Prediksi Leicester vs Sheffield Wednesday, 14 Februari 2024

oleh -25.579 views
Leicester vs Sheffield Wednesday

MEDIAREALITAS – Prediksi Leicester vs Sheffield Wednesday, Leicester City akan berusaha untuk meraih lima kemenangan berturut-turut di semua kompetisi ketika mereka melanjutkan kampanye Championship mereka di kandang melawan Sheffield Wednesday pada Selasa malam.

The Foxes berada di puncak klasemen Championship, unggul 11 poin dari peringkat kedua Southampton, sementara Wednesday yang terancam degradasi duduk di posisi ke-23, lima poin dari zona aman di posisi ke-21.

Degradasi Leicester dari Liga Premier musim lalu tentu saja mengejutkan, tetapi The Foxes berada di jalur yang tepat untuk kembali ke papan atas Inggris untuk musim 2024-25.

Pasukan Enzo Maresca telah menang 24 kali, seri tiga kali dan kalah empat kali dari 31 pertandingan Championship mereka musim ini untuk mengumpulkan 75 poin, yang membuat mereka unggul 11 poin dari tim peringkat kedua Southampton di puncak dan unggul 12 poin dari peringkat ketiga Leeds United di klasemen. pertempuran untuk promosi.

Leicester telah menjadi tim terbaik di kasta kedua musim ini, dan akan sangat mengejutkan jika mereka tidak kembali ke kasta tertinggi pada musim 2024-25.

The Foxes telah memenangkan empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk kemenangan 2-1 di Watford di liga pada hari Sabtu, sementara mereka masih aktif di Piala FA, dengan Bournemouth menjadi lawan mereka di putaran kelima kompetisi akhir bulan ini. .

Leicester memiliki rekor kandang terbaik kedua di Championship musim ini, mengumpulkan 37 poin dari 15 pertandingan mereka di Stadion King Power, sementara hari Rabu kesulitan dalam perjalanan mereka.

Memang, The Owls memiliki rekor tandang terburuk kedua di Championship musim ini, hanya meraih tujuh poin dari 15 pertandingan tandang mereka.

Rabu mengamankan promosi kembali ke Championship melalui playoff League One 2022-23, dan mereka berusaha untuk melakukan konsolidasi pada level ini, tetapi musim ini mengalami kesulitan.

Pasukan Danny Rohl memiliki rekor tujuh kemenangan, lima kali imbang dan 19 kekalahan dari 31 pertandingan liga musim ini untuk mengumpulkan 26 poin, yang membuat mereka terpuruk di posisi ke-23 dalam tabel.

The Owls tertinggal lima poin di belakang Huddersfield Town yang berada di posisi ke-21, tetapi mereka berhasil mencatatkan kemenangan 2-0 atas Birmingham City pada Sabtu sore.

Ike Ugbo mencetak kedua gol melawan Birmingham, dengan pemain berusia 25 tahun itu melenceng setelah kedatangannya baru-baru ini dengan status pinjaman dari Troyes, dan Wednesday akan menantikan lebih banyak inspirasi dalam kontes ini.

Leicester akan kembali tanpa jasa Wilfred Ndidi karena cedera kaki, sementara Kelechi Iheanacho kemungkinan tidak akan terlibat, karena tim Nigeria-nya akan menghadapi Pantai Gading di final Piala Afrika pada Minggu malam.

Jannik Vestergaard dan Marc Albrighton juga masih absen, tetapi pelatih kepala Maresca tidak memiliki kekhawatiran cedera baru, jadi tidak mengherankan melihat tim yang sama yang turun ke lapangan saat peluit pertama melawan Watford berlanjut di sini.

Patson Daka akan terus bermain sebagai penyerang tengah, dengan Jamie Vardy kemungkinan akan berada di bangku cadangan, sementara Kasey McAteer dan Abdul Fatawu juga akan tampil di sepertiga akhir lapangan.

Sedangkan untuk hari Rabu, Josh Windass, Callum Paterson, John Buckley dan Dominic Iorfa akan melewatkan pertandingan karena masalah cedera.

Tim tamu tidak memiliki masalah kebugaran baru, dan mungkin kasus yang sama akan terjadi lagi di tim yang menjadi starter melawan Birmingham karena penampilan yang mengesankan.

Ugbo akan kembali tampil di area sayap, segar dari dua golnya di pertandingan terakhir tim, sementara Bailey-Tye Cadamarteri harus terus bermain di sepertiga akhir lapangan.(*)

Prediksi Pemain Leicester vs Sheffield Wednesday

Leicester : Hermansen; Nelson, Faes, Justin; Pereira, Winks; Fatawu, Praet, Dewsbury-Hall, McAteer; Daka

Sheffield Wednesday : Beadle; Valentin, Bernard, Famewo, Johnson; Ugbo, Poveda, Diaby, Bannan, Gassama; Cadamarteri

Prediksi Skor Leicester vs Sheffield Wednesday: 2-1