Prediksi Birmingham vs Blackburn, 14 Februari 2024

oleh -23.579 views
Birmingham vs Blackburn

MEDIAREALITAS – Prediksi Birmingham vs Blackburn, Empat bulan setelah dibebaskan dari tugasnya di Kota Kedua, John Eustace akan membawa Blackburn Rovers menghadapi mantan majikannya Birmingham City pada Selasa malam di Championship.

The Blues semakin dekat dengan peluang terdegradasi menyusul kekalahan di Sheffield Wednesday terakhir kali, sementara Rovers mengalahkan Stoke City di Ewood Park.

Birmingham memperpanjang rekor kekalahan mereka di semua kompetisi menjadi tiga pertandingan pada Jumat malam berkat kekalahan 2-0 di markas Danny Rohl yang terancam degradasi Sheffield Wednesday, dengan gol di kedua babak istirahat dari pemain pinjaman Cardiff City Ike Ugbo mengamankan poin maksimal untuk tuan rumah di Hillsborough.

Meskipun mencatatkan lebih dari 55 tembakan selama pertandingan melawan Leicester City, West Bromwich Albion dan tim Owls yang disebutkan di atas, The Blues tidak mampu mencetak gol, dengan pemain seperti Scott Hogan dan Juninho Bacuna menyia-nyiakan peluang bagus untuk mengakhiri perjuangan tim mereka di depan gawang. terakhir kali keluar.

Sebagian karena Queens Park Rangers mengumpulkan delapan poin dari empat pertandingan terakhir mereka di divisi kedua, tim asuhan Tony Mowbray perlahan-lahan terseret ke dalam pertarungan di kaki Championship, dengan klub Kota Kedua saat ini berada di urutan ke-19, hanya tiga poin di atas pasukan Marti Cifuentes. di zona penurunan.

The Blues sering kali mengandalkan momen-momen ajaib untuk menyelamatkan mereka dari ketakutan akan degradasi dalam beberapa tahun terakhir, dan hal itu mungkin harus terjadi sekali lagi sebelum pemilik baru klub asal Amerika itu melenturkan kekuatan finansial mereka di bursa transfer musim panas, dengan tujuan utama adalah promosi ke Liga Premier.

Kalah 11 dari 16 pertandingan tandang Championship mereka, Birmingham tetap bertahan di tingkat kedua dengan rekor bagus di St Andrew’s @ Knighthead Park, dengan tuan rumah hari Selasa mengumpulkan 21 poin dari 14 pertandingan kandang di liga, hanya kalah tiga kali.

Blackburn mengakhiri delapan kekalahan beruntun mereka di Championship dengan bantuan bos sementara Damien Johnson pada Sabtu sore di Ewood Park, mengalahkan sesama tim yang sedang berjuang Stoke City 3-1, dengan Rovers melakukan semua kerusakan selama 37 menit sensasional di babak pertama. setengah.

Tyrhys Dolan menggandakan jumlah golnya di liga dari dua menjadi empat dengan dua gol cepat, sementara pencetak gol terbanyak di divisi tersebut Sammie Szmodics mencetak golnya yang ke-17 dalam 28 penampilan di divisi kedua untuk menambah tekanan pada Steven Schumacher yang bertanggung jawab atas Potters yang sedang tidak dalam performa terbaiknya. .

Dengan Birmingham duduk di posisi keenam pada 6 Oktober, tuan rumah hari Selasa memutuskan untuk menghentikan Eustace sehingga memungkinkan masa buruk Wayne Rooney di Blues dimulai, dan setelah empat bulan banyak dikaitkan dengan pekerjaan kosong di Championship, klub berusia 44 tahun itu. lama telah menemukan rumah manajerial baru di Ewood Park.

Menyusul kemenangan liga pertamanya sejak pertengahan Desember lalu, Rovers naik ke peringkat 17 di klasemen divisi kedua, unggul tujuh poin dari QPR yang berada di peringkat ke-22, yang telah memainkan satu pertandingan lebih banyak daripada satu kali Premier League. juara.

Setelah memulai kekalahan Sheffield Wednesday di bangku cadangan karena kelelahan, Jay Stansfield diperkirakan akan kembali ke Birmingham XI pada Selasa malam.

Penampilan Paik Seung-ho menjadi sorotan langka dari malam yang menyedihkan di Hillsborough, dengan pemain internasional Korea Selatan itu berusaha untuk melakukan debut penuhnya.

Neil Etheridge akan terus berada di bawah mistar karena cederanya John Ruddy, yang bergabung dengan Dion Sanderson, Alfie Chang dan George Hall dalam daftar absen.

Blackburn akan tanpa jasa Harry Pickering hingga awal Maret karena cedera hamstring, dengan bek tersebut absen dalam tiga pertandingan terakhir timnya.

Pilihan Eustace di lini belakang semakin dibatasi dengan absennya Hayden Carter, yang juga menempati ruang medis Rovers karena masalah hamstring.(*)

Prediksi Pemain Birmingham vs Blackburn

Birmingham: Etheridge; Laird, Bielik, Long, Buchanan; Sunjic, James; Miyoshi, Paik, Dembele; Stansfield

Blackburn: Pears; Hyam, McFadzean, Chrisene; Brittain, Rankin-Costello, Tronstad, Hedges; Dolan, Szmodics, Gallagher

Prediksi Skor Birmingham vs Blackburn: 2-1