Prediksi Estrela vs Portimonense, 10 Februari 2024

oleh -42.579 views
oleh
Prediksi Estrela vs Portimonense

MEDIAREALITAS – Prediksi Estrela vs Portimonense, Pertarungan penting di bagian bawah tabel Liga Primeira akan berlangsung di Estadio Jose Gomes pada hari Jumat, saat Estrela Amadora menyambut Portimonense.

Meskipun tim tamu duduk di urutan ke-12 di papan atas Portugal, mereka hanya unggul tiga poin dari tuan rumah mereka yang menempati tempat playoff degradasi.

Estrela Amadora menuju pertandingan hari Jumat dengan tujuan untuk mengakhiri kebiasaan di Liga Primeira dan melompat keluar dari zona degradasi, setelah turun ke tiga terbawah dalam beberapa pekan terakhir.

Setelah memenangkan promosi ke divisi teratas untuk pertama kalinya musim lalu, Tricolores menikmati awal yang baik, mengumpulkan 15 poin dari 13 pertandingan pertama mereka berkat empat kemenangan, namun mereka tidak mampu membangun rekor tersebut dalam tujuh percobaan mereka sejak musim lalu. kemenangan terakhir pada pertengahan Desember.

Setelah hasil imbang dan kekalahan di penghujung tahun 2023, tim asuhan Sergio Vieira memulai tahun baru dengan hasil imbang 1-1 melawan Vizela dan Gil Vicente, namun mereka kini kembali ke Estadio Jose Gomes dengan hasil tiga kali berturut-turut. kekalahan liga, pertama dengan kekalahan tandang 3-0 di Vitoria de Guimaraes.

Benfica kemudian mengunjungi Amadora dan pergi dengan kemenangan 4-1, meskipun Leo Jaba membawa tuan rumah unggul pada menit ke-28, sebelum tim Vieira baru-baru ini melakukan perjalanan untuk menghadapi sesama tim yang sedang berjuang Estoril Praia pada hari Minggu dan kembali pulang dengan tangan kosong saat Mateus Fernandes mencetak satu-satunya gol sekitar satu jam untuk memastikan kemenangan kandang 1-0.

Meskipun mereka kini turun ke zona playoff degradasi, Estrela Amadora hanya membuntuti Rio Ave dengan selisih gol, Casa Pia dengan selisih dua poin dan tiga tim termasuk tim tamu hari Jumat dengan selisih tiga poin, dan mereka akan percaya diri untuk segera meningkatkan kedudukan mereka dalam pertarungan tersebut. untuk bertahan hidup jika mereka ingin mengakhiri kebiasaan mereka dan meraih kemenangan kelima di liga musim ini.

Portimonense, sementara itu, akan berusaha untuk memperlebar kesenjangan antara kedua belah pihak dan memberikan harapan kelangsungan hidup mereka dorongan besar setelah menikmati sedikit peningkatan dalam beberapa pekan terakhir.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Setelah hanya finis satu posisi di atas tiga terbawah di Liga Primeira terakhir kali, Portimonense mengalami awal yang beragam di musim baru dan turun ke posisi terbawah di divisi tersebut dengan laju yang buruk antara awal Desember dan awal musim. Tahun Baru, menjalani lima pertandingan tanpa kemenangan dan hanya meraih satu hasil imbang.

Kebiasaan itu membuat Alvinegros hanya mengumpulkan 15 poin dari 16 pertandingan liga, namun mereka mampu bangkit kembali sejak pertengahan Januari, pertama-tama mengakhiri penantian kemenangan dengan mengalahkan Farense 1-0 berkat gol Carlinhos pada menit ke-60. tandai, tapi mereka tidak berhasil melanjutkan kemenangan itu, kalah 2-0 pada pertemuan berikutnya di kandang melawan Gil Vicente.

Pasukan Paulo Sergio kembali bangkit dengan gemilang di lawatan berikutnya ke Boavista, menang 4-1 dengan Helio Varela, Sylvester Jasper, Carlinhos dan Luan menjadi pencetak gol, sebelum momentum apa pun diikuti oleh kekalahan lagi di pertandingan terakhir, saat mereka menjamu Arouca yang berada di posisi kedelapan dan pulang dengan tangan kosong bersama Rafa Mujica dan Matias Rocha membawa tim tamu menang 2-1 karena gol Ronie Carrillo tidak cukup untuk memicu perubahan haluan.

Meskipun mereka belum membangun laju untuk menjauh dari bahaya apa pun dan menuju paruh atas Liga Primeira, Portimonense, setidaknya, telah naik tiga poin di atas tiga terbawah dan tujuh poin di depan zona degradasi otomatis dengan dua poin mereka. kemenangan dalam empat pertandingan terakhir, dan mereka sekarang akan kembali ke jalur kemenangan pada hari Jumat dengan peluang untuk memperlebar jarak tersebut lebih jauh dan naik ke posisi kesembilan tergantung pada hasil lainnya.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Estrela Amadora kemungkinan akan menghadiri pertemuan hari Jumat dengan kondisi kesehatan yang baik, selain dari absennya kiper Antonio Filipe dan bek Miguel Lopes dalam jangka panjang.

Mereka juga akan menyambut kembalinya Regis N’Do setelah dia menjalani skorsing satu pertandingan terakhir kali karena kartu merah yang ditunjukkan dalam kekalahan mereka dari Benfica, dan dia akan berusaha untuk kembali ke formasi tiga penyerang pada hari Jumat, dengan Rodrigo Pinho memilikinya. masuk dan memimpin barisan terakhir kali keluar.

Kikas, Leo Jaba dan Ronaldo Tavares juga bersaing untuk mendapatkan tempat di lini serang, sementara Leo Cordeiro dan Aloisio harus terus bermitra di ruang mesin dengan Ruben Lima, Pedro Mendes dan Johnstone Omurwa akan melanjutkan formasi tiga bek setelah kekalahan tipis dari Estoril. Praia.

Portimonense akan menjalani perjalanan hari Jumat tanpa bek Guga, yang akan menjalani skorsing karena akumulasi kartu kuning, dengan Goncalo Costa akan masuk di sisi kanan dari empat bek saat dia absen.

Ronie Carrillo kemungkinan akan masuk sebagai starter dan memimpin lini depan menggantikan Hildeberto Pereira, setelah masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol kelimanya musim ini dalam kekalahan mereka dari Arouca akhir pekan lalu, sementara Carlinhos akan terus memainkan peran kunci dalam tengah dari trio pendukung dalam formasi 4-2-3-1, setelah mencetak delapan gol, yang merupakan jumlah tertinggi tim sejauh musim ini.(*)

Prediksi Pemain Estrela vs Portimonense

RKC Waalwijk : Vaessen; Lelieveld, Adewoye, Van den Buijs, Lotonda; Felida, Oukili, Takidine, Min, Lokesa; Seuntjens

NEC: Roefs; Van Rooij, Sandler, Nuytinck, Verdonk; Proper, Hoedemakers, Sow, Chery, Sano; Ogawa

Prediksi Skor Estrela vs Portimonense:1-2