Prediksi Boavista vs Braga, 27 Februari 2024

oleh -17.579 views
Boavista vs Braga

MEDIAREALITAS – Prediksi Boavista vs Braga, Laga Primeira Liga Senin malam akan digelar di Estadio do Bessa Seculo XXI, di mana Boavista akan menjadi tuan rumah bagi Sporting Braga.

Tuan rumah saat ini duduk di papan tengah klasemen dengan 24 poin setelah 22 pertandingan, sementara tim tamu masih bersaing untuk kualifikasi Eropa dengan 43 poin dalam periode yang sama.

Boavista membuat awal yang menjanjikan di Liga Primeira 2023-24 dan berada di paruh atas klasemen setelah lima pertandingan pertama ketika mereka masih tak terkalahkan dengan empat kemenangan dan sekali imbang.

Namun, kekalahan 4-1 dari lawan mereka di sini pada pertandingan sebelumnya di bulan September menandai dimulainya 10 pertandingan tanpa kemenangan hingga akhir tahun lalu (M0 S3 K7), yang menyebabkan mantan manajer Petit meninggalkan klub. pada pertengahan bulan Desember.

Ricardo Paiva didatangkan untuk memantapkan kapal tepat sebelum Tahun Baru, namun pelatih berusia 43 tahun itu mengalami awal yang penuh gejolak dalam masa jabatannya, hanya memenangkan dua dari delapan pertandingan pertamanya sebagai pelatih, sementara seri dua kali dan kalah empat kali.

Kekalahan terbaru The Panthers terjadi akhir pekan lalu ketika mereka dikalahkan oleh kandidat degradasi Chaves, yang mengklaim poin meski bermain dengan 10 orang untuk sebagian besar permainan setelah Carraca dikeluarkan dari lapangan sebelum waktu satu jam.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Tidak diragukan lagi, tekanan akan meningkat pada bos baru untuk memberikan hasil, tetapi semua indikator menunjukkan bahwa mungkin sulit di sini karena timnya hanya berhasil memenangkan satu dari delapan pertandingan liga kandang terakhir mereka dan dua dalam 10 pertandingan terakhir mereka.

Selain itu, kekalahan 4-1 di Estadio Municipal de Braga awal musim ini menandai pertandingan ketujuh berturut-turut Braga tanpa kekalahan melawan lawannya, termasuk empat kemenangan dan tiga kali seri.

Namun, tim Arsenal akan menghadapi pertemuan ini setelah pertandingan Liga Europa tengah pekan yang memilukan, yang mereka menangi 3-2 di perpanjangan waktu, namun itu tidak cukup untuk membalikkan defisit dua gol dari leg pertama dan mengakibatkan mereka tersingkir. keluar dari kompetisi dengan agregat 6-5 oleh Qarabag.

Namun demikian, dengan tidak adanya komitmen di Eropa, Artur Jorge akan dapat memusatkan seluruh perhatian timnya pada sisa pertandingan liga mereka, dengan kualifikasi untuk kompetisi kontinental tahun depan masih dalam bahaya.

Pertandingan liga terakhir Braga berakhir dengan kemenangan 2-1 atas Farense yang baru dipromosikan, yang membawa mereka unggul dua poin dari peringkat kelima Vitoria de Guimaraes, yang kehilangan poin saat bertandang ke Portimonense sehari sebelumnya.

Tiga poin terasa seperti suatu keharusan bagi tim tamu di sini karena tidak hanya akan membuat mereka tetap berada di empat besar tetapi juga akan membantu mereka membangun momentum menuju rangkaian pertandingan yang menguntungkan dengan dua dari empat tim terbawah yang akan datang. beberapa minggu ke depan.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Boavista tetap tanpa kiper pilihan pertama mereka Cesar, yang kemungkinan akan absen musim ini karena cedera ACL, yang akan membuat Joao Goncalves terus berada di bawah mistar di masa mendatang.

Gelandang Pedro Malheiro akan terpaksa absen dalam pertandingan ini karena skorsing karena akumulasi kartu kuning, dan ia akan ditemani oleh Augusto Dabo dan Filipe Ferreira, yang sedang memulihkan diri dari cedera.

Bagi tim tamu, gelandang serang Ricardo Horta mengalami cedera saat timnya kalah besar saat bertandang ke Sporting Lisbon pada awal bulan ini dan harus absen hingga pertengahan Maret.

Adrian Marin tidak tampil sama sekali musim ini karena cedera lutut dan masih jauh dari bisa kembali bermain penuh, sementara Serdar Saatci sedang berada dalam bahaya, saat ini mendapat empat kartu kuning, satu lagi dari larangan satu pertandingan.(*)

Prediksi Pemain Boavista vs Braga

Boavista : Goncalves; Agra, Abascal, Sasso, Ferriera; Makouta; Tavares, Reisinho, Perez, Lourenco; Bozenik

Braga : Matheus; Mendes, Fonte, Niakate, Borja; Pizzi, Moutinho; Fernandes, Zalazar, Ruiz; Banza

Prediksi Skor Boavista vs Braga: 1-2