Prediksi Legia Warszawa vs AZ Alkmaar,15 Desember 2023

oleh -328.579 views
Prediksi Legia Warszawa vs AZ Alkmaar

MEDIAREALITAS – Prediksi Legia Warszawa vs AZ Alkmaar berlangsung di kandang Legia Warszawa, 15 Desember 2023, pukul 00:45 WIB

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari babak ke-6 UEFA Europa Conference League, dimana Legia Warszawa berada di peringkat 13 klasemen dan AZ di peringkat 17 klasemen.

Legia Warszawa berada di posisi ke-13 Liga Konferensi Eropa UEFA. Mereka telah memainkan 11 pertandingan, dengan total 5 kemenangan, 3 kali seri dan 3 kekalahan. Legia Warszawa rata-rata 1,64 Poin Per Pertandingan di Liga Konferensi Eropa UEFA dengan total mencetak 23 gol dan kebobolan 19 gol.

Bermain di kandang sendiri, Legia Warszawa saat ini berada di peringkat 28. Mereka telah memainkan total 5 pertandingan dengan 3 kemenangan, 1 seri dan 1 kekalahan. Legia Warszawa rata-rata 2 Poin Per Pertandingan di Liga Konferensi Eropa UEFA di kandang dengan mencetak 10 gol dan kebobolan 7 gol.

AZ berada di posisi ke-17 Liga Konferensi Eropa UEFA. Mereka telah memainkan 9 pertandingan, dengan total 4 kemenangan, 2 kali seri dan 3 kekalahan. AZ rata-rata 1,56 Poin Per Pertandingan di Liga Konferensi Eropa UEFA dengan total mencetak 14 gol dan kebobolan 14 gol.

BACA JUGA :   Prediksi Nice vs Lorient, 20 April 2024

Bermain tandang, AZ saat ini berada di peringkat ke-43. Mereka telah memainkan total 4 pertandingan dengan 1 kemenangan, 1 seri dan 2 kekalahan. AZ rata-rata 1 Poin Per Pertandingan di Liga Konferensi Eropa UEFA dengan mencetak 8 gol dan kebobolan 9 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Legia Warszawa menang 3 kali, seri 0 dan kalah 2. Mereka mencatatkan 1,8 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,64 mereka di kompetisi.

Di kandang, Legia Warszawa menang 3 kali, seri 1 kali dan kalah 1 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 2 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2 Poin mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, AZ menang 2 kali, seri 0 dan kalah 3. Mereka menghasilkan 1,2 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,56 mereka di kompetisi.

Tandang, AZ menang 1 kali, seri 1 kali dan kalah 2 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka secara signifikan mendapatkan 1 Poin Per Pertandingan tandang dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 1 Poin Per Pertandingan tandang mereka.

Dalam lima tahun terakhir, Legia Warszawa dan AZ telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 1 kali. Legia Warszawa menang 0, dan AZ menang 1 dengan 0 pertandingan berakhir imbang.

BACA JUGA :   Prediksi Frankfurt vs Augsburg, 20 April 2024

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Conference hari ke-2 pada tanggal 5 Oktober 2023 yang berakhir dengan skor AZ 1-0 Legia Warsawa.

Wasitnya adalah Nenad Minković.

Manajer Legia Warsawa Kosta Runjaić tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk datang ke pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Manajer AZ Pascal Jansen memiliki banyak masalah ketersediaan yang harus ditangani. Sem Westerveld (cedera Meniskus) dan Mees de Wit (cedera kaki) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim.

Pemikiran kami adalah Legia Warsawa harus tampil baik untuk mencatatkan skor melawan tim AZ ini yang harus meraih kemenangan dan bahkan mungkin mencatatkan clean sheet juga.

Kami akan menjalani pertandingan yang penuh perjuangan, diakhiri dengan margin kemenangan 0-1 untuk AZ di akhir pertandingan ini.(*)

Prediksi Skor Legia Warszawa vs AZ Alkmaar : 0-1

sumber : footballpredictions.