Prediksi Le Havre vs Reims, 25 Februari 2024

oleh -40.579 views
Prediksi Le Havre vs Reims

MEDIAREALITAS – Prediksi Le Havre vs Reims, Le Havre yang pemalu gol menjamu Reims yang sedang dalam performa terbaiknya pada pekan pertandingan 23 di Ligue 1, ingin meraih poin maksimal di Stade Oceane pada hari Sabtu.

Kedua klub tidak pernah menang dalam empat pertandingan dan memiliki rekor serupa dalam lima pertandingan terakhir mereka – satu kemenangan, dua kali seri dan dua kekalahan – menjelang pertemuan akhir pekan ini.

Secara keseluruhan, Le Havre menikmati musim yang patut dipuji di Ligue 1, dengan tim Normandia itu berada lima peringkat dan unggul tujuh poin dari peringkat ke-17 dan ke-18.

Sementara Nantes yang berada di peringkat ke-16 hanya tertinggal dua poin dari Le Club Doyen, pasukan Luka Elsner berharap untuk menghindari jatuh ke posisi playoff degradasi dalam beberapa minggu mendatang – sebuah kemungkinan yang mungkin terjadi jika klub yang berada di peringkat ke-12 tidak membalikkan keadaan dari hasil terkini.

Le Havre telah menjalani empat pertandingan tanpa kemenangan, meraih dua hasil imbang dan kekalahan sebanyak itu, yang terakhir terjadi saat mereka kalah dari Rennes (1-0) dan Lille (3-0).

Kedua kekalahan tersebut ditandai dengan ketidakmampuan mereka untuk mencetak gol, menjadikannya 11 kali Le Club Doyen tidak mencetak gol di Ligue 1 — tidak ada klub lain yang mencetak gol sebanyak itu setelah 22 pekan pertandingan di divisi tersebut.

BACA JUGA :   Prediksi Nice vs Lorient, 20 April 2024

Tim Elsner tidak bisa naik di atas peringkat 10 dalam kompetisi dengan kemenangan akhir pekan ini, namun poin maksimal mencegah tuan rumah tergelincir ke bawah klasemen jika hasil di tempat lain tidak menguntungkan mereka.

Tim tamu sedang melalui masa sulit, ditandai dengan empat pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan di bawah asuhan Will Still.

Tim asuhan Still terhindar dari kekalahan ketiga berturut-turut ketika mereka menahan imbang Lens yang mengejar Eropa dengan skor 1-1, namun empat kali tanpa poin maksimal menempatkan mereka di ambang mencetak rekor yang tidak diinginkan di bawah asuhan bos muda mereka.

Tim Merah Putih tidak pernah kalah lima kali berturut-turut sejak pemain berusia 31 tahun itu ditunjuk pada Oktober 2022, dan rekor terpuji melawan lawan yang baru dipromosikan dengan lima kemenangan dan dua kali seri dalam tujuh pertandingan menjadi pertanda baik bagi Reims.

Hal yang semakin memperkuat alasan Still untuk meraih kemenangan tandang adalah 13 kemenangan Reims dari 19 pertandingan Ligue 1 melawan Le Havre, persentase 68% yang merupakan persentase kekalahan tertinggi tim tuan rumah melawan tim Ligue 1 saat ini.

BACA JUGA :   Prediksi Genoa vs Lazio, 20 April 2024

Apakah preseden ini diperhitungkan atau tidak, semua orang masih bisa menebaknya, namun kemenangan di Normandia memberi tim tamu peluang untuk lolos ke kompetisi Eropa ketika musim berakhir.

Oussama Targhalline adalah satu-satunya pemain tuan rumah yang mengalami cedera, dan sang gelandang diperkirakan baru bisa kembali pada bulan Maret karena masalah pinggul.

Elsner diperkirakan akan menurunkan timnya dalam formasi 4-3-3 pada hari Minggu.

Maxime Busi (paha) Reims dan Valentin Atangana Edoa (hamstring) absen hingga bulan depan.

Masih mungkin tergoda untuk kembali ke formasi empat bek setelah beralih ke formasi tiga bek melawan Lens, tetapi manajer berbakat harus mempertahankan bentuk yang sama meskipun Thibault De Smet kembali dari skorsing.

Hasil rampasan dapat dibagi antara klub-klub ini dengan rekor serupa menjelang pertandingan hari Minggu.(*)

Prediksi Pemain Le Havre vs Reims

Le Havre: Desmas; Sangante, Kinkoue, Lloris, Operi; Nego, Toure, Kechta; Ayew, Bayo, Sabbi

Reims: Diouf; Agbadou, Okumu, Abdelhamid; Foket, Richardson, Stambouli, Teuma, Akieme; Ito, Diakite

Prediksi Skor Le Havre vs Reims :1-1