Prediksi Albacete vs Santander, 18 Februari 2024

oleh -23.579 views
Albacete vs Santander

MEDIAREALITAS – Prediksi Albacete vs Santander, Racing de Santander menjadi tamu di Estadio Carlos Belmonte pada hari Minggu untuk pertemuan La Liga 2 dengan tim tuan rumah Albacete.

Albacete memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 0-0 di La Liga 2 melawan Real Valladolid.

Dalam laga tersebut, Albacete memiliki 27% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawannya, Real Valladolid melepaskan 18 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Sangat jarang terjadi dalam beberapa pertandingan terakhir di mana Albacete tidak kebobolan. Kenyataannya adalah Albacete telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol dalam prosesnya.

Racing de Santander menuju pertandingan ini menyusul kemenangan 2-0 di La Liga 2 melawan Espanyol dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Racing de Santander berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Racing de Santander, gol dicetak oleh Juan Carlos Arana (1′) dan Peque Fernández (29′). Espanyol melepaskan 10 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Untuk 5 dari 6 pertandingan terakhir yang melibatkan Racing de Santander, jumlah gol yang dicetak antara mereka dan tim lawan sangat rendah. Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per pertandingan selama periode tersebut hanya 2,17, dengan jumlah rata-rata gol Los Racinguistas adalah 1. Tentu saja, pola seperti itu tidak akan dipertahankan di sini.

Menjelang pertandingan ini, Racing de Santander tidak pernah menang melawan Albacete dalam pertandingan tandang melawan mereka dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Melihat pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 07/06/2015 menunjukkan bahwa Albacete telah memenangkan 2 kali dan Racing de Santander 3, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 1.

Total gabungan 15 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 6 di antaranya untuk Queso Mecánico dan 9 untuk Los Racinguistas. Jumlah rata-rata gol per pertandingan mencapai 2,5.

Laga liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah laga La Liga 2 hari ke 7 pada 23/09/2023 yang berakhir Racing de Santander 2-1 Albacete.

Dalam pertandingan tersebut, Racing de Santander berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Juan Carlos Arana (22′) dan Andrés Martín (29′).

Albacete melakukan 18 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Higinio Marín (90′) menjadi pencetak golnya.

Pertandingan ini dipimpin oleh Saúl Ais Reig.

Bos Albacete Rubén Albés tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera siap berangkat, manajer Racing de Santander José Alberto López tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Untuk pertandingan ini, kami pikir Albacete kemungkinan besar akan mengkonversi banyak peluang mencetak gol.

Pada saat yang sama, Racing de Santander mungkin merasa sulit untuk mencetak gol sendiri, tetapi kami yakin mereka berhasil mencetak gol.

Oleh karena itu kami berharap untuk melihat kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Albacete ketika semuanya sudah selesai.(*)

Prediksi Skor Albacete vs Santander: 3-1