Prediksi Blackburn vs Stoke, 10 Februari 2024

oleh -15.579 views
Prediksi Hull City vs Swansea

MEDIAREALITAS – Prediksi Blackburn vs Stoke, Keduanya ingin menjauh dari titik degradasi di tabel divisi kedua, Blackburn Rovers akan bertarung melawan Stoke City di Ewood Park pada Sabtu sore di Championship.

Rovers dikalahkan 2-1 oleh rival degradasi Queens Park Rangers terakhir kali, sementara Potters dihancurkan oleh pemimpin liga Leicester City.

Masa jabatan Jon Dahl Tomasson sebagai bos Blackburn Rovers tampaknya hampir berakhir, dengan pria Denmark berusia 47 tahun itu dilaporkan telah menyerahkan pengunduran dirinya setelah jendela transfer Januari berakhir dengan buruk, ditambah dengan situasi buruk tim di lapangan akhir-akhir ini. .

Terbang dari Amerika ke Inggris hanya beberapa hari sebelum batas waktu, striker Orlando City Duncan McGuire menghabiskan ulang tahunnya yang ke-21 di Lancashire dengan tujuan untuk mendapatkan kesepakatan untuk bergabung dengan Rovers, tetapi karena kesalahan administratif, tuan rumah hari Sabtu tidak dapat mengamankan banyak- dibutuhkan penyerang tengah.

Mantan manajer Birmingham City John Eustace difavoritkan untuk mengambil tempat di kursi panas manajerial di Ewood Park, dengan mantan pemain Stoke berusia 44 tahun itu tanpa pekerjaan sejak dipecat secara kasar oleh pemilik Blues yang ambisius dari Amerika pada bulan Oktober, ketika Second Klub kota itu duduk di urutan keenam.

Jelang laga krusial akhir pekan ini, Blackburn saat ini menghuni posisi ke-18 klasemen kasta kedua dengan raihan 33 poin dari 29 laga Championship, artinya mereka unggul lima poin atas QPR asuhan Marti Cifuentes yang berada di posisi tertinggi zona degradasi.

Kunci agar Rovers terhindar dari bahaya serius di dasar divisi ini adalah kejenakaan mencetak gol mantan pemain Peterborough United Sammie Szmodics, dengan pemain berusia 28 tahun itu mengantongi 16 gol dalam 27 penampilan liga sejauh ini – 11 lebih banyak dari penampilan sebelumnya. Rekan setimnya di Blackburn.

Menyusul kesuksesan 1-0 yang diperoleh dengan susah payah di kandang penghuni basement Rotherham United pada 13 Januari, Stoke City menderita kekalahan tiga kali berturut-turut di Championship yang telah mencemari awal positif Steven Schumacher sebagai pelatih kepala di klub Staffordshire.

Terakhir kali pemimpin liga Enzo Maresca datang ke Stadion bet365 dan menampilkan penampilan bintang lima, dengan dua gol dari Jamie Vardy dan Patson Daka – di samping serangan dari Kasey McAteer, mengamankan kemenangan lima gol bagi The Foxes, memberikan kemenangan bagi The Potters. kekalahan terburuk mereka pada musim ini.

Setelah hanya memenangkan dua pertandingan sejak pindah dari Plymouth Argyle ke West Midlands di Devonshire, Schumacher melihat timnya turun ke peringkat 20 di klasemen Championship, hanya empat poin di atas QPR yang berada di peringkat ke-22, meskipun Stoke akan melompati Blackburn dengan kemenangan ini. akhir pekan.

Hari batas waktu transfer yang sibuk menyaksikan kedatangan dua pemain menyerang untuk Stoke, dengan Niall Ennis dan Million Manhoef bergabung dari Rovers dan tim yang sedang berjuang di Eredivisie, Vitesse – yang terakhir sekarang bermain di luar Belanda untuk pertama kalinya dalam karirnya.

The Potters tidak terkalahkan dalam lima kunjungan terakhir mereka ke Ewood Park sejak Februari 2015, dengan gol di babak pertama dari mantan pemain muda Chelsea Lewis Baker cukup untuk memberi kemenangan bagi pasukan Alex Neil di kandang Blackburn selama musim 2022-23.

Setelah kalah dari QPR terakhir kali, Blackburn diperkirakan akan melakukan sejumlah perubahan, dengan pemain seperti Yasin Ayari dan Dilan Markanday akan memulainya.

Rovers tidak diperkuat bek Harry Pickering dan Hayden Carter, dengan keduanya menderita di ruang medis karena masalah hamstring.

Pemain yang direkrut bulan Januari Kyle McFadzean masih menunggu debutnya di Blackburn, dan akhir pekan ini bisa memberikan peluang bagi bek tengah tersebut untuk dipilih di starting XI.

Stoke harus melakukan banyak perubahan dari tim yang dikalahkan telak oleh Leicester, dengan Andre Vidigal dan Luke McNally siap untuk dipromosikan dari bangku cadangan.

The Potters tetap tanpa gelandang berpengaruh Josh Laurent, yang saat ini sedang dalam masa pemulihan dari cedera pergelangan kaki yang dideritanya pada pertengahan Februari.(*)

Prediksi Pemain Blackburn vs Stoke

Blackburn: Pears; Rankin-Costello, Hyam, Wharton, Chrisene; Dolan, Tronstad, Moran, Markanday; Szmodics, Gallagher

Stoke : Bonham; Hoever, McNally, Rose, Thompson; Cundle, Pearson, Burger; Vidigal, Bae, Campbell

Prediksi Skor Blackburn vs Stoke: 1-2