Meskipun ada selisih delapan poin dari Queens Park Rangers yang berada di posisi ke-22, Cardiff kini menjadi salah satu tim dengan performa paling buruk di seluruh divisi.

Kekalahan 4-1 di markas Norwich City pada hari Sabtu telah menambah tekanan pada Bulut, yang akan merasa kurang aman dalam posisinya di ruang istirahat dibandingkan sepanjang musim ini.

Mengatasi Blackburn akan sangat membantu dalam mengamankan keselamatan, namun hal yang sama juga berlaku bagi Rovers yang memulai era baru di bawah kepemimpinan John Eustace.

BACA JUGA :   Prediksi Santander vs Levante, 20 April 2024

Empat poin telah diakumulasikan dari tiga pertandingan pembukaannya, meskipun ia akan kecewa jika kehilangan keunggulan dua gol dari rivalnya Preston North End pada akhir pekan dan harus puas dengan satu poin.

Sisi positifnya, ini adalah poin yang jarang terjadi dalam perjalanan mereka bagi tim yang kalah dalam enam pertandingan tandang sebelumnya di divisi kedua.

Eustace akan yakin bahwa para pemainnya dapat menghentikan kemajuan Preston saat mereka bersiap menghadapi lawan yang tanpa kemenangan kandang dalam lima pertandingan.

Mengingat keruntuhan di Norwich yang awalnya memimpin, Bulut akan melakukan perubahan pada Cardiff XI-nya.

Baik David Turnbull atau Ryan Wintle harus dikembalikan di lini tengah, sementara Kion Etete mungkin akan menggantikan Rubin Colwill di lini serang.

BACA JUGA :   Prediksi Elversberg vs Schalke, 20 April 2024

Ollie Tanner juga bisa kembali bermain setelah kembalinya baru-baru ini, tetapi Aaron Ramsey diragukan karena cedera yang membuatnya absen dalam pertandingan di Carrow Road.

John Fleck diperkirakan akan absen untuk Blackburn setelah penarikan awal melawan Preston, dengan Jake Garrett akan menggantikan tempatnya.

Ben Chrisene bisa menggantikan Ryan Hedges di bek sayap kiri, tetapi Eustace mungkin tidak akan melakukan perubahan lebih lanjut jika anggota tim lainnya fit.

Dengan kedua tim dalam performa yang acuh tak acuh, hasil apa pun mungkin terjadi di South Wales. Ada argumen bahwa masing-masing pihak akan melakukan yang terbaik untuk menghindari kekalahan, namun kami merasa bahwa Blackburn mungkin mampu memenangkan kontes ini di tahap akhir.(*)

Prediksi Pemain Cardiff vs Blackburn

Cardiff: Horvath; Romeo, Goutas, Phillips, Collins; Tanner, Siopis, Wintle, Wilson-Ebrand; Etete, Diedhiou

Blackburn : Pears; Hyam, McFadzean, Wharton; Brittain, Garrett, Tronstad, Chrisene; Dolan, Szmodics; Gallagher

Prediksi Skor Cardiff vs Blackburn: 1-2