Prediksi Ipswich vs West Brom, 10 Februari 2024

oleh -14.579 views
Prediksi Ipswich vs West Brom

MEDIAREALITAS – Prediksi Ipswich vs West Brom, Bertujuan untuk menjaga harapan dua teratas mereka tetap hidup, Ipswich Town akan menyambut West Bromwich Albion di Portman Road untuk pertandingan Championship pada Sabtu sore.

Tujuan promosi The Tractors Boys mendapat pukulan telak di Preston North End terakhir kali, sementara Baggies nyaris mengalahkan Birmingham City di The Hawthorns.

Ipswich Town kini menderita kekalahan beruntun untuk pertama kalinya dalam musim 2023-24 setelah kalah dalam pertandingan thriller lima gol dengan Preston asuhan Ryan Lowe di Deepdale akhir pekan lalu, meskipun tim tamu nyaris mencetak gol. akhir untuk melarikan diri dengan satu titik.

40 menit pembukaan yang menyedihkan dari Tractor Boys membuat mereka tertinggal tiga gol di Lancashire, dengan gol bunuh diri dari George Edmundson dan dua gol Will Keane menambah tekanan pada pasukan Kieran McKenna, dan meskipun ada dua gol di menit-menit akhir dari Kieffer Moore, mereka tidak mampu melakukannya. menghindari kekalahan.

Direkrut dengan status pinjaman dari tim Liga Premier Bournemouth hingga akhir musim, pemain internasional Wales Moore akan berusaha membawa Ipswich kembali ke dua besar, dengan tuan rumah hari Sabtu saat ini berada di urutan keempat dalam klasemen Championship, dua poin di belakang tim urutan kedua Southampton.

Dengan Russell Martin’s Saints saat ini menikmati 23 pertandingan tak terkalahkan, akan membutuhkan banyak hal bagi Tractor Boys untuk mendapatkan promosi otomatis ke papan atas musim ini, tetapi bahkan finis di enam besar akan mewakili pencapaian luar biasa bagi sebuah tim. bermain di tingkat ketiga kampanye terakhir.

Mantan pencipta Barnsley dan Coventry City, Conor Chaplin, menjadi jantung dari sebagian besar permainan menyerang Ipswich musim ini, dengan pemain berusia 26 tahun itu mengantongi sembilan gol dan memberikan enam assist dalam 29 penampilan di divisi kedua, yang berarti ia memimpin klasemen. perlombaan Sepatu Emas klub.

Setelah pertandingan derby sengit melawan rival sekota Wolverhampton Wanderers dan Birmingham asuhan Tony Mowbray, pertandingan besar terus datang bagi West Brom, yang ambisinya untuk masuk enam besar telah sedikit terpukul menyusul kekalahan liga dari Swansea City dan Norwich City sejak pergantian musim. tahun kalender.

Mencetak gol melawan tim biru Birmingham, mantan penyerang Aston Villa Andreas Weimann mengamankan tiga poin untuk The Baggies terakhir kali di Championship dari pertandingan yang dibayangi oleh insiden di luar lapangan, dengan gelandang Blues Juninho Bacuna melaporkan tindakan rasis pelecehan dari tribun.

Menyusul awal yang tidak konsisten pada tahun 2024, pasukan Carlos Corberan saat ini menempati urutan kelima dalam tabel divisi kedua, unggul empat poin dari Coventry City asuhan Mark Robins di urutan ketujuh, dengan Sky Blues hanya kalah satu pertandingan sejak awal Desember.

Sejumlah rekrutan West Brom pada bulan Januari melakukan debut mereka melawan Birmingham akhir pekan lalu, dengan Callum Marshall dan Mikey Johnston masing-masing bergabung dengan status pinjaman dari West Ham United dan Celtic menjelang paruh kedua musim yang penting bagi masa depan Albion.

Setelah mewakili Australia di Piala Asia di Qatar, bek tengah Cameron Burgess akan kembali ke skuad Ipswich untuk menghadapi West Brom pada hari Sabtu.

Moore bersiap untuk debut pertamanya sebagai Tractor Boy, terutama mengingat George Hirst akan absen hingga pertengahan bulan ini karena cedera hamstring.

Janoi Donacien menjalani musim 2023-24 yang penuh cedera, dengan bek kanan tersebut absen karena cedera pangkal paha sejak akhir November.

West Brom akan tanpa jasa gelandang Jayson Molumby selama sisa musim ini setelah ia mengalami cedera serius.

Daryl Dike tampil sebagai cameo dari bangku cadangan melawan Birmingham menyusul kekhawatiran cederanya, meskipun pemain Amerika itu harus bermain lebih banyak menit akhir pekan ini.

The Baggies tetap tanpa bek tengah Semi Ajayi, yang saat ini bertugas bersama Nigeria di Piala Afrika, dengan Super Eagles akan menghadapi Pantai Gading di final.(*)

Prediksi Pemain Ipswich vs West Brom

Ipswich : Hladky; Clarke, Woolfenden, Burgess, Davis; Morsy, Luongo; Burns, Chaplin, Broadhead; Moore

West Bromwich : Palmer; Furlong, Bartley, Kipre, Townsend; Yokuslu, Mowatt, Wallace, Swift, Fellows; Thomas-Asante

Prediksi Skor Ipswich vs West Brom: 2-1