Prediksi Gaziantep vs Samsunspor, 18 Februari 2024

oleh -18.579 views
Prediksi Gaziantep vs Samsunspor

MEDIAREALITAS – Prediksi Gaziantep vs Samsunspor, Aksi berlanjut di babak 26 Super Lig Turki saat Gaziantep menjamu Samsunspor di Stadion Gaziantep pada Minggu sore.

Kedua tim mengakhiri rekor tanpa kemenangan mereka akhir pekan lalu dan akan berusaha membangunnya dalam upaya mereka untuk bertahan hidup.

Gaziantep mengakhiri tujuh pertandingan tanpa kemenangan mereka di Super Lig dengan kemenangan 3-1 atas Istanbulspor di Stadion Bahcelievler Il Ozel Idare terakhir kali.

The Eagles tertinggal setelah Florian Loshaj membobol gawang tuan rumah pada menit keenam. Namun, dua gol Denis Dragus membalikkan keadaan, yang kedua terjadi dari titik penalti.

Segalanya menjadi lebih mudah bagi pasukan Marius Sumudica ketika pencetak gol Istanbulspor, Loshaj, dikeluarkan dari lapangan karena mendapat kartu kuning kedua, saat mereka menambahi gol ketiga di masa tambahan waktu berkat Deian Sorescu.

Meski menang, Gaziantep tetap berada di zona degradasi di peringkat 17 dengan 27 poin, hanya tertinggal di belakang peringkat 16 Fatih Karagumruk karena kalah selisih gol dengan 13 pertandingan tersisa.

Berikutnya adalah pertandingan kandang melawan Samsunspor, tim yang tidak pernah kalah dalam delapan pertemuan terakhirnya, mencatatkan lima kemenangan dan tiga kali seri.

Namun, rekor kandang mereka musim ini adalah yang terburuk kedua di liga, hanya meraih 13 poin dari kemungkinan 36 poin di kandang sendiri sementara mereka juga mengalami tujuh pertandingan kandang tanpa kemenangan beruntun.

Pelatih Lokomotiv Moscow Markus Gisdol saat pertandingan pada 25 November 2021© Reuters

Samsunspor juga kembali ke jalur kemenangan, meraih kemenangan 2-0 atas Antalyaspor berkat gol Marius Mouandilmadji dan Arbnor Muja.

Hasil ini membuat Red Lightnings naik ke peringkat 13 klasemen dengan 29 poin, unggul dua poin dari zona degradasi.

Pasukan Markus Gisdol berada dalam empat pertandingan tak terkalahkan di liga sebelum kekalahan dari Galatasaray yang mendahului kemenangan Senin lalu atas Antalya – sebuah rekor yang ingin mereka tiru sekali lagi dalam upaya mereka untuk bertahan hidup.

Namun, rekor tandang mereka meninggalkan banyak keraguan pada kemampuan mereka untuk terus melaju, karena mereka saat ini memiliki rekor tandang terburuk ketiga di liga, setelah kalah delapan kali dari 12 pertandingan di wilayah lawan.

Ini akan menjadi pertemuan Super Lig kedua mereka dengan Gaziantep, karena kedua belah pihak bertemu di divisi teratas untuk pertama kalinya awal musim ini, mereka kalah 2-1.

Omurcan Artan dan Bryan Acosta tetap absen untuk tuan rumah, dengan kedua pemain masih dirawat karena cedera otot.

Di lini serang, Lazar Markovic dan Dragus kemungkinan akan tampil sekali lagi dan Dragus ingin menambah delapan golnya di liga musim ini.

Samsunspor memiliki satu pemain yang absen untuk pertandingan ini, dengan Olivier Ntcham menjalani skorsing satu pertandingan karena akumulasi kartu kuning.

Hal ini memberikan ruang bagi gelandang lain untuk bermain sejak awal dan Muja tampak seperti kandidat utama setelah datang dari bangku cadangan untuk mencetak gol terakhir kali.

Mouandilmadji harus terus memimpin serangan saat ia ingin menambah jumlah tujuh golnya di liga.(*)

Prediksi Pemain Gaziantep vs Samsunspor

Gaziantep : Nita; Ersoy, Kizildag, Sorescu, Djilobodji, M’Bakata; Maxim, Soyalp, Eskihellac; Markovic Dragus

Samsunspor : Kocuk; Yavru, Satka, Ozturk, Bola; Tait, Antalyali; Kilinc, Muja, Raman; Mouandilmadji

Prediksi Skor Gaziantep vs Samsunspor: 2-1