Prediksi Millwall  vs Sheffield Wednesday, 17 Februari 2024

oleh -15.579 views
Millwall vs Sheffield Wednesday

MEDIAREALITAS – Prediksi Millwall  vs Sheffield Wednesday, Sama-sama mencari tiga poin krusial dalam pertarungan di dasar klasemen Championship, Millwall dan Sheffield Wednesday akan bertarung di The Den pada hari Sabtu.

Setelah keduanya menderita kekalahan pada pertengahan pekan, tim tamu duduk di peringkat ke-23 di kasta kedua Inggris, terpaut tujuh poin dari tuan rumah mereka yang berada di peringkat ke-21.

Millwall memasuki akhir pekan dengan tujuan untuk menghentikan performa buruk di Championship, setelah dengan cepat turun ke posisi yang mengkhawatirkan di bagian bawah divisi.

Rentetan tiga kemenangan berturut-turut atas Queens Park Rangers, Norwich City, dan Bristol City selama periode perayaan membuat Lions menjauh dari ancaman degradasi dan mengumpulkan 32 poin dari 26 pertandingan, namun sejak itu mereka gagal menambah satu pun torehan kemenangan mereka. kolom dalam enam upaya selanjutnya.

Kekalahan dari Middlesbrough dan QPR menyusul, dan kemudian setelah bermain imbang 1-1 di kandang Preston North End, tim asuhan Joe Edwards kini mendapati diri mereka menderita tiga kekalahan berturut-turut, dimulai dengan kekalahan tandang 1-0 dan 2-1 di pemburu playoff Hull City dan Coventry City masing-masing.

Ipswich Town yang berada di posisi keempat kemudian mengunjungi The Den pada hari Rabu, dan tuan rumah gagal dalam upaya mereka untuk bangkit, malah menerima kekalahan 4-0 ketika Nathan Broadhead dan Kieffer Moore mencetak gol bersama gol bunuh diri Wes Harding di babak pertama. sebelum Ali Al-Hamadi menambahkan gol keempat di masa tambahan waktu.

Sekarang duduk satu tempat dan hanya empat poin di atas zona degradasi sebagai hasil dari kebiasaan mereka, dan unggul tujuh poin dari tim tamu mereka yang berada di urutan ke-23, Millwall akan sangat ingin mengakhiri kekalahan mereka dengan kemenangan kandang yang sangat dibutuhkan pada hari Sabtu untuk meningkatkannya. bantalan mereka dalam upaya untuk mempertahankan status lapis kedua mereka musim ini.

Sementara itu, tim tamu mereka akan berusaha untuk mempersempit kesenjangan tersebut dan mendekati zona aman pada akhir pekan, setelah kembali terkatung-katung dalam beberapa pekan terakhir setelah mendekati zona aman dalam perjalanan yang menginspirasi di bawah arahan Danny Rohl.

Setelah nyaris terpuruk kembali ke League One dengan hanya satu kemenangan di awal bulan Desember, Sheffield Wednesday mampu memberi diri mereka peluang yang jauh lebih baik untuk melompat keluar dari tiga terbawah saat mereka melanjutkan untuk memilih. meraih lima kemenangan dari delapan pertandingan berikutnya, yang berpuncak pada kemenangan berturut-turut atas Preston North End dan Hull City di kedua sisi pergantian tahun.

Namun, mereka tidak dapat benar-benar melanjutkan peningkatan performa tersebut, hanya menambahkan satu tingkat lagi ke kolom kemenangan mereka dalam enam upaya terakhir karena sepasang perolehan tiga poin kemudian diikuti oleh kekalahan dari Southampton, Coventry City, dan degradasi. rivalnya Huddersfield Town dan bermain imbang dengan Watford, sebelum mereka mampu bangkit kembali ke jalur kemenangan melalui tembakan enam angka yang penting melawan Birmingham City, menang dalam kemenangan 2-0 di Hillsborough berkat dua gol Ike Ugbo.

Dengan momentum yang diperbarui dari hasil tersebut, The Owls baru-baru ini menghadapi tugas yang tidak menyenangkan yaitu bertandang ke pemimpin liga Leicester City pada hari Selasa, dan mereka akan pulang dengan tangan kosong karena gol di babak pertama dari Abdul Fatawu dan Jamie Vardy membuat mereka unggul. selisih dalam kemenangan kandang 2-0.

Kini ingin bangkit dari ujian berat itu dan mengembalikan upaya mereka untuk bertahan hidup, Sheffield Wednesday akan bertandang ke The Den untuk mencari kemenangan liga kedelapan musim ini untuk memperkecil jarak aman menjadi empat poin.

Joe Edwards mungkin memilih untuk membuat beberapa perubahan pada starting XI Millwall-nya setelah kekalahan telak mereka di tengah pekan, meskipun ia memiliki pilihan terbatas dalam serangan dengan Ryan Longman, Kevin Nisbet dan Aidomo Emakhu tetap absen karena cedera.

Sebaliknya, Tom Bradshaw mungkin akan kembali memimpin lini depan dengan dukungan dari Zian Flemming dan Romain Esse, meskipun Michael Obafemi yang datang pada bulan Januari harus kembali bersaing dan akan berjuang untuk kembali bermain sejak awal.

Di tempat lain, Japhet Tanganga mungkin kembali dalam formasi tiga bek setelah Ryan Leonard dan Wes Harding dipilih bersama Jake Cooper terakhir kali, sementara Casper De Norre dan Allan Campbell akan berjuang untuk menggantikan George Saville dan George Honeyman di ruang mesin.

Sheffield Wednesday terus menghadapi beberapa masalah cedera mereka sendiri, dengan Dominic Iorfa, Callum Paterson, Momo Diaby dan Josh Windass kemungkinan besar masih berada di ruang perawatan.

Ian Poveda dan Ike Ugbo tiba pada bulan Januari untuk memperkuat lini serang The Owls, dengan Ian Poveda mencetak dua gol dalam kemenangan mereka atas Birmingham, dan mereka harus kembali tampil sejak awal dengan Djeidi Gassama dan Bailey Cadamarteri juga akan terus berada di lini depan. .

Kapten Barry Bannan terus memainkan peran kunci di lini tengah dengan Will Vaulks kemungkinan berlabuh, sementara Di’Shon Bernard dan Michael Ihiekwe harus melawan persaingan dari Bambo Diaby untuk kembali mendapatkan posisi di lini tengah empat bek.(*)

Prediksi Pemain Millwall  vs Sheffield Wednesday

Millwall : Sarkic; Leonard, Tanganga, Cooper; McNamara, De Norre, Saville, Wallace; Obafemi, Bradshaw, Flemming

Sheffield Wednesday :Beadle; Valentin, Bernard, Ihiekwe, Johnson; Vaulks; Ugbo, Bannan, Poveda, Gassama; Cadamarteri

Prediksi Skor Millwall  vs Sheffield Wednesday: 1-1