Prediksi Al Ahed vs AL Kahrabaa, 14 Februari 2024

oleh -34.579 views
Al Ahed vs AL Kahrabaa

MEDIAREALITAS – Prediksi Al Ahed vs AL Kahrabaa, Al Ahed, dengan performa tinggi dan keunggulan di kandang sendiri, diperkirakan akan menang melawan Al Kahrabaa. Soal kartu penalti, pertandingan terakhir kedua tim kerap menghadirkan banyak kartu penalti, sehingga pertandingan ini diperkirakan akan memiliki minimal 4 kartu penalti. Mengenai tendangan sudut, pertandingan terakhir kedua tim biasanya memiliki tidak lebih dari 7 tendangan sudut, dan pertandingan ini dengan mudah memiliki parameter di atas.

Al Ahed sedang menampilkan banyak penampilan impresif akhir-akhir ini. Dalam 10 penampilan terakhir di semua kompetisi, tim ini meraih 8 kemenangan, imbang 1 kali, dan hanya kalah 1 pertandingan. Al Ahed juga bermain sangat baik di kandang sendiri, memenangkan 6 dari 7 pertandingan terakhir, sisa pertandingan berakhir imbang.

Di babak semifinal regional Piala Asia C2 musim ini, Al Ahed akan menghadapi wakil sepak bola Irak, Al Kahrabaa. Ini juga merupakan tim yang bermain bagus, tidak kalah dalam 9 pertandingan terakhir, menang 4 kali dan seri 5 kali. Setelah 6 pertandingan di Piala Asia C2 musim ini, Al Kahrabaa menang 4 kali, seri 1 kali dan kalah 1 kali..

Pada leg pertama kedua tim, Central Coast Mariners bermain di kandang sendiri dan tentu saja ini adalah 90 menit di mana tim asuhan pelatih Mark Jackson harus melakukan “handicap” dalam-dalam, hingga 2 gol. Dalam perjalanannya menuju babak semifinal, Central Coast Mariners menempati posisi pertama Grup G dengan catatan 13 poin (4 kemenangan, 1 seri, 1 kekalahan).

Sementara itu, Phnom Penh menempati posisi ke-2 di Grup F, grup di mana Macarthur – wakil A-League lainnya menduduki peringkat pertama. Kalau belum tahu, saat bertandang ke Australia bertemu Macarthur pada November lalu, Phoom Penh takluk 0-5.

Sepak bola tidak memiliki sifat menjembatani, namun dari segi kekuatan, Central Coast Mariners sedikit lebih kuat dari Macarthur. Di markas mereka, Central Coast Mariners telah memenangkan 4/5 pertandingan berturut-turut dan Phnom Penh akan menjadi “korban” berikutnya!

6 pertandingan kandang terakhir Central Coast Mariners rata-rata mencetak lebih dari 2,1 gol per 45 menit pertama. Dalam 3 laga penyisihan grup Piala AFC musim ini di kandangnya, Central Coast Mariners juga “meledak” 6 gol sebelum jeda. Adapun Phnom Penh, mereka juga mencetak gol di babak pertama dalam 4/5 perjalanan tandang terakhir.

Dalam 25 laga kandang berturut-turut di semua kompetisi, Central Coast Mariners SELALU mencetak gol. Dalam 5 pertandingan terakhirnya saja, rekor “menembak” klub ini adalah 13.(*)

Prediksi Skor Al Ahed vs AL Kahrabaa: 2-1