Prediksi Cardiff vs Preston, 10 Februari 2024

oleh -17.579 views
Prediksi Cardiff vs Preston

MEDIAREALITAS – Prediksi Cardiff vs Preston, Ingin mencatat kemenangan berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Oktober, Cardiff City akan menyambut Preston North End di ibu kota Welsh untuk kontes Kejuaraan pada Sabtu sore.

The Bluebirds berhasil meraih kesuksesan tandang tipis di Watford terakhir kali, sementara The Lilywhites menghidupkan kembali impian enam besar mereka dengan kemenangan atas Ipswich Town.

Setelah kekalahan tiga kali berturut-turut di Championship dan Piala FA – di mana mereka kebobolan 10 gol – kemenangan 1-0 akhir pekan lalu di Vicarage Road melawan Watford adalah apa yang diperintahkan dokter untuk Cardiff City dan Erol Bulut, yang mulai berada di bawah kendali. tekanan dari bagian fanbase.

Tendangan bagus dari mantan pemain sayap Blackpool Josh Bowler pada menit ke-43 sudah cukup untuk memastikan poin maksimal atas pasukan Valerien Ismael, yang kini gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan berturut-turut karena ambisi playoff mereka menemui hambatan besar. saat kampanye mendekati akhir bisnisnya.

Menyusul kemenangan kedua mereka di Championship dalam enam pertandingan, The Bluebirds naik ke posisi 13 di klasemen divisi kedua, tertinggal lima poin di belakang tim urutan keenam Hull City, yang tampaknya menjadi penentu setelah kedatangan Fabio Carvalho dan Anass di bulan Januari. Zaroury.

Cardiff juga melakukan sejumlah akuisisi penting selama titik perdagangan pertengahan musim, dengan David Turnbull, Josh Wilson-Esbrand, Nat Phillips dan mantan penembak jitu Bristol City Famara Diedhiou semuanya melakukan debut mereka dalam kemenangan tipis di Hertfordshire akhir pekan lalu melawan Watford.

The Bluebirds hanya mengumpulkan satu poin dari empat pertandingan Championship terakhir mereka di Cardiff City Stadium, dengan Bulut dan anak buahnya terakhir kali mendapatkan poin maksimal di ibu kota Welsh pada 9 Desember, ketika sundulan bek tengah Dimitrios Goutas di babak kedua memastikan kemenangan. kemenangan satu gol atas Millwall.

Preston menghasilkan penampilan inspiratif lainnya di kandang mereka di Deepdale Sabtu lalu untuk meraih kemenangan kedua mereka di tahun kalender, dengan dua gol brilian dari Will Keane dan gol bunuh diri George Edmundson terbukti cukup untuk mengumpulkan tiga poin dari Ipswich yang mengejar Liga Premier.

Tim tamu Tractor Boys mendapati diri mereka tertinggal tiga gol dalam 39 menit pertama pertandingan Lancashire, dan meskipun dua gol Kieffer Moore pada debutnya untuk klub memberikan akhir yang menegangkan pada pertandingan tersebut, The Lilywhites mampu bertahan untuk waktu yang sangat dibutuhkan. kesuksesan.

Setelah mengumpulkan tujuh poin dari empat pertandingan terakhir mereka di divisi kedua, pasukan Ryan Lowe naik ke peringkat 10 klasemen liga, hanya tertinggal tiga poin dari posisi playoff, dengan tim tamu hari Sabtu berharap untuk meningkatkan finis di papan tengah tiga kali berturut-turut dalam beberapa waktu terakhir. musim.

The Lilywhites adalah salah satu dari sedikit tim Championship yang tidak menerima pemain baru selama bursa transfer Januari, yang berarti bahwa mereka harus mengandalkan kemampuan mencetak gol dari Keane dan Milutin Osmajic untuk sisa musim ini, dengan duo penyerang yang digabungkan untuk 15 gol liga sejauh ini.

Preston gagal memenangkan satu pun dari lima kunjungan terakhir mereka ke Stadion Cardiff City, dan Anda harus kembali ke Desember 2017 untuk melihat kesuksesan terbaru mereka di ibu kota Welsh, ketika gol pada menit ke-90 dari bek kanan Tom Clarke berhasil digagalkan. cukup untuk mengalahkan Bluebirds karya Neil Warnock.

Cardiff menyambut kembalinya Aaron Ramsey ke dalam skuad pertandingan untuk pertama kalinya sejak September di Watford terakhir kali, dan legenda Wales itu mungkin akan menjadi cameo dari bangku cadangan pada hari Sabtu.

The Bluebirds tetap tanpa pemain sayap Callum O’Dowda, yang mendapat tempat di ruang medis karena cedera kaki sejak awal September.

Tuan rumah hari Sabtu juga tidak dapat memanggil bakat Joe Ralls karena masalah pangkal paha, yang berarti Manolis Siopis dan Ryan Wintle akan terus berada di ruang mesin.

Setelah mencetak dua gol melawan Ipswich, Keane akan mempertahankan tempatnya di XI Preston, meskipun tidak jelas apakah Emil Riis Jakobsen atau Osmajic akan bergabung dengan mantan pemain Wigan Athletic itu di lini depan.

The Lilywhites mendapat manfaat besar dari kembalinya Brad Potts dan pemain baru musim panas Liam Millar, dengan duo bek sayap ini diperkirakan akan kembali bermain pada akhir pekan.

Menyusul penampilan solid sebelum kedatangan Moore ke lapangan terakhir kali, Jordan Storey, Liam Lindsay dan Andrew Hughes akan mempertahankan tempat mereka di pertahanan.(*)

Prediksi Pemain Cardiff vs Preston

Cardiff : Alnwick; Ng, McGuinness, Goutas, Collins; Bowler, Wintle, Siopis, Grant; Colwill, Etete

Preston : Woodman; Storey, Lindsay, Hughes; Potts, Browne, Whiteman, Frokjaer-Jensen, Millar; Jakobsen, Keane

Prediksi Skor Cardiff vs Preston: 1-0