Prediksi Melgar vs Aurora, 15 Februari 2024

oleh -22.579 views
Melgar vs Aurora

MEDIAREALITAS – Prediksi Melgar vs Aurora, Pertandingan antara Melgar dan Aurora berlangsung di rumah Melgar, pada tanggal 15 Februari 2024

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari babak N/A Copa Libertadores yang mana Melgar berada di peringkat 14 klasemen dan Aurora di peringkat 1 klasemen. Laga tersebut akan berlangsung di Estadio de la Universidad Nacional San Agustín (Arequipa).

Melgar berada di peringkat 14 Copa Libertadores. Mereka telah memainkan 1 pertandingan, dengan total 0 kemenangan, 0 seri dan 1 kekalahan. Melgar rata-rata 0 Poin Per Pertandingan di Copa Libertadores dengan total 0 gol dicetak dan kebobolan 1 gol.

Bermain di kandang sendiri, Melgar saat ini berada di peringkat 8. Mereka telah memainkan total 0 pertandingan dengan 0 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Melgar rata-rata 0 Poin Per Pertandingan di Copa Libertadores di kandang dengan mencetak 0 gol dan kebobolan 0 gol.

Aurora berada di posisi 1 Copa Libertadores. Mereka telah memainkan 1 pertandingan, dengan total 1 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Aurora rata-rata 3 Poin Per Pertandingan di Copa Libertadores dengan total mencetak 1 gol dan kebobolan 0 gol.

Bermain tandang, Aurora saat ini berada di peringkat 5. Mereka telah memainkan total 0 pertandingan dengan 0 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Aurora rata-rata 0 Poin Per Pertandingan di Copa Libertadores saat tandang dengan 0 gol dicetak dan kebobolan 0 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Melgar menang 0 kali, seri 0 kali dan kalah 1 kali. Mereka rata-rata mencetak 0 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0 mereka di kompetisi.

Di kandang, Melgar menang 0, seri 0 dan kalah 0 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 0 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Aurora menang 1 kali, seri 0 dan kalah 0. Mereka rata-rata mencetak 3 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 3 poin mereka di kompetisi.

Tandang, Aurora menang 0, seri 0 dan kalah 0 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 0 Poin Per Pertandingan tandang dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 0 Poin Per Pertandingan tandang mereka.

Dalam lima tahun terakhir, Melgar dan Aurora telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 1 kali. Melgar menang 0, dan Aurora menang 1 dengan 0 pertandingan berakhir imbang.

Pertandingan yang berlangsung di Estadio de la Universidad Nacional San Agustín (Arequipa) menghasilkan 0 kemenangan untuk Melgar, 0 kemenangan untuk Aurora dan 0 pertandingan berakhir imbang..(*)

Prediksi Skor Melgar vs Aurora : 1-1