Prediksi Senegal vs Niger, 9 Januari 2024

oleh -40.579 views
oleh
Prediksi Senegal vs Niger

MEDIAREALITAS – Prediksi Senegal vs Niger, Juara bertahan Piala Afrika Senegal menghadapi Niger di Stade Me Abdoulaye Wade pada hari Senin.

Tim Aliou Cisse memulai perjalanan Piala Afrika mereka melawan Gambia pada 15 Januari dan ingin menuju turnamen ini dengan baik.

Senegal difavoritkan untuk mempertahankan mahkota kontinental yang mereka menangkan dua tahun lalu, dan mereka berusaha menunjukkan niatnya dalam pertandingan pemanasan terakhir mereka sebelum kompetisi dimulai minggu depan.

Pertandingan hari Senin memberikan peluang bagi Lions of Teranga untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di semua kompetisi menjadi tiga, termasuk kemenangan atas Kamerun (1-0) dan Sudan Selatan (4-0).

Sementara juara Afrika itu ditahan imbang tanpa gol oleh Togo di kualifikasi Piala Dunia, tim asuhan Cisse masih memiliki kemajuan dan berupaya mempertahankan clean sheet keempat berturut-turut di semua kompetisi pada hari Senin.

Dengan pertandingan pertama Lions di AFCON 2023 yang terjadi seminggu setelah menghadapi Niger, tim tertinggi kedua di Afrika memiliki banyak waktu untuk istirahat dan pemulihan sebelum pertandingan pembukaan mereka melawan Gambia.

Kewaspadaan tidak perlu dimunculkan jika Senegal gagal mengamankan kemenangan, namun kemenangan akan memberi mereka manfaat yang baik sebelum mempertahankan gelar.

Meskipun Niger mungkin tidak akan berpartisipasi dalam pameran kontinental tersebut, Menas berusaha menjadi pengacau pesta, dengan tujuan untuk menanamkan benih keraguan pada Cisse’s Lions.

Pasukan Zaki Badou harus tetap yakin bahwa mereka dapat bertahan melawan negara yang berada 109 peringkat di atas mereka dalam peringkat putra FIFA karena mereka berharap untuk melanjutkan kemenangan mereka di kualifikasi Piala Dunia melawan Zambia pada bulan November.

Negara Afrika Barat ini kalah 1-0 dari Tanzania pada putaran pertama pertandingan namun merespons secara impresif dengan kemenangan 2-1 atas Copper Bullets untuk membuat prospek penampilan debut mereka kembali ke jalur yang benar, bahkan jika mereka mungkin menerima putaran kedua. -tempat selesai.

Kecenderungan Menas baru-baru ini untuk mencetak gol sangat menguntungkan, dengan tim Nigeria mencetak gol dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Apakah hal tersebut akan terjadi saat melawan Lions of Teranga masih harus dilihat, namun pasukan Badou akan mendukung diri mereka sendiri untuk mencetak gol.

Sadio Mane memimpin penyerang Senegal yang terdiri dari pemain Chelsea yang banyak difitnah Nicolas Jackson, Ismaila Sarr, Habib Diallo dan Boulaye Dia.

Mantan bek tengah Napoli dan Chelsea Kalidou Koulibaly, yang mengangkat gelar dua tahun lalu, bisa menjadi bek tengah melawan Niger pada hari Senin.

Boubacar Goumey dan Amadou Moutari mencetak gol dalam kemenangan Niger atas Zambia pada bulan November, dan keduanya bisa menjadi starter dalam serangan tim melawan Senegal.

Menas bisa menggunakan empat atau lima bek tetapi diperkirakan akan lebih memilih yang pertama melawan juara Afrika.

Kekuatan Senegal di lini depan akan mengalahkan tim Niger yang tidak banyak tampil pada pertandingan hari Senin.(red)

Perkiraan Susunan Senegal vs Niger

Senegal : Mendy; Sabaly, Koulibaly, Diallo, Kakobs; I. Gueye, Kouyate, Diatta; Sarr, Diallo, Mane

Niger: V. Attenhoven; Yakubu, Katkore, Massoudi, Alhassane; Moumouni, Diabate; Moutari, Y.Moussa, Djibrilla; Goumey

Prediksi Skor Senegal vs Niger:2-1