Prediksi Koln vs Werder Bremen, 17 Februari 2024

oleh -22.579 views
Koln vs Werder Bremen

MEDIAREALITAS  – Prediksi Koln vs Werder Bremen, FC Koln akan berusaha untuk meningkatkan harapan kelangsungan hidup mereka di Bundesliga ketika mereka menyambut Werder Bremen di RheinEnergieStadion pada Jumat malam.

Kedua tim bertemu untuk pertama kalinya sejak September tahun lalu ketika Bremen bangkit dari ketertinggalan untuk menang 2-1 di kandang sendiri.

Sejak menderita kekalahan telak 4-0 di kandang dari Borussia Dortmund pada akhir bulan lalu, Koln telah menunjukkan tanda-tanda perubahan dalam beberapa pekan terakhir karena mereka telah mengumpulkan lima poin dalam tiga pertandingan terakhir mereka, dengan kemenangan 2-0 atas Eintracht Frankfurt terjepit di antara dua hasil imbang 1-1 melawan Wolfsburg dan Hoffenheim.

Akhir pekan lalu, Billy Goats berada di jalur untuk mengklaim tiga poin penting di Hoffenheim ketika remaja Max Finkgrafe mencetak tendangan bebas yang menakjubkan pada menit ke-79 – gol pertamanya di Bundesliga – tetapi pertandingan berakhir dengan cara yang memilukan ketika Andrej Kramaric meraih satu poin untuknya. tuan rumah dengan gol penyeimbang pada menit ke-94.

Masa tinggal Koln selama lima tahun di Bundesliga masih dalam ancaman karena mereka menempati posisi playoff degradasi menuju sepertiga akhir musim ini, duduk empat poin di atas dua terbawah dan terpaut lima poin dari tim peringkat ke-15 Union Berlin, yang mengalahkan Wolfsburg terakhir kali. keluar.

Dengan pertandingan yang menantang melawan Stuttgart dan Bayer Leverkusen di depan mata, Timo Schultz akan sangat ingin melihat timnya menjadi yang teratas dalam pertandingan penting melawan tim Bremen yang telah banyak mereka menangkan selama bertahun-tahun.

Memang, Koln telah meraih lebih banyak poin Bundesliga di kandang melawan Bremen dibandingkan dengan tim lain dan tidak pernah kalah dalam 11 pertemuan liga terakhir mereka dengan River Islanders di RheinEnergieStadion, yang terakhir mengamankan kemenangan kandang 7-1 pada Januari tahun lalu. – kemenangan liga terbesar mereka selama lebih dari 30 tahun.

Tiga kemenangan beruntun Werder Bremen dan tujuh pertandingan tak terkalahkan di liga berakhir ketika mereka menderita kekalahan kandang 2-1 dari Heidenheim akhir pekan lalu – kekalahan pertama mereka sejak pergantian tahun.

Mantan pemain Bremen Jan-Niklas Beste mencetak gol dan memberikan assist kepada Lennard Maloney di 18 menit pertama sebelum Romano Schmid membalaskan satu gol semenit kemudian, namun sundulannya terbukti hanya menjadi hiburan karena River Islanders tidak mampu menyamakan kedudukan.

Tim asuhan Ole Werner hanya unggul dua poin di atas zona degradasi pada awal Desember, namun performa bagus mereka sebelum kekalahan melawan Heidenheim membantu mereka naik ke peringkat 10. Kekhawatiran akan terdegradasi kini tinggal kenangan karena mereka kini unggul 10 poin dari lawannya pada hari Jumat, Koln, sementara mereka hanya tertinggal dua poin dari Freiburg di peringkat ketujuh.

Bremen memiliki salah satu rekor tandang terburuk di divisi ini pada pertengahan musim, namun mereka telah mengumpulkan delapan poin dari empat pertandingan tandang terakhir mereka, termasuk kemenangan 1-0 berturut-turut di Bayern Munich dan Mainz. 05 – satu-satunya kali mereka memenangkan tiga pertandingan Bundesliga berturut-turut adalah di bawah asuhan mantan bos Otto Rehhagel pada tahun 1981-82.

River Islanders hanya perlu menghindari kekalahan pada hari Jumat untuk naik ke paruh atas klasemen dan mereka akan menyukai peluang mereka untuk mendapatkan hasil positif melawan Koln, karena mereka hanya kalah satu kali dari enam pertemuan terakhir mereka dengan Billy Goats.

Trio Koln David Selke (kaki), Mark Uth (lutut) dan Luca Waldschmidt (patah kaki) semuanya absen karena cedera, sementara Julian Chabot diskors karena akumulasi kartu kuning.

Absennya Chabot dan potensi absennya bek tengah pilihan pertama Timo Hubers – yang melewatkan pertandingan terakhir karena sakit – dapat membuat Luca Kilian mempertahankan tempatnya dan bermitra dengan Dominique Heintz di jantung pertahanan.

Finkgrafe mengalami cedera pada fase akhir pertandingan melawan Hoffenheim, namun bek kiri tersebut seharusnya sudah fit untuk tampil pada hari Jumat, sementara Jan Thielmann – yang mencetak gol pertamanya dan satu-satunya musim ini dalam pertandingan kandang terakhir Koln dua minggu lalu – bersiap untuk tampil. ditugaskan untuk memimpin barisan sekali lagi.

Sedangkan untuk Werder Bremen, Leon Opitz (pergelangan kaki), Amos Pieper (pergelangan kaki) dan Milos Veljkovic (lutut) semuanya masih berada di ruang perawatan, sementara Niklas Stark diragukan tampil setelah ditarik keluar di babak pertama melawan Heidenheim karena cedera.

Mitchell Weiser telah melewatkan tiga pertandingan terakhir karena masalah pangkal paha dan akan diperiksa sebelum kickoff, begitu pula Leandro Bittencourt dan Naby Keita yang sedang berjuang karena penyakit.

Penandatanganan bulan Januari Julian Malatini bisa mendapatkan starter pertamanya di formasi tiga bek jika Stark dianggap tidak fit untuk bermain, sementara Justin Njinmah – yang mencetak gol di pertandingan sebelumnya melawan Koln – akan terus menyerang dengan pencetak gol terbanyak Marvin Ducksch.(*)

Prediksi Pemain Koln vs Werder Bremen

Koln : Schwabe; Schmitz, Kilian, Hubers, Finkgrafe; Martel, Huseinbasic; Alidou, Ljubicic, Kainz; Thielmann

Werder Bremen : Zetterer; Malatini, Friedl, Jung; Lynen; Agu, Schmid, Stage, Deman; Njinmah, Ducksch

Prediksi Skor Koln vs Werder Bremen: 1-1