Prediksi Leganes vs Alcorcon , 18 Februari 2024

oleh -11.579 views
Leganes vs Alcorcon

MEDIAREALITAS – Prediksi Leganes vs Alcorcon , Pertandingan La Liga 2 di Estadio Municipal de Butarque pada hari Minggu akan mempertemukan tuan rumah Leganés melawan AD Alcorcón.

Leganés memasuki pertandingan ini setelah hasil imbang 0-0 di La Liga 2 vs Levante.

Dalam pertandingan tersebut, Leganés berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 2 diantaranya tepat sasaran. Levante UD melepaskan 12 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka menunjukkan fakta bahwa ini adalah saat yang tepat bagi pertahanan Leganés. Legané tampil kejam di lini belakang, dengan jumlah gol yang tercipta dalam enam pertandingan sebelumnya adalah 4 gol.

AD Alcorcón akan memasuki pertemuan ini setelah menang 1-0 di La Liga 2 saat mereka mengalahkan FC Andorra di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan tersebut, AD Alcorcón berhasil menguasai 26% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk AD Alcorcón adalah Javi Pérez (4′). FC Andorra melakukan 13 percobaan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Amazonas vs Flamengo,23 Mei 2024

Bentrokan yang menampilkan AD Alcorcón cenderung menjadi urusan yang rumit akhir-akhir ini dengan kekurangan gol yang menjadi hal biasa. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, total gol kotor yang sangat sedikit yaitu 6 gol telah dihasilkan antara mereka dan lawan mereka dengan rata-rata gol per pertandingan sebesar 1. Namun, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren tersebut dapat direplikasi di sini, di pertandingan ini. cocok.

Menjelang pertemuan ini, AD Alcorcón belum mencatatkan kemenangan melawan Leganés dalam pertandingan tandang melawan mereka dalam 3 pertandingan terakhir di liga.

Melihat pertemuan head-to-head terakhir mereka pada 17/04/2016 menunjukkan kepada kita bahwa Leganés telah memenangkan 4 kali & AD Alcorcón 1, dengan jumlah seri 1.

15 gol tercipta di antara mereka pada periode ini, dengan 9 gol diantaranya untuk Leganés dan 6 gol tercipta dari Los Alfareros. Jumlah rata-rata gol per pertandingan mencapai 2,5.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan La Liga 2 hari ke-2 pada 19/08/2023 yang berakhir AD Alcorcón 0-2 Leganés.

BACA JUGA :   Prediksi Corinthians vs America FC,23 Mei 2024

Pada pertandingan tersebut, AD Alcorcón berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawannya, Leganés mencatatkan 7 tembakan tepat sasaran dan 4 tepat sasaran. Undabarrena (49′) dan Dani Raba (71′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Luis Milla Alvendiz.

Bos Leganés, Borja Jiménez, tidak memiliki kekhawatiran apa pun tentang kebugarannya sebelum pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Berkat pilihan grup yang sepenuhnya bebas cedera, manajer AD Alcorcón Mehdi Nafti tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Kami merasa bahwa Leganés kemungkinan besar akan melakukan banyak tembakan ke gawang dan menjadikannya berarti.

Namun, AD Alcorcón mungkin akan kesulitan untuk melakukan terobosan meskipun kami yakin kemungkinan besar mereka akan berhasil mencetak gol.

Oleh karena itu, kami berpikir bahwa Leganés akan mendapatkan skor kemenangan 3-1 ketika peluit panjang dibunyikan..(*)

Prediksi Skor Leganes vs Alcorcon : 3-1