Prediksi Ludogorets vs Nordsjaelland ,15 Desember 2023

oleh -225.579 views
Prediksi Ludogorets vs Nordsjaelland

MEDIAREALITAS – Prediksi Ludogorets vs Nordsjaelland   berlangsung di kandang Ludogorets, pada 15 Desember 2023, pukul 00:45 Wib

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari babak ke-6 UEFA Europa Conference League, dimana Ludogorets berada di peringkat ke-42 klasemen dan Nordsjælland di peringkat ke-9 klasemen.

Ludogorets berada di posisi ke-42 di Liga Konferensi Eropa UEFA. Mereka telah memainkan 5 pertandingan, dengan total 3 kemenangan, 0 seri dan 2 kekalahan. Ludogorets rata-rata 1,8 Poin Per Pertandingan di Liga Konferensi Eropa UEFA dengan total 10 gol dicetak dan kebobolan 11 gol.

Bermain di kandang sendiri, Ludogorets saat ini berada di peringkat 27. Mereka telah memainkan total 2 pertandingan dengan 2 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Ludogorets rata-rata mendapatkan 3 Poin Per Pertandingan di Liga Konferensi Eropa UEFA di kandang dengan mencetak 6 gol dan kebobolan 0 gol.

Nordsjælland berada di posisi ke-9 di Liga Konferensi Eropa UEFA. Mereka telah memainkan 9 pertandingan, dengan total 6 kemenangan, 2 kali seri dan 1 kekalahan. Nordsjælland rata-rata 2,22 Poin Per Pertandingan di Liga Konferensi Eropa UEFA dengan total 25 gol dicetak dan kebobolan 6 gol.

Bermain tandang, Nordsjælland saat ini berada di peringkat ke-83. Mereka telah memainkan total 4 pertandingan dengan 2 kemenangan, 1 seri dan 1 kekalahan. Nordsjælland rata-rata mencetak 1,75 Poin Per Pertandingan di Liga Konferensi Eropa UEFA dengan mencetak 4 gol dan kebobolan 3 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Ludogorets telah menang 3 kali, seri 0 dan kalah 2. Mereka menghasilkan 1,8 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,8 mereka di kompetisi.

Di kandang, Ludogorets menang 2 kali, seri 0 dan kalah 0 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 3 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 3 poin mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Nordsjælland telah menang 3 kali, seri 1 kali dan kalah 1 kali. Mereka menghasilkan 2 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2,22 mereka di kompetisi.

Tandang, Nordsjælland telah menang 2 kali, seri 1 kali dan kalah 1 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka secara signifikan memperoleh 1,75 Poin Per Pertandingan tandang dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 1,75 Poin Per Pertandingan tandang mereka.

Dalam lima tahun terakhir, Ludogorets dan Nordsjælland telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 1 kali. Ludogorets menang 0, dan Nordsjælland menang 1 dengan 0 pertandingan berakhir imbang.

Pertemuan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Konferensi hari ke-2 pada tanggal 5 Oktober 2023 dan skor mengakhiri FC Nordsjælland 7-1 Ludogorets Razgrad.

Pertandingan ini dipimpin oleh Juxhin Xhaja.

Dinis Almeida (ligamen lutut robek), Marcel Heister (cedera tidak diketahui) dan Anton Nedyalkov (Herniated disc) tidak akan bisa tampil untuk pelatih Ludogorets Razgrad Georgi Dermendzhiev.

Dengan grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, manajer FC Nordsjælland Johannes Hoff Thorup tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Penilaian kami adalah bahwa FC Nordsjælland dan Ludogorets Razgrad sama-sama bisa mencetak gol dalam pertarungan yang seharusnya bagus dengan sedikit perbedaan antara kedua tim.

Akan menarik untuk melihat bagaimana kelanjutannya, dengan peluang imbang yang bagus. Itu sebabnya pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan yang sangat imbang dengan skor 1-1 di akhir pertandingan ini.(*)

Prediksi Skor Ludogorets vs Nordsjaelland  : 1-1

sumber : footballpredictions.