Prediksi Hull City vs Swansea, 10 Februari 2024

oleh -6.579 views
Prediksi QPR vs Norwich

MEDIAREALITAS– Prediksi Hull City vs Swansea, Luke Williams akan melanjutkan pencariannya untuk meraih kemenangan Championship pertamanya sebagai manajer Swansea City pada hari Sabtu, ketika timnya bertandang untuk menghadapi Hull City.

Tuan rumah saat ini duduk di urutan keenam dalam tabel Championship dan akan berusaha untuk memperkuat upaya playoff mereka, sementara Swans sekarang berada di urutan ke-17 setelah tiga kekalahan berturut-turut.

Hull City kembali ke Stadion MKM pada hari Sabtu dengan tujuan untuk meningkatkan harapan playoff Kejuaraan mereka, setelah menambah musim yang mengesankan dengan kembalinya performa yang menyenangkan dalam beberapa minggu terakhir.

Dari 29 pertandingan pembukaan mereka musim ini, tim asuhan Liam Rosenior telah mengumpulkan 45 poin, meraih 13 kemenangan dan menderita 10 kekalahan, dengan empat di antaranya terjadi dalam rentang lima pertandingan di akhir Desember dan awal Januari untuk merusak peringkat teratas mereka. enam tawaran saat mereka kalah di tangan Bristol City, Sunderland, Sheffield Wednesday dan Norwich City.

Setelah melihat momentum mereka melambat selama periode perayaan, tim Macan bangkit kembali dengan cara yang mengesankan dan sekarang menuju akhir pekan dengan meraih kemenangan berturut-turut, pertama setelah kekalahan dari Sheffield Wednesday dan Norwich dan kekalahan di Piala FA dari Birmingham City dengan kemenangan tandang 1-0 atas rival playoff Sunderland berkat gol babak kedua Fabio Carvalho.

Kemudian setelah istirahat dua minggu, pasukan Rosenior baru-baru ini menyambut Millwall di Yorkshire Sabtu lalu dan mencatatkan dua tembakan tiga poin berturut-turut di kasta kedua Inggris, meraih kemenangan 1-0 lagi setelah tetap unggul setelah Jaden Philogene membuka pertandingan. mencetak gol dalam waktu lima menit.

Hasil tersebut membuat Hull City melompati Coventry City dan naik kembali ke enam besar di awal bulan Februari, dan kini unggul satu poin dari Coventry, Sunderland dan Norwich City dengan satu pertandingan tersisa, mereka akan bersemangat untuk memperkuat posisi mereka dan mulai membangun keunggulan dengan kemenangan lain pada hari Sabtu.

Mereka akan berhadapan dengan tim tamu yang akan berusaha mengakhiri keterpurukan mereka di bawah asuhan Luke Williams, dengan Swansea City telah menjalani musim yang sulit sejauh ini.

BACA JUGA :   Prediksi  Sparta Praha vs Galatasaray, 23 Februari 2024

Menyusul keluarnya Michael Duff dan tugas Alan Sheehan sebagai manajer sementara, Luke Williams tiba di South Wales dengan Swans mengumpulkan 32 poin dari 26 pertandingan, dan sejauh ini dia belum mampu menginspirasi peningkatan apa pun.

Setelah memulai dengan kemenangan di Piala FA atas tim divisi empat Morecambe dan hasil imbang 2-2 di markas Birmingham City, bos baru ini telah mengalami empat kekalahan beruntun dan tiga kekalahan di divisi kedua, pertama kali kalah 3-1 di kandang sendiri. ke Southampton dan menderita kekalahan 5-0 di Bournemouth pada putaran keempat Piala FA.

Saat mereka kembali beraksi di liga, tim asal Wales itu kemudian bertandang ke markas pemimpin liga Leicester City pada akhir Januari dan dikalahkan 3-1, dengan gol Joe Allen pada menit ke-95 hanya sebagai hiburan, sebelum terakhir kali menjamu Plymouth. Tim Argyle yang poinnya sama dan kembali pergi dengan tangan kosong saat Morgan Whittaker mencetak satu-satunya gol dalam 20 menit pembukaan.

Setelah kini turun ke posisi ke-17 dengan hanya keunggulan dua poin atas tim peringkat ke-21 Huddersfield Town dan keunggulan lima poin atas zona degradasi, posisi Swansea City dengan cepat menjadi semakin memprihatinkan, dan mereka akan sangat ingin bangkit dan berlari ke bawah. Williams dengan kemenangan Kejuaraan pertamanya sejak Tahun Baru untuk memulai pendakian kembali ke divisi tersebut.

Hull City mungkin akan menghadapi pertandingan hari Sabtu dengan starting XI yang tidak berubah dari kemenangan 1-0 mereka atas Millwall terakhir kali, dengan gelandang Jean-Michael Seri masih menjalani tugas internasional bersama Pantai Gading di Piala Afrika dan penyerang Aaron Connolly dan Liam Delap tetap absen karena cedera.

BACA JUGA :   Prediksi  Qarabag vs Braga , 23 Februari 2024

Pemain bintang Jaden Philogene menandai kembalinya dia dari istirahat karena cedera dengan gol penentu dalam pertandingan itu, menambah jumlah golnya menjadi tujuh musim ini di Championship ditambah lima assist hanya dalam 15 pertandingan, dan dia harus kembali bermain bersama pemain pinjaman Fabio Carvalho dan Anass Zaroury dalam trio di belakang Ozan Tufan, Noah Ohio atau Billy Sharp di depan.

Di tempat lain, Tyler Morton dan Regan Slater akan melanjutkan kemitraan lini tengah mereka saat Seri absen, sementara Alfie Jones dan Jacob Greaves akan kembali bermain di jantung empat bek dengan kedatangan Januari Ryan Giles menawarkan kualitas lebih lanjut di sisi kiri.

Swansea City terus menghadapi beberapa masalah cedera, dengan bek Harry Darling kemungkinan besar akan absen bersama Liam Walsh, Josh Key, Josh Ginnelly dan Jamal Lowe.

Charlie Patino akan berupaya untuk kembali ke starting XI di lini tengah, sementara rekan pinjaman Arsenal Charles Sagoe Jr akan berharap untuk mendapatkan start pertama di sayap dalam bentuk 4-2-3-1, kemungkinan bergabung dengan Jamie Paterson dan Ronald untuk mendukung vokalis Jerry Yates.

Di tempat lain, dengan absennya Darling, Ben Cabango dan Nathan Wood akan terus bermitra di lini tengah empat bek dengan Kyle Naughton dan Josh Tymon akan berjuang untuk mempertahankan tempat mereka di kedua sisi..(*)

Prediksi Pemain Hull City vs Swansea

Hull City: Allsop; Coyle, Jones, Greaves, Giles; Slater, Morton; Philogene, Carvalho, Zaroury; Ohio

Swansea : Rushworth; Naughton, Cabango, Wood, Tymon; Patino, Grimes; Ronald, Paterson, Sagoe Jr; Yates

Prediksi Skor Hull City vs Swansea: 1-0