Prediksi Augsburg vs Freiburg, 26 Februari 2024

oleh -13.579 views
Prediksi   Augsburg vs Freiburg

MEDIAREALITAS – Prediksi Augsburg vs Freiburg, Didukung dari kemenangan comeback hari Kamis atas Lens di Europa Conference League, Freiburg akan melakukan perjalanan ke WWK Arena untuk pertandingan Bundesliga hari Minggu melawan Augsburg.

Tuan rumah memulai matchday 23 di posisi ke-14 dalam tabel liga, sementara tim asuhan Christian Streich akan memasuki akhir pekan di posisi kesembilan.

Meski unggul tujuh poin dari tiga terbawah, Augsburg masih akan berusaha keras untuk kembali ke jalur kemenangan setelah hanya meraih dua poin dari empat pertandingan terakhirnya.

Fuggerstadter memulai performa buruknya dengan kekalahan tipis dari Bayern Munich, sebelum mereka bermain imbang berturut-turut melawan Bochum dan RB Leipzig.

Bos Augsburg Jess Thorup akan sangat kecewa jika kalah 1-0 dalam pertemuan tandang akhir pekan lalu dengan tim Mainz yang telah menjalani 11 pertandingan liga tanpa kemenangan.

Setelah perjalanan mereka yang gagal ke Mainz, Fuggerstadter sekarang akan kembali ke MEWA Arena, di mana mereka akan berusaha untuk meraih kemenangan kandang pertama mereka sejak awal Desember, setelah hanya meraih dua poin dari empat pertandingan kandang terakhir mereka.

Namun, harapan mereka untuk meraih poin maksimal akan terkikis oleh fakta bahwa mereka gagal memenangkan satu pun dari delapan pertemuan sebelumnya dengan Freiburg, meninggalkan mereka tanpa kemenangan head-to-head sejak menang 4-1 pada September 2018.

Freiburg akan menghadapi pertandingan hari Minggu dalam suasana perayaan setelah mereka melakukan comeback menakjubkan di babak kedua untuk mengalahkan Lens 3-2 di leg kedua babak playoff Liga Konferensi Europa.

BACA JUGA :   Prediksi Nice vs Lorient, 20 April 2024

Semua harapan nampaknya pupus ketika David Pereira da Costa dan Elye Wahi masing-masing mencetak satu gol untuk memberi Lens keunggulan 2-0 di jeda jeda, namun Roland Sallai akhirnya memberi Freiburg keunggulan melalui golnya pada menit ke-67, sebelum mencetak gol. penyeimbang waktu tambahan untuk mengirim permainan ke 30 menit tambahan.

Dengan momentum yang menguntungkan Freiburg, Michael Gregoritsch mencetak gol di babak pertama perpanjangan waktu untuk menyelesaikan perubahan haluan yang luar biasa dan menyiapkan pertandingan babak 16 besar dengan West Ham United – tim yang telah mereka hadapi musim ini di babak penyisihan grup.

Streich berharap kesuksesan timnya di Eropa dapat memberikan efek positif pada performa domestik mereka, dengan pemain Breisgau-Brasilian itu tidak pernah menang dalam empat pertandingan liga sejak mengalahkan Hoffenheim pada 20 Januari.

Setelah kebobolan tiga gol di masing-masing empat pertandingan Bundesliga, Freiburg akan berusaha untuk menghasilkan tampilan pertahanan yang lebih baik dalam pertandingan hari Minggu.

Tim tamu akan dapat mengambil inspirasi dari fakta bahwa mereka telah memenangkan enam pertemuan sebelumnya dengan Augsburg, termasuk kemenangan 2-0 di pertandingan sebelumnya pada bulan Oktober.

BACA JUGA :   Prediksi Al Nassr vs Al Feiha, 19 April 2024

Augsburg akan memasuki pertandingan hari Minggu tanpa jasa Raphael Framberger, Iago, Patric Pfeiffer, Reece Oxford dan Dion Drena Beljo.

Thorup telah mengonfirmasi bahwa bek Maximilian Bauer akan menggantikan Jeffrey Gouweleeuw, yang akan menjalani skorsing satu pertandingan karena akumulasi kartu kuning.

Bek sayap Mads Pedersen akan memulai larangan tiga pertandingan setelah menerima kartu merah langsung dalam penampilan penggantinya melawan Mainz.

Sedangkan tim tamu, mereka tidak dapat memanggil Philipp Lienhart, Kenneth Schmidt, Yannik Keitel, Max Rosenfelder dan Daniel-Kofi Kyereh karena cedera.

Gregoritsch bisa mendapatkan kesempatan bermain sebagai starter setelah masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol kemenangan melawan Lens pada pertengahan pekan.

Streich mungkin memutuskan untuk membuat beberapa perubahan lagi untuk menyegarkan timnya, dengan Matthias Ginter dan Vincenzo Grifo akan bersaing untuk memulai pertandingan liga hari Minggu.

Freiburg akan penuh percaya diri setelah pertandingan Eropa hari Kamis, dan kami pikir mereka akan melanjutkan hasil tersebut dengan kemenangan tipis atas tim Augsburg yang telah kalah dua kali dari tiga pertandingan liga kandang mereka sebelumnya.(*)

Prediksi Pemain   Augsburg vs Freiburg

Augsburg : Dahmen; Mbabu, Bauer, Udokhai, Iago; Jensen, Jakic, Rexhbecaj, Vargas; Demirovic, Tietz

Freiburg : Atubolu; Kubler, Ginter, Gulde, Makengo; Doan, Eggestein, Hofler, Grifo; Sallai, Gregoritsch

Prediksi Skor   Augsburg vs Freiburg:1-3