Prediksi Osasuna vs Cadiz, 17 Februari 2024

oleh -5.579 views
Prediksi Osasuna vs Cadiz

MEDIAREALITAS – Prediksi Osasuna vs Cadiz, Osasuna akan berusaha meraih kemenangan berturut-turut di papan atas Spanyol ketika mereka menyambut Cadiz yang terancam degradasi di Stadion El Sadar pada Sabtu sore.

Tim tuan rumah akan memasuki pertandingan ini dengan kemenangan tandang 1-0 yang mengesankan atas Real Sociedad, sementara perjuangan Cadiz berlanjut kali terakhir, kalah dua gol di kandang dari Real Betis.

Osasuna kesulitan untuk menunjukkan performa terbaiknya hampir sepanjang musim, namun tim asuhan Jagoba Arrasate menampilkan performa luar biasa di pertandingan terakhir mereka, menang 1-0 atas tim babak 16 besar Liga Champions, Real Sociedad.

Ante Budimir mencetak gol di awal babak kedua untuk memberi Los Rojillos tiga poin penting dan membawa mereka naik ke posisi 11 dalam klasemen, mengumpulkan 29 poin dari 24 pertandingan liga mereka musim ini.

Osasuna finis ketujuh di papan atas Spanyol musim lalu, jadi ada penurunan musim ini, namun mereka hanya tertinggal empat poin di belakang Getafe yang berada di peringkat 10 dan akan mengincar finis di paruh atas.

Tim asuhan Arrasate kesulitan untuk konsisten di kandang musim ini, hanya meraih 15 poin dari 12 pertandingan, sementara mereka hanya mencetak 12 gol di depan pendukungnya sendiri selama musim 2023-24.

Los Rojillos mencatatkan kemenangan 2-0 atas Cadiz saat kedua tim saling berhadapan pada pertandingan yang sama musim lalu, namun poin tersebar dalam hasil imbang 1-1 saat keduanya bertarung awal musim ini.

Cadiz sedang menjalani musim keempat berturut-turut di level sepak bola ini, yang merupakan rekor terbaik mereka di kasta Tertinggi Spanyol sejak awal 1990an, jadi ini adalah periode sukses dalam sejarah mereka.

Kapal Selam Kuning sedang menghadapi perjuangan besar untuk menghindari degradasi musim ini, dengan perjalanan yang sulit yang membuat mereka terpuruk di posisi ke-18 dalam klasemen.

Cadiz memegang rekor dua kemenangan, 11 kali seri dan 11 kekalahan dari 24 pertandingan liga mereka musim ini, yang telah membawa mereka 17 poin, namun ini belum waktunya untuk menekan tombol panik, karena mereka hanya tertinggal tiga poin dari peringkat ke-17. Celta Vigo dengan 14 pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Mauricio Pellegrino ditunjuk sebagai pelatih kepala menjelang akhir bulan lalu, dan pelatih asal Argentina ini berhasil mencatatkan dua hasil imbang dan satu kekalahan dari tiga pertandingannya sebagai pelatih, dengan kekalahan tersebut terbukti dengan kekalahan 2-0 di kandang melawan Real Betis tahun lalu. waktu habis.

Cadiz akan menghadapi pertandingan besar saat menjamu Celta akhir pekan depan, jadi hasil positif pada hari Sabtu akan membuat mereka memiliki mental yang kuat menjelang tembakan enam angka pada 25 Februari.

Osasuna akan kembali tanpa jasa Jose Arnaiz karena masalah paha, namun tim tuan rumah berada dalam kondisi yang baik menjelang pertandingan mereka dengan Cadiz.

Pelatih kepala Arrasate diperkirakan akan memilih susunan pemain yang sama dengan yang turun ke lapangan saat peluit pertama berbunyi melawan Real Sociedad terakhir kali, dengan Ruben Pena bergabung dengan pencetak gol terbanyak Budimir di akhir.

Ruben Garcia dan Raul Garcia termasuk di antara opsi untuk perubahan, tetapi Arrasate sepertinya tidak akan menemukan alasan untuk mengganti tim yang tampil begitu mengesankan di pertandingan terakhir mereka.

Sedangkan untuk Cadiz, Fede San Emeterio, Luis Hernandez, Javi Hernandez dan Roger Marti akan absen pada pertandingan hari Sabtu karena masalah cedera.

Pelatih kepala Pellegrino diperkirakan akan menahan godaan untuk merombak skuadnya, namun kemungkinan akan ada awal di area sayap untuk Juanmi, dengan Ivan Alejo berpotensi keluar.

Sergi Guardiola juga bisa dimasukkan untuk menggantikan Ruben Sobrino, dengan Pellegrino berusaha mati-matian untuk menemukan solusi atas kekurangan tim gol, dengan Cadiz menjadi pencetak gol terendah di kasta tertinggi Spanyol musim ini dengan 15 gol.

Cadiz belum pernah menang tandang musim ini dan hanya mencetak enam gol dalam laga tandang mereka, jadi sangat sulit untuk mendukung mereka meraih hasil positif pada hari Sabtu. Kami tidak memperkirakan kemenangan ini akan menjadi kemenangan yang nyaman bagi Osasuna, namun kami memperkirakan mereka akan mengamankan tiga poin.(*)

Prediksi Pemain Osasuna vs Cadiz

Osasuna : Herrera; Areso, U Garcia, D Garcia, Herrando, Mojica; Moncayola, Torro, Oroz; Pena, Budimir

Cadiz : Ledesma; Carcelen, Fali, Chust, Pires; Juanmi, Escalante, Alcaraz, Navarro; Guardiola, Ramos

Prediksi Skor Osasuna vs Cadiz: 1-0