Prediksi Casa Pia AC vs Farense, 21 Januari 2024

oleh -43.579 views
Casa Pia AC vs Farense

MEDIAREALITAS – Prediksi Casa Pia AC vs Farense, Aksi berlanjut di babak 18 Liga Primeira saat Casa Pia menyambut SC Farense di Estadio Pina Manique dalam pertandingan kandang pertama mereka tahun ini pada hari Sabtu.

Setelah kalah dalam empat pertemuan terakhir antara kedua tim, Leoes de Faro akan menuju akhir pekan dengan berusaha meraih satu kemenangan atas tuan rumah dan meraih kemenangan tandang pertama mereka sejak November.

Casa Pia terus berjuang untuk mendapatkan hasil di kandang sendiri saat mereka menderita kekalahan 2-0 di tangan Famalicao ketika kedua tim bertanding Sabtu lalu.

Dalam pertandingan di mana Ricardo Batista menerima perintahnya, pemain pinjaman Wolverhampton Wanderers Chiquinho mencetak gol menjelang turun minum untuk membawa tim tamu unggul sebelum Jhonder Cadiz membuat hasil di luar jangkauan dengan upayanya pada menit ke-66.

Casa Pia kini telah kalah empat kali dari lima pertandingan kandang terakhir mereka dan saat ini memegang rekor kandang terburuk di divisi ini, hanya meraih lima poin dari delapan pertandingan mereka di Estadio Pina Manique.

Pasukan Pedro Moreira bernasib baik di Liga Primeira musim ini, mengumpulkan 19 poin dari 17 pertandingan mereka untuk duduk di urutan 10 dalam tabel, dua poin dan dua poin di bawah tim tamu akhir pekan ini.

Casa Pia akan memanfaatkan peluang mereka untuk kembali ke jalur kemenangan akhir pekan ini saat mereka menghadapi tim Farnese yang selalu kalah dalam empat pertemuan terakhir mereka, kebobolan delapan gol dan hanya mencetak satu gol sejak kemenangan 2-0 pada Januari 2020.

Kembali ke papan atas setelah absen selama dua tahun, Farense bisa merasa puas dengan performa mereka sejauh ini dengan duduk di paruh atas klasemen dan enam poin di atas zona bahaya menjelang akhir musim bisnis.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Pasukan Jose Mota memasuki akhir pekan setelah menderita kekalahan pertama mereka tahun ini saat mereka dikalahkan 1-0 oleh Portimonense di Estadio Municipal de Portimao Jumat lalu.

Mereka terpaksa membayar kembali kurangnya ketajaman mereka dalam menyerang ketika Carlinhos melakukan konversi dari titik penalti di babak kedua untuk memberikan tiga poin kepada pasukan Paulo Sergio.

Leoes de Faro mengawali tahun baru dengan catatan positif saat mereka meraih kemenangan 1-0 atas Gil Vicente di Estadio de Sao Luis pada 6 Januari untuk mengakhiri empat pertandingan liga tanpa kemenangan mereka.

Farense, yang gagal mencetak gol dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka, menuju akhir pekan tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan tandang berturut-turut, meraih satu poin dari kemungkinan sembilan poin sejak kemenangan 3-1 di Boavista pada hari Selasa. 12 November.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Casa Pia harus tampil tanpa jasa gelandang Beni Mukendi, yang saat ini sedang membela tim nasional Angola di Piala Afrika yang sedang berlangsung.

Dari segi cedera, Os Gansos tidak akan diperkuat penyerang berusia 25 tahun Kiki Silva, yang terus absen lama setelah menderita cedera tendon Achilles Maret lalu.

Penjaga gawang pilihan pertama Batista akan menjalani skorsing pertama dari tiga pertandingan setelah mendapat kartu merah langsung melawan Famalicao terakhir kali dan juga tidak akan ambil bagian dalam pertandingan hari Sabtu.

Dengan ketidakhadirannya, Lucas Paes harus ikut bermain, sementara kami mengharapkan empat bek yang tidak berubah yang terdiri dari Leonardo Lelo, Joao Nunes, Nermin Zolotic dan bek kanan Spanyol Gaizka Larrazabal.

Sedangkan untuk Farense, Mota tidak dapat menyebutkan nama gelandang John Jairo Velasquez, yang melanjutkan perjalanan panjangnya menuju kebugaran penuh setelah mengalami cedera lutut parah pada Desember 2022.

Pemain internasional Cape Verde Ze Luis telah melewatkan delapan pertandingan terakhir Leoes de Faro karena masalah bahu dan juga absen untuk pertandingan akhir pekan ini.(red)

Perkiraan Susunan Casa Pia AC vs Farense

Casa Pia : Paes; Larrazabal, Nunes, Zolotic, Lelo; Dias, Neto, Brito, Roberto; Clayton, Cardoso

Farense : Velho; Delgado, Silva, Muscat, Talocha; Diallo, Isidoro; Belloumi, Mattheus, Matias; Duarte

Prediksi skor Casa Pia AC vs Farense: 2-1