Prediksi Famalicao vs Rio Ave, 17 Februari 2024

oleh -12.579 views
Famalicao vs Rio Ave

MEDIAREALITAS  – Prediksi Famalicao vs Rio Ave, Pekan pertandingan ke-22 Liga Primeira akan dimulai di Estadio Municipal 22 de Junho, di mana Famalicao akan menjadi tuan rumah bagi Rio Ave pada Jumat malam.

Tuan rumah menuju pertandingan ini di peringkat 10 klasemen liga, dengan 23 poin setelah 20 pertandingan, sementara tim tamu tertinggal empat tempat dan dua poin di belakang mereka.

Dengan paruh bawah tabel Liga Primeira masih sangat padat, Famalicao akan menyadari pentingnya bangkit kembali ke jalur kemenangan di sini setelah tiga pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan.

Akhir pekan lalu, Vila Nova melihat lebih banyak poin lolos ketika Farense mencetak gol penyeimbang di menit-menit akhir untuk membatalkan serangan awal Sorriso, menandai pertandingan liga ketiga berturut-turut di mana Fama kebobolan dalam 10 menit terakhir waktu normal.

Dengan hasil itu, tim asuhan Joao Pedro Sousa gagal memenangkan sembilan dari sepuluh pertandingan terakhirnya di semua kompetisi (M1 S4 K5), dengan satu-satunya pengecualian adalah kemenangan 2-0 atas Casa Pia di awal tahun.

Di kandang sendiri, Famalicenses tidak pernah menang sejak bulan Desember dan telah meraih total 12 poin dari kemungkinan 27 poin, yang membuat mereka memegang rekor kandang terburuk kelima di liga, meskipun mereka memainkan satu pertandingan lebih sedikit dibandingkan tim-tim lain di sekitar mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Kedua tim bermain imbang 1-1 pada pertandingan sebelumnya di bulan September, yang memperpanjang rekor Fama melawan lawan ini menjadi tujuh pertandingan tak terkalahkan, meskipun hanya dua di antaranya berakhir dengan kemenangan sementara lima lainnya berakhir imbang.

Sementara itu, musim 2023-24 telah menjadi kisah dua babak bagi Rio Ave, yang menjalani musim dengan sangat buruk, hanya mengumpulkan lima poin dari sembilan pertandingan liga pertama mereka, yang membuat mereka berada di zona degradasi.

Namun, kemenangan 2-0 atas Boavista pada awal November tampaknya akhirnya membuat mereka bangkit, dan sejak itu, Vilacondenses hanya kalah dua kali dari 12 pertandingan berikutnya menjelang pertandingan ini, bersama dengan tiga kemenangan dan tujuh kali seri.

Kemenangan terbaru terjadi akhir pekan lalu, ketika mereka mengalahkan Casa Pia dengan skor 1-0 berkat gol Abdul-Aziz Yakubu dua menit menjelang pertandingan usai, yang juga memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi empat pertandingan setelah tiga kali seri berturut-turut.

Meskipun Luis Freire akan senang dengan peningkatan performa timnya akhir-akhir ini, dia akan berusaha menemukan peningkatan besar dalam penampilan tandang mereka karena mereka adalah satu-satunya tim di papan atas yang belum memenangkan satu pertandingan tandang pun musim ini. mencatat lima kali seri dan lima kekalahan dalam 10 pertandingan.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Meski begitu, tim tamu masih mempunyai momentum untuk menghadapi pertandingan ini, dan itu akan memberi mereka kepercayaan diri yang luar biasa untuk mengakhiri rekor tanpa kemenangan mereka melawan lawan ini, yang sudah berlangsung sejak Agustus 2019.

Gustavo Assuncao kembali ke skuad akhir pekan lalu setelah kartu merahnya melawan Braga dan akan berusaha mendapatkan tempat di starting 11 dalam pertandingan ini setelah masuk dari bangku cadangan melawan Farense.

Sorriso memanfaatkan peluangnya di starting lineup dengan mencetak satu-satunya gol untuk Famalicao pekan lalu dan bisa mendapat kesempatan lagi untuk pertandingan ini, kemungkinan menggantikan Jose Luis Rodriguez.

Freire tidak terlalu banyak mengutak-atik lini belakangnya akhir-akhir ini, dan kita mungkin akan melihat hal itu berlanjut di sini dengan Josue Sa, Aderllan Santos, dan Miguel Nobrega diharapkan menjadi trio pertahanan di depan Jhonatan.

Emmanuel Boateng adalah pencetak gol terbanyak tim musim ini, dengan lima gol dan bisa kembali menyerang setelah absen dalam kemenangan 1-0 pekan lalu di kandang melawan Casa Pia.(*)

Prediksi Pemain Famalicao vs Rio Ave

Famalicao : Junior; Nathan, De Haas, Mihaj, Moura; Youssouf, Topic; Chiquinho, Sa, Sorriso; Cadiz

Rio Ave : Jhonatan; Sa, Santos, Nobrega; Costinha, Oudrhiri, Teixeira, Yakubu, Ronaldo; Boateng, Graca

Prediksi Skor Famalicao vs Rio Ave: 1-1