Prediksi Hoffenheim vs Union Berlin, 17 Februari 2024

oleh -24.579 views
Prediksi Hoffenheim vs Union Berlin

MEDIAREALITAS – Prediksi Hoffenheim vs Union Berlin, Pekan pertandingan ke-22 di Bundesliga menampilkan Hoffenheim dan Union Berlin bertarung di PreZero Arena pada hari Sabtu, dengan tuan rumah yang sedang tidak dalam performa terbaiknya ingin mengejar tempat enam besar.

Serikat pekerja sedang menghadapi pergumulan degradasi karena hanya lima poin yang memisahkan mereka dari tiga terbawah, dan mereka bertujuan untuk mempertahankan keunggulan lima poin mereka di atas Koln.

Tahun baru tidak berjalan baik bagi Hoffenheim, dibuktikan dengan serangkaian hasil buruk yang dimulai pada akhir tahun 2023, dengan tim asuhan Pellegrino Matarazzo memenangkan satu dari tujuh pertandingan Bundesliga untuk menutup tahun ini.

Tanpa kemenangan dalam lima pertandingan liga pada tahun 2024, Die Kraichgauer belum mencatatkan kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka, sebuah rekor yang mereka harap akan berakhir pada hari Sabtu.

Sementara pasukan Matarazzo telah menghentikan rentetan kekalahan, tiga kali imbang berturut-turut telah membuat mereka merosot ke posisi kedelapan dalam klasemen, bahkan jika mereka hanya terpaut lima poin dari Eintracht Frankfurt di peringkat keenam.

Berakhir di zona Eropa tetap bisa dicapai jika Die Kraichgauer menemukan cara untuk menang lagi, tetapi mereka harus menemukan keseimbangan pertahanan setelah hanya mencatatkan satu clean sheet sepanjang musim.

Kegagalan itu terjadi saat melawan lawan yang sama pada bulan September, dan mereka berharap mendapatkan hasil yang lebih sama karena pendekatan untuk mencetak lebih banyak gol dari lawan belum menghasilkan hasil.

Union berusaha untuk melanjutkan penantian Hoffenheim untuk meraih clean sheet kedua di Bundesliga pada hari Sabtu, ingin memperpanjang penantian lima bulan tersebut dan membantu harapan mereka untuk bertahan hidup.

Pasukan Nenad Bjelica telah meningkat sejak pelatih Kroasia mengambil alih, namun mereka hanya terpaut lima poin dari bahaya degradasi playoff, dengan Koln mengungguli Iron Ones di klasemen.

Meskipun kekalahan di Hoffenheim tidak dapat membuat tim tamu berada dalam bahaya, Union berharap untuk tidak terjebak dalam kekhawatiran ketika kemenangan di PreZero Arena dapat membawa tim peringkat 15 itu naik ke peringkat 11 jika hasil di tempat lain menguntungkan mereka.

Hasil tersebut seharusnya memotivasi Iron Ones, bahkan jika pasukan Bjelica harus menemukan cara untuk meraih hasil dalam perjalanan mereka, dengan Union mengklaim satu kesuksesan dalam 11 pertandingan tandang — kemenangan 4-1 di Darmstadt pada bulan Agustus.

Dengan lima titik jalan yang diamankan oleh tim yang berbasis di Berlin sepanjang musim, dukungan perjalanan dapat dimaafkan jika mengharapkan hal yang sama di Hoffenheim pada hari Sabtu.

Mergim Berisha dan Marco John menderita cedera ACL di akhir musim, sehingga membuat mereka absen dalam pertandingan akhir pekan ini; Sementara itu, Marius Bulter diragukan tampil karena sakit.

Andrej Kramaric dan Maximilian Beier mencetak gol di pertandingan sebelumnya dan berharap dapat memberikan dampak serupa bagi tim yang ingin mengakhiri rekor tanpa kemenangan mereka.

Persatuan Bjelica tidak memiliki pemain yang pasti absen, meskipun Josip Juranovic dan Kevin Vogt diragukan tampil pada pertandingan akhir pekan ini.

Robin Gosens, yang golnya menghasilkan satu poin di Mainz pada 7 Februari dan Danilho Doekhi, pemenang pertandingan akhir pekan lalu, harus bermain sejak awal untuk Iron Ones.

Christopher Trimmel harus kembali ke posisi bek sayap setelah menjalani skorsingnya.(*)

Prediksi Pemain Hoffenheim vs Union Berlin

Hoffenheim : Bauman; Kabak, Brooks, Nsoki; Kaderabek, Promel, Grillitsch, Skov; Kramarik; Weghorst, Beier

Union Berlin : Ronnow; Doekhi, Knoche, Leite; Khedira; Trimmel, Laidouni, Haberer, Gosens; Volland, Hollerbach

Prediksi Skor Hoffenheim vs Union Berlin: 1-1