Prediksi Monterrey vs Comunicaciones, 16 Februari 2024

oleh -15.579 views
Monterrey vs Comunicaciones

MEDIAREALITAS – Prediksi Monterrey vs Comunicaciones, Pertandingan Liga Champions CONCACAF yang akan datang ini akan menyaksikan Monterrey bertarung dengan lawan mereka Comunicaciones pada hari Jumat.

Penggemar Monterrey ingin mengulangi hasil sebelumnya, yaitu kemenangan 3-2 Liga MX (Clausura) atas Pachuca.

Pada pertandingan tersebut, Monterrey berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Bagi Monterrey, gol dicetak oleh Jesús Gallardo (11′), Jordi Cortizo (16′) dan Germán Berterame (48′). Pachuca melakukan 12 percobaan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Oussama Idrissi (79′) dan Nelson Deossa (95′) mencetak gol untuk Pachuca.

Pertandingan yang menampilkan Monterrey biasanya menarik perhatian akhir-akhir ini dengan banyak mencetak gol menjadi hal yang biasa. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, total 20 gol telah tercipta untuk kedua tim jika digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 14 di antaranya milik Monterrey. Menarik untuk mengetahui apakah tren tersebut bisa dilanjutkan ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Ketersediaan bukanlah masalah besar, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Monterrey, Fernando Ortiz, berkat kekuatan grup yang hampir penuh. Áxel Grijalva (ligamen lutut lateral yang robek) akan absen.

Berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk seleksi, manajer Comunicaciones tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Kami berpendapat bahwa Comunicaciones memiliki kekuatan untuk menembus pertahanan tim Monterrey ini, tetapi hal itu tidak mungkin mencegah mereka kebobolan dua gol di sisi lain.

Kami pikir ini akan menjadi skor kemenangan tipis 2-1 untuk Monterrey jika semuanya sudah dikatakan dan dilakukan. Menantikan ini.(*)

Prediksi Skor Monterrey vs Comunicaciones : 2-1