Prediksi Inter Milan vs Juventus, 5 Februari 2024

oleh -44.579 views
Prediksi Inter Milan vs Juventus

MEDIAREALITAS – Prediksi Inter Milan vs Juventus, Dua tim teratas Italia saling berhadapan dalam pertarungan Serie A Sabtu malam, saat Inter Milan bertemu Juventus dalam Derby d’Italia yang ditunggu-tunggu.

Raksasa Calcio berkumpul di San Siro, dengan Inter unggul satu poin dari Juve di klasemen – dan Nerazzurri juga memiliki satu pertandingan tersisa.

Menjelang kontes kelas berat yang bisa menentukan perburuan gelar Italia, Inter berada dalam performa luar biasa, dengan lima kemenangan beruntun – termasuk dua di Arab Saudi, di mana mereka sukses mempertahankan Supercoppa Italiana – untuk memulai tahun 2024.

Terakhir kali Nerazzurri memenangkan enam pertandingan pertama mereka dalam satu tahun kalender adalah sekitar 17 tahun yang lalu, namun mereka kini dapat menyamai prestasi tersebut dengan mengalahkan rival sengit mereka di Derby d’Italia ke-248.

Tim asuhan Simone Inzaghi telah mencetak gol dalam seluruh 21 pertandingan mereka di divisi teratas musim ini, dan dengan mengikuti kemenangan 1-0 atas Fiorentina pekan lalu dengan penampilan mencetak gol lainnya, mereka akan menjadi klub kedua yang mencetak gol dalam 22 pertandingan berturut-turut. awal musim Serie A – bergabung dengan Juventus.

Inter, yang meraih gelar Supercoppa ketiga berturut-turut dengan mengalahkan Napoli bulan lalu, memiliki keunggulan atas Juve dalam pertandingan piala baru-baru ini dan masih menjadi favorit para pakar untuk memuncaki liga meskipun musuh lama mereka baru-baru ini bangkit kembali.

Perlombaan dua tim untuk meraih Scudetto tampaknya sedang berlangsung – dengan hanya AC Milan yang berada dalam jangkauan dua pesaing utama tersebut, namun sudah lama sekali – jadi pertaruhannya tidak akan jauh lebih tinggi pada Minggu malam.

Meskipun Inter telah dinobatkan sebagai juara dan mengalahkan Juventus dalam meraih gelar Coppa Italia dan Supercoppa sejak kesuksesan Bianconeri yang tiada henti tiba-tiba berakhir tiga tahun lalu, mereka baru-baru ini mendapati bahwa mengalahkan mereka di Serie A lebih menantang.

BACA JUGA :   Prediksi  Qarabag vs Braga , 23 Februari 2024

Hasil imbang 1-1 pada pertandingan sebelumnya di bulan November, ketika gol dari Dusan Vlahovic dan Lautaro Martinez menyamakan kedudukan di Turin, membuat Juventus mengumpulkan tujuh poin dari kemungkinan sembilan poin dalam tiga pertemuan liga terakhir mereka dengan Inter.

Kemenangan di Milan kini akan membawa mereka melampaui musuh lama mereka dan kembali ke puncak Serie A, setelah lama berada dalam bayang-bayang Nerazzurri.

Pasukan Max Allegri pasti akan tiba di San Siro dengan percaya diri untuk meraih hasil positif lainnya, setelah mencatatkan 53 poin sejauh ini – dalam 10 kesempatan sebelumnya di mana Juve meraih poin sebanyak ini pada tahap musim ini, mereka selalu berhasil meraihnya. selesaikan dulu.

Tujuh kemenangan dalam delapan pertandingan di semua kompetisi telah membantu Bianconeri memperkecil jarak dengan Inter dan mengamankan tempat di semifinal Coppa Italia, meski mereka kehilangan poin untuk pertama kalinya tahun ini saat bermain imbang 1-1 di kandang pekan lalu dengan Empoli.

Kartu merah awal Arkadiusz Milik membuat Juve berada dalam posisi sulit di Allianz Stadium, tetapi Vlahovic – yang terlahir kembali pada tahun 2024 – mencetak gol setelah jeda, sebelum Tommaso Baldanzi menyamakan kedudukan tim tamu di kemudian hari.

Hal ini membuat Allegri menunggu untuk menjadi pelatih pertama yang mencapai tonggak sejarah 1000 poin di Serie A, namun kemenangan pada hari Minggu akan membawanya melewati batas; mengangkat Juventus ke puncak dalam prosesnya.

Simone Inzaghi, yang memimpin Max Allegri 4-2 dalam hal kemenangan head-to-head Derby d’Italia, tidak harus absen dalam jumlah besar minggu ini – hanya mantan bek sayap Juve Juan Cuadrado yang akan absen karena cedera.

BACA JUGA :   Prediksi  Bodo Glimt vs Ajax, 23 Februari 2024

Pemain internasional Italia Francesco Acerbi dan Federico Dimarco harus kembali ke starting XI tuan rumah, sementara Nicolo Barella dan Hakan Calhanoglu kembali beraksi setelah skorsing.

Kapten dan pencetak gol terbanyak Lautaro Martinez kembali berpasangan dengan Marcus Thuram di lini depan, setelah mencetak 19 gol dalam 19 penampilan liga musim ini: satu gol lagi di Serie A akan membuat ‘El Toro’ menjadi pemain Inter ketiga yang mencetak 20 gol dalam tiga musim berturut-turut.

Penembak jitu utama Juve, Dusan Vlahovic, gagal mencetak gol dalam tujuh pertandingan sebelumnya melawan kedua klub Milan di San Siro, namun striker Serbia itu telah mencetak lima gol dalam tiga pertandingan terakhirnya dan pasti akan menjadi starter, dengan Arkadiusz Milik yang diskors.

Di tengah jendela musim dingin yang tenang di akhir tajam Serie A, Juventus mengontrak Carlos Alcaraz dengan status pinjaman dari Southampton, tetapi gelandang Argentina itu harus mulai dari bangku cadangan, karena Adrien Rabiot mungkin pulih dari masalah betisnya pada waktunya untuk bermain.

Federico Chiesa masih mengalami masalah otot tetapi bisa tampil sebagai pemain pengganti, sementara penyerang lainnya Moise Kean tidak akan terlibat setelah kepindahannya ke Atletico Madrid gagal dalam tes medis.(red)

Prediksi Pemain Inter Milan vs Juventus

Inter Milan : Sommer; Pavard, Acerbi, Bastoni; Darmian, Barella, Calhanoglu, Mkhitaryan, Dimarco; Thuram, Martinez

Juventus : Szczesny; Gatti, Bremer, Danilo; Cambiaso, McKennie, Locatelli, Rabiot, Kostic; Yildiz, Vlahovic

Prediksi Skor Inter Milan vs Juventus:  1-1