Prediksi Frankfurt vs Wolfsburg, 25  Februari 2024

oleh -24.579 views
Prediksi   Frankfurt vs Wolfsburg

MEDIAREALITAS – Prediksi   Frankfurt vs Wolfsburg, Frankfurt akan berusaha bangkit kembali dari tersingkirnya Liga Konferensi Europa ketika mereka menyambut Wolfsburg di Deutsche Bank Park pada hari Minggu.

Die Adler memasuki akhir pekan di posisi keenam klasemen Bundesliga, sementara Wolfsburg memulai matchday 23 di posisi ke-12.

Perjalanan Frankfurt di Eropa berakhir mengecewakan pada pertengahan pekan ketika mereka kalah tipis 2-1 di pertandingan kandang babak playoff melawan tim Belgia Union SG.

Hasil tersebut tidak hanya membuat Frankfurt kalah agregat 4-3, tetapi juga memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka menjadi lima pertandingan di semua kompetisi, meninggalkan tim asuhan Dino Toppmoller tanpa kemenangan sejak mengalahkan Mainz 1-0 pada akhir Januari.

Setelah tersingkir dari Liga Konferensi Europa pada hari Kamis, Frankfurt kini akan mengalihkan fokus mereka untuk mengamankan tempat mereka di Eropa untuk musim depan, dengan die Adler saat ini duduk di enam besar dengan 33 poin atas nama mereka.

Performa Frankfurt di liga terhambat oleh kegagalan mereka mengubah hasil imbang menjadi kemenangan, setelah seri tiga kali dari lima pertandingan liga terakhir mereka meski faktanya mereka menikmati keunggulan di masing-masing tiga pertandingan tersebut.

Dengan tuan rumah sangat ingin kembali ke jalur kemenangan pada hari Minggu, mereka dapat yakin dengan fakta bahwa mereka telah memenangkan tiga dari empat pertandingan kandang terakhir mereka di Bundesliga.

Seperti tuan rumah mereka, Wolfsburg juga frustrasi dengan hasil imbang setelah melihat lima dari enam pertandingan liga sebelumnya berakhir imbang.

BACA JUGA :   Prediksi Athletic Bilbao vs Granada, 20 April 2024

Namun, mereka akan puas dengan satu poin di pertandingan kandang hari Minggu lalu melawan Borussia Dortmund, dengan Yannick Gerhardt masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol pada menit ke-63 dan membatalkan gol pembuka awal Niclas Fullkrug.

Meskipun hasil imbang melawan Dortmund adalah hasil yang patut dibanggakan, skor 1-1 memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka menjadi tujuh pertandingan Bundesliga, membuat tim asuhan Niko Kovac berada di paruh bawah klasemen dan delapan poin di atas tiga terbawah menjelang pertandingan putaran akhir pekan. .

Meski tanpa kemenangan sejak pertengahan Desember, die Wolfe memiliki peluang untuk meraih gelar ganda di liga atas Frankfurt setelah mencatatkan kemenangan 2-0 di pertandingan sebelumnya di bulan September berkat dua gol Jonas Wind.

Faktanya, Wolfsburg telah memenangkan tiga dari empat pertemuan terakhirnya dengan Frankfurt, termasuk kemenangan 1-0 dan 2-0 dalam dua lawatan terakhirnya ke Deutsche Bank Park.

Eintracht Frankfurt tidak bisa lagi memanggil penyerang Austria Sasa Kalajdzic, yang telah kembali ke klub induknya Wolverhampton Wanderers setelah mengalami cedera lutut serius saat bermain imbang dengan Freiburg akhir pekan lalu.

BACA JUGA :   Prediksi Athletic Bilbao vs Granada, 20 April 2024

Kalajdzic bergabung dengan duo lini tengah Hugo Larsson dan Mehdi Loune, sementara bek sayap Philipp Max diragukan tampil karena sakit.

Eric Junior Dina Ebimbe dapat diberikan kesempatan sebagai starter setelah ia masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol di menit-menit akhir dalam kekalahan Liga Konferensi Europa hari Kamis.

Sedangkan bagi tim tamu, mereka harus mengambil keputusan terlambat mengenai ketersediaan Mattias Svanberg, yang sedang berusaha mengatasi masalah bahunya pada waktunya untuk perjalanan tandang hari Minggu.

Rogerio masih absen karena cedera hamstring, namun Tiago Tomas akan kembali masuk skuad matchday setelah absen tiga pertandingan karena masalah siku.

Seperti Tomas, Lukas Nmecha juga diharapkan memberi Kovac opsi yang berguna dari bangku cadangan setelah ia kembali dari cedera yang telah lama ditunggu-tunggu sebagai pemain pengganti saat bermain imbang 1-1 dengan Dortmund..(*)

Prediksi Pemain  Frankfurt vs Wolfsburg

Frankfurt: Trapp; Tuta, Koch, Pacho; Dina Ebimbe, Gotze, Skhiri, Nkounkou; Knauff, Chaibi, Marmoush

Wolfsburg: Casteels; Baku, Lacroix, Jenz, Maehle; Gerhardt, Arnold; Majer, Wind, Paredes; Behrens

Prediksi Skor   Frankfurt vs Wolfsburg: 2-2