Syaridin Peusijuek Dan Cek Logistik Gudang KIP Langsa

oleh -60.579 views
Syaridin Peusijuek Dan Cek Logistik Gudang KIP Langsa
Foto: Pejabat Wali Kota Langsa, Syaridin, saat melakukan tepung tawar (Peusijuek) gudang logistik KIP Kota Langsa. (Ist)

Langsa | MEDIAREALITAS – Pejabat Wali Kota Langsa, Syaridin, melakukan Peusijuek serta mengecek logistik KIP Kota Langsa, di Gudang Komisi Independen Pemilihan Gampong Paya Bujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro, Kamis 14 Desember 2023.

Kata Syaridin, “Alhamdulillah kami dari Forkompimda sudah melihat langsung logistik KIP Kota Langsa dengan keadaan baik dan cukup,”.

Kata dia, berdasarkan laporan dari sekretaris KIP Kota Langsa bahwa semua logistik untuk kebutuhan Kota Langsa sudah sangat cukup dan dalam keadaan baik bahkan sudah diberikan beberapa item yang disediakan bonus apabila nantinya ada terjadi keurusakan-kerusakan.

Selanjutnya kondisi logistik sudah baik dan cukup menjelang 61 hari lagi yang tepatnya pada 14 Februari 2024 mendatang semua kebutuhan logistik terpenuhi dengan baik pula dan berharap Pemilu berjalan aman, nyama dan damai.

BACA JUGA :  Ketua YARA Langsa Minta APH Usut Dinas PUPR Dan Geuchik Gampong Meurandeh, Diduga Jual Aset Negara

Sejauh saat ini kami mengingatkan kepada para petugas KIP Kota Langsa agar bekerja semaksimal mungkin, mudah-mudahan jalannya Pemilu dan Pemilukada 2024 di Kota Langsa berjalan aman, damai dan tertib.

Terkait dengan pengamanan juga sudah dilakukan oleh pihak Sekretariat KIP dengan SOP yang berlaku dengan menggandeng pihak Polres Langsa.

Sementara itu Ketua KIP Kota Langsa, Ridwan ST, mengucapkan terimakasih kepada Pj Wali Kota Langsa dan Forkopimda Kota Langsa yang telah melakukan peusijuek serta mengecek logistik di gudang KIP Langsa.

Disamping itu juga KIP Kota Langsa siap untuk melaksanakan Pemilu maupun Pemilukada 2024 mendatang di Kota Langsa dengan baik, aman dan tertib.

“Insya Allah semua logistik yang sudah diterima dengan jumlah yang cukup dan dalam kondisi yang terjamin baik, semoga helatan Pemilu di Langsa berjalan dengan baik dan sukses,” tandas Ridwan.

BACA JUGA :  Pj Bupati: Kirab Obor Api PON Jadi Simbol Semangat Sportivitas

Hadir Waka Polres, Kompol Dheny Firmandika, S.Ab, SIK, Dandim 0104/Atim diwakili Pasi Ops, Kapten Inf Heri, Kajari Langsa diwakili Kasi Datun, Feryando, SH, MH, Asisten I Pemko Langsa, Suriyatno, AP, MSP, Komisioner KIP Kota Langsa, Dr (Cand) Bahtiar, MA, Komisioner KIP Kota Langsa Divisi Sosial, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM, Fauzan Rizal, SPd, Komisioner KIP Kota Langsa, Divisi Teknis Penyelenggaraan, M. Al Fadhal, M. Si.

Juga dihadiri Komisioner Panwaslih Kota Langsa Divisi Hukum, Pencegahan Partisipatif Masyarakat dan Humas, Sri Wahyuni, Kaban Kesbangpol Kota Langsa, Drs. Zulhadisyah Sulaiman, M.SP, Sekertaris KIP Kota Langsa, H M. Dahlan, S.Sos.I dan jajaran staf KIP Kota Langsa.

Editor: Redaksi