Prediksi  Hearts vs Aberdeen, 27 Januari 2024

oleh -34.579 views
Hearts vs Aberdeen

MEDIAREALITAS – Prediksi  Hearts vs Aberdeen, Hearts yang sedang dalam performa terbaik menyambut Aberdeen di Tynecastle pada hari Sabtu karena mereka berupaya menjaga momentum yang telah mengangkat mereka ke posisi ketiga.

Tim asuhan Steven Naismith masih jauh unggul dibandingkan tim-tim di bawahnya, dengan satu tempat di Grup Championship, dan kualifikasi Eropa selanjutnya, yang tampaknya memungkinkan.

Hearts telah menjadi penguasa pertunjukan akhir-akhir ini dalam pertandingan terakhir mereka, dan mereka melanjutkannya dengan kemenangan dramatis 3-2 atas Dundee di pertengahan minggu.

Setelah tertinggal 2-0 di babak pertama, Hearts bangkit dan membalikkan keadaan, memastikan kemenangan dengan gol pemain pengganti Yutaro Oda pada menit ke-86.

Itu memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi tujuh pertandingan, di mana mereka menang enam kali, dan ini juga keempat kalinya dalam lima pertandingan di mana Hearts meraih hasil di 10 menit terakhir.

Setelah gol kemenangan Lawrence Shankland pada menit ke-93 dalam derby Edinburgh melawan Hibernian, Hearts juga mencuri satu poin dari Ross County setelah tertinggal 2-0 dengan sisa waktu 20 menit dan mengalahkan League Two Spartans 2-1 di Piala Skotlandia dengan cedera lainnya- pemenang waktu dari Frankie Kent.

16 poin yang diambil Hearts dari enam pertandingan terakhir mereka lebih banyak dari Rangers (15) dan Celtic (12) pada periode yang sama, membuat mereka unggul delapan poin dari Kilmarnock di urutan keempat.

Tempat ketiga di Skotlandia membawa serta tempat di babak playoff Liga Europa, dan sepertinya Hearts akan kalah dari tahap ini.

Aberdeen adalah tim yang finis ketiga musim lalu dan mendapatkan keuntungan dari jaminan lolos ke fase grup Eropa, bahkan jika mereka tersingkir ke Liga Konferensi Europa.

Petualangan mereka di Eropa mungkin berdampak buruk pada performa mereka di liga, karena mereka sekarang berjuang keras untuk mendapatkan tempat di enam besar.

Pasukan Barry Robson telah naik ke posisi ketujuh setelah peningkatan yang nyata baru-baru ini, namun mereka mungkin sedikit kecewa karena kehilangan dua poin di St Johnstone pada pertengahan pekan.

Saat mereka kembali beraksi di liga, The Dons memasuki pertandingan ini dengan lima kemenangan dari tujuh pertandingan, dan meskipun mereka beruntung karena gol pembuka di St Johnstone dianulir, gol Bojan Miovski sepertinya akan menjadi sangat penting, hingga debutan David Keltjens menyamakan proses.

Hasil imbang tersebut membuat mereka melampaui Dundee ke posisi ketujuh, dan mereka sekarang hanya terpaut dua poin dari enam besar dengan dua pertandingan tersisa.

Meskipun hal itu memberikan peluang untuk mendapatkan lebih banyak poin, itu berarti jadwal mereka akan sangat sibuk di bulan depan.

Selama periode tiga setengah minggu termasuk undian hari Rabu di St Johnstone, Aberdeen akan memainkan delapan pertandingan, karena mereka juga masih di Piala Skotlandia, di mana mereka akan menghadapi pembunuh raksasa Bonnyrigg Rose.

Hearts tetap tanpa dua opsi pertahanan penting dengan Nathaniel Atkinson dan Kye Rowles masih menjalani tugas internasional bersama Australia di Piala Asia.

Liam Boyce baru akan kembali dari cedera bulan depan, sementara Cammy Devlin juga akan absen setelah mengalami cedera pada awal Desember.

Aberdeen baru saja kehilangan James McGarry karena cedera, karena masalah hamstringnya akan membuatnya absen selama satu bulan lagi.

Perubahan bentuk dari Robson membuat Duk kesulitan untuk kembali ke starting XI, meski dilecehkan oleh Cape Verde, karena penampilan pemain pengganti di akhir melawan Clyde tetap menjadi satu-satunya menit bermainnya di tahun 2024.

Peralihan dari 3-5-2 ke 4-5-1 membuat Duk menjadi pemain kedua setelah Miovski di lini depan, sementara Richard Jensen juga kehilangan tempatnya di pertahanan.(red)

Perkiraan Susunan  Hearts vs Aberdeen

Hearts : Clark; Kent, Halkett, Kingsley; Lembikisa, Nieuwenhof, Baningime, Forrest, Cochrane; Shankland, Vargas

Aberdeen : Roos; Devlin, Rubezic, Gartenmann, Mackenzie; Barron, Shinnie; Polvara, Clarkson, McGrath; Miovski

Prediksi Skor  Hearts vs Aberdeen: 2-1