Prediksi St. Pauli vs Hamburg ,2 Desember 2023

oleh -219.579 views
Prediksi St. Pauli vs Hamburg

MEDIAREALITAS – Prediksi Pertandingan antara St. Pauli vs Hamburg berlangsung di rumah St. Pauli, pada 02 Desember 2023, pukul 00:30 WIB

Pertandingan adalah bagian dari putaran ke -15 2. Bundesliga, di mana St. Pauli berada di posisi pertama di klasemen dan Hamburger SV berada di peringkat ke -2. Pertandingan akan berlangsung di Millerntor-Stadion (Hamburg).

St. Pauli berada di posisi pertama di 2. Bundesliga. Mereka telah memainkan 14 pertandingan, dengan total 8 kemenangan, 6 imbang dan 0 kekalahan. St. Pauli rata -rata 2,14 poin per pertandingan di 2. Bundesliga dengan total 27 gol yang dicetak dan 11 gol kebobolan.

Bermain di rumah, St. Pauli dengan sangat buruk di tempat ke -3. Mereka telah memainkan 7 pertandingan secara total dengan 4 kemenangan, 3 imbang dan 0 kekalahan. St. Pauli rata -rata 2,14 poin per pertandingan di 2. Bundesliga di kandang dengan 15 gol dicetak dan 4 gol kebobolan.

Hamburger SV berada di posisi ke -2 di 2. Bundesliga. Mereka telah memainkan 14 pertandingan, dengan total 8 kemenangan, 3 imbang dan 3 kekalahan. Hamburger SV rata -rata 1,93 poin per pertandingan di 2. Bundesliga dengan total 28 gol yang dicetak dan 18 gol kebobolan.

Bermain, Hamburger SV saat ini berada di posisi ke -11. Mereka telah memainkan 7 pertandingan secara total dengan 1 kemenangan, 3 imbang dan 3 kekalahan. Hamburger SV rata -rata 0,86 poin per pertandingan di 2. Bundesliga dengan harga 11 gol dicetak dan 14 gol kebobolan.

Dalam 5 pertandingan terakhir, St. Pauli telah memenangkan 3, menarik 2 dan kalah 0. Mereka rata -rata 2,2 poin per pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata -rata 2,14 dalam kompetisi.

Di rumah, St. Pauli telah menang 4, ditarik 1 dan kalah 0 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata -rata 2,6 poin per pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata -rata 2,14 dalam kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Hamburger SV telah memenangkan 3, ditarik 1 dan kalah 1. Mereka rata -rata 2 poin per pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata -rata 1,93 dalam kompetisi.

Away, Hamburger SV telah menang 0, ditarik 2 dan kalah 3 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata -rata 0,4 poin per pertandingan di Away dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata -rata 0,86 dalam kompetisi.

Dalam lima tahun terakhir, St. Pauli dan Hamburger SV telah bermain 12 kali melawan satu sama lain. St. Pauli telah menang 6, dan Hamburger SV telah memenangkan 3 dengan 3 pertandingan berakhir imbang.

Ketika pertandingan dimainkan di Millernntor-Stadion (Hamburg), ada 6 kemenangan untuk St. Pauli, 3 kemenangan dia adalah Hamburger SV dan 3 pertandingan berakhir imbang.

Lihatlah bentrokan head-to-head sebelumnya yang membentang ke 30/10/2020 menunjukkan bahwa St. Pauli telah memenangkan 3 dari mereka & Hamburg 2, dengan jumlah hasil undian berdiri di 1.

Game -game itu tidak kekurangan tujuan, Eerner, dengan 23 secara keseluruhan pada rata -rata 3,83 gol per pertemuan.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah Bundesliga 2 Match Day 29 pada 21/04/2023 yang selesai dengan skor Hamburg 4-3 St. Pauli.

Waktu itu, Hamburg berhasil memiliki 50% kepemilikan dan 11 tembakan ke gawang dengan 5 dari mereka tepat sasaran. Para pencetak gol adalah Jonas David (44 ‘), Bakery Jatta (48’) dan Moritz Heyer (52 ‘).

Untuk lawan mereka, St. Pauli memiliki 16 upaya pada gawang dengan 7 dari mereka tepat sasaran. Manolis Saliakas (36 ‘), Elias Saad (71’), Jakov Medić (78 ‘gol sendiri) dan Jackson Irvine (79’) mencetak gol.

Wasit adalah Sven Jablonski.

Sascha Burchert (Ill), Sören Ahlers (Cedera Tidak Diketahui) dan Scott Banks (CRICIATE LIGAMEN TETE) tidak akan mengambil untuk St. Manajer Pauli Fabian Hürzeler.

Kami pikir St. Pauli mungkin akan menggunakan formasi 3-4-3 dalam pertandingan dan memilih Nikola Vasilj, Hauke Wahl, Eric Smith, Karol Mets, Manolis Saliakas, Jackson Irvine, Marcel Hartel, Philipp Treu, Oladapo Afolayan, Johannes Eggestein dan Elias .

Manajer Hamburg Tim Walter belum mendapat skuad penuh untuk dipilih. Anssi Suhonen (Broken Fibula), Ignace van der Brempt (serat otot robek), Sebastian Schonlau (cedera betis) dan Ludovit Reis (cedera bahu) adalah nama yang tidak akan ada di lembar tim. Bakery Jatta tidak hanya akan bermain di game ini melalui digulung.

Dari sudut pandang kami, Hamburg tampaknya cenderung bermain dalam sistem 4-1-2-3, menetap untuk D. Heuer Fernandes, William Mikelbrencis, Guilherme Ramos, Stephan Ambrosius, Miro Muheim, Jonas Meffert, Immanuel Pherai, Laszlo Nees, R. Königsdörffer, Robert Glatzel dan Jean-Luc Dome.

Menurut pendapat kami, Hamburg cenderung mencetak gol melawan St. ini Tim Pauli, tetapi itu akan menjadi cukup akan cukup untuk menghindari kerugian.

Kami pikir itu akan menjadi pertemuan yang ketat dengan keunggulan 2-1 untuk St. Pauli ketika semua dikatakan dan dilakukan. Mari kita lihat apa yang terjadi.(*)

Prediksi Skor St. Pauli vs Hamburg: 2-1

sumber : footballpredictions.