Prediksi West Brom vs Cardiff , 14 Februari 2024

oleh -35.579 views
West Brom vs Cardiff

MEDIAREALITAS – Prediksi West Brom vs Cardiff , Keduanya menyimpan ambisi untuk mencapai Liga Premier melalui lotere babak playoff, West Bromwich Albion akan bertarung dengan Cardiff City di Hawthorns pada hari Selasa di Championship.

The Baggies berbagi poin dengan rival promosinya, Ipswich Town, dalam drama thriller empat gol di akhir pekan, sementara masalah kandang Bluebirds berlanjut dengan kekalahan dari Preston North End.

Performa West Brom yang beragam di awal tahun kalender berlanjut di Portman Road melawan Ipswich pada Sabtu sore, meski The Baggies tampaknya sedang menuju kesuksesan tandang pertama sejak lawatan ke Rotherham United pada bulan Desember sebelum pemain pinjaman Chelsea Omari Hutchinson menyamakan kedudukan. tuan rumah di waktu tambahan.

Menikmati musim terobosan bersama tim Carlos Corberan, lulusan akademi Tom Fellows memberi Luke Woolfenden keunggulan sebelum dengan tenang melewati Vaclav Hladky untuk membuka skor di East Anglia, dengan gol dari Nathan Broadhead dan John Swift yang berarti bahwa Albion hampir saja mencapainya. mengumpulkan poin maksimal.

Karena keberhasilan Coventry City dan Sunderland asuhan Michael Beale selama akhir pekan, West Brom hanya memiliki selisih dua poin antara mereka dan tim peringkat ketujuh Black Cats, dengan tempat playoff kurang aman bagi tim yang bisa dibilang menjadi yang terbaik. di divisi – tidak termasuk kuartet tim di puncak klasemen.

Dengan sejumlah rekan penyerangnya menghabiskan sebagian besar musim di ruang medis, Brandon Thomas-Asante telah memikul tanggung jawab memimpin lini depan Albion, dengan mantan penembak jitu Salford City mencetak sembilan gol divisi kedua dalam 28 penampilan. tanggal.

Performa The Baggies di The Hawthorns akan membuat iri setiap tim yang berusaha mengejar mereka untuk mendapatkan posisi enam besar yang didambakan – pasukan Corberan telah memenangkan empat pertandingan liga terakhir mereka di Black Country dengan skor agregat 7-1, terakhir kalah di kandang Leicester City pada 2 Desember.

Penantian Cardiff untuk mendapatkan hasil maksimal yang sangat dibutuhkan di kandang telah diperpanjang menjadi lima pertandingan Championship berkat kekalahan 2-0 yang sangat mengecewakan dari Preston asuhan Ryan Lowe terakhir kali, dengan tuan rumah Welsh kini hanya mencetak dua gol dalam lima pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. kompetisi.

Striker Lilywhites Emil Riis Jakobsen mencetak gol pertamanya untuk klub Lancashire sejak kembali dari cedera jangka panjang untuk memberi tim tamu keunggulan di babak pertama di Cardiff City Stadium, dan Ben Whiteman segera menggandakan keunggulan mereka dalam pertandingan di mana Bluebirds gagal mengancam Freddie Woodman secara serius.

Dengan hanya satu kemenangan dari tujuh pertandingan terakhir mereka di divisi kedua, Erol Bulut telah menyaksikan timnya merosot ke peringkat 14 di klasemen Championship, tertinggal tujuh poin di belakang Sky Blues asuhan Mark Robins di urutan keenam dan unggul 11 poin dari Queens Park Rangers di zona degradasi. daerah.

Sejumlah pemain Cardiff yang datang pada bulan Januari melakukan debut kandang mereka untuk klub saat kekalahan hari Sabtu dari Preston, dengan pemain seperti Josh Wilson-Esbrand dan mantan pemain Bristol City Famara Diedhiou mendorong untuk menjadi starter setelah akting cemerlang dari bangku cadangan, meskipun pasangan tersebut tidak dapat melepaskan tembakan. majikan baru mereka menuju kemenangan.

The Bluebirds belum berhasil memenangkan satu pun dari lima pertandingan terakhir mereka di The Hawthorns, tetapi tim asal Wales itu mencatatkan hasil imbang berturut-turut di Black Country sejak West Brom kembali ke Championship pada tahun 2021, dengan edisi pertandingan ini musim lalu. berakhir imbang tanpa gol.

Hasil terhormat West Brom di Ipswich pada hari Sabtu dibayangi oleh cedera Achilles yang dialami Daryl Dike, dengan pemain Amerika itu akan berjuang melawan cedera jangka panjang keempatnya dalam kurun waktu dua tahun.

Ketika satu talenta unik dijatuhi hukuman absen, talenta lain kembali, dengan Grady Diangana terbang kembali ke Inggris setelah keterlibatannya dengan DR Kongo di Piala Afrika.

Kyle Bartley terpaksa keluar saat jeda istirahat di Portman Road, yang berarti Okay Yoksulu dapat bermitra dengan Cedric Kipre sebagai bek tengah pada Selasa malam.

Berusaha untuk menghilangkan defisit gol kedua, Aaron Ramsey dimasukkan untuk babak kedua melawan Preston, dan legenda Wales itu mungkin akan tampil sebagai starter pertamanya sejak derby South Wales empat bulan lalu.

Ryan Wintle dan Josh Bowler adalah kandidat utama untuk masuk ke starting XI Bluebirds, karena tim Bulut bertujuan untuk mengintegrasikan sejumlah pemain baru di bulan Januari selama masa sibuk kampanye.

Mark McGuinness akan absen hingga delapan minggu karena cedera hamstring, jadi pemain pinjaman Liverpool Nat Phillips akan bersiap untuk bermain lebih lama sebagai bek tengah..(*)

Prediksi Pemain West Brom vs Cardiff

West Bromwich : Palmer; Furlong, Yokuslu, Kipre, Townsend; Chalobah, Mowatt, Wallace; Weimann, Fellows, Thomas-Asante

Cardiff : Alnwick; Ng, Goutas, Phillips, Collins; Wilson-Esbrand, Siopis, Ramsey, Turnbull, Grant; Diedhiou

Prediksi Skor West Brom vs Cardiff : 1-0