Prediksi Wuhan TT vs Pohang, 6 Desember 2023

oleh -50.579 views
Prediksi Wuhan TT vs Pohang

MEDIAREALITAS – Prediksi Wuhan TT vs Pohang, berlangsung di kandang Wuhan Three Towns, pada 06 Desember 2023, pukul 19.00 wib.

Laga tersebut merupakan bagian dari babak ke-6 AFC Champions League yang mana Wuhan Three Towns berada di peringkat ke-33 klasemen dan Pohang Steelers di peringkat ke-5 klasemen.

Tiga Kota Wuhan berada di peringkat ke-33 Liga Champions AFC. Mereka telah memainkan 5 pertandingan, dengan total 1 kemenangan, 1 seri dan 3 kekalahan. Wuhan Three Towns rata-rata 0,8 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC dengan total 7 gol dicetak dan kebobolan 10 gol.

Bermain di kandang sendiri, Wuhan Three Towns saat ini berada di peringkat ke-50. Mereka telah memainkan total 2 pertandingan dengan 1 kemenangan, 1 seri dan 0 kekalahan. Wuhan Three Towns rata-rata 2 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC di kandang dengan mencetak 4 gol dan kebobolan 3 gol.

BACA JUGA :   Prediksi Trabzonspor vs Adana, 25 Februari 2024

Pohang Steelers berada di posisi ke-5 Liga Champions AFC. Mereka telah memainkan 5 pertandingan, dengan total 5 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Pohang Steelers rata-rata 3 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC dengan total mencetak 13 gol dan kebobolan 4 gol.

Bermain tandang, Pohang Steelers saat ini berada di peringkat ke-19. Mereka telah memainkan total 2 pertandingan dengan 2 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Pohang Steelers rata-rata 3 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC dengan mencetak 6 gol dan kebobolan 2 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Tiga Kota Wuhan telah menang 1 kali, seri 1 kali dan kalah 3 kali. Mereka menghasilkan 0,8 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0,8 mereka di kompetisi.

Di kandang, Tiga Kota Wuhan menang 1 kali, seri 1 kali dan kalah 0 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 2 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2 Poin mereka di kompetisi.

BACA JUGA :   Prediksi Salford City vs Colchester, 28 Februari 2024

Dalam 5 pertandingan terakhir, Pohang Steelers telah menang 5 kali, seri 0 dan kalah 0. Mereka menghasilkan 3 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 3 mereka di kompetisi.

Tandang, Pohang Steelers menang 2 kali, seri 0 dan kalah 0 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 3 Poin Per Pertandingan tandang dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 3 Poin Per Pertandingan tandang mereka.

Dalam lima tahun terakhir, Tiga Kota Wuhan dan Pohang Steelers telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 1 kali. Wuhan Three Towns menang 0, dan Pohang Steelers menang 1 dengan 0 pertandingan berakhir imbang..(*)

Perkiraan Susunan Wuhan TT vs Pohang

Prediksi Skor  Wuhan TT vs Pohang : 1-1

sumber : sportsmole