Prediksi Sint-Truiden vs Leuven, 10 Desember 2023

oleh -74.579 views
Prediksi Sint-Truiden vs  Leuven

MEDIAREALITAS – Prediksi Sint-Truiden vs  Leuven  berlangsung di kandang Sint-Truiden, pada 10 Desember 2023, pukul 00:15. Laga tersebut merupakan bagian dari Pro League babak ke-17 yang mana Sint-Truiden berada di peringkat 8 klasemen dan OH Leuven di peringkat 14 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Daio Wasabi Stayen (Sint-Truiden (St.-Trond)).

Sint-Truiden berada di posisi 8 Liga Pro. Mereka telah memainkan 16 pertandingan, dengan total 5 kemenangan, 7 seri dan 4 kekalahan. Sint-Truiden rata-rata 1,38 Poin Per Pertandingan di Liga Pro dengan total 20 gol dicetak dan kebobolan 24 gol.

Bermain di kandang sendiri, Sint-Truiden saat ini berada di peringkat 10. Total mereka telah memainkan 8 pertandingan dengan 3 kali menang, 2 kali seri dan 3 kali kalah. Sint-Truiden rata-rata mencetak 1,38 Poin Per Pertandingan di Liga Pro di kandang dengan mencetak 7 gol dan kebobolan 10 gol.

OH Leuven berada di posisi ke-14 Liga Pro. Mereka telah memainkan 16 pertandingan, dengan total 3 kemenangan, 3 seri dan 10 kekalahan. OH Leuven rata-rata 0,75 Poin Per Pertandingan di Liga Pro dengan total mencetak 20 gol dan kebobolan 31 gol.

Bermain tandang, OH Leuven saat ini berada di peringkat ke-14. Total mereka telah memainkan 8 pertandingan dengan 1 kemenangan, 1 seri dan 6 kekalahan. OH Leuven rata-rata 0,5 Poin Per Pertandingan di Liga Pro dengan mencetak 9 gol dan kebobolan 22 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Sint-Truiden menang 2 kali, seri 3 kali dan kalah 0. Mereka menghasilkan 1,8 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,38 mereka di kompetisi.

Di kandang sendiri, Sint-Truiden telah menang 2 kali, seri 2 kali dan kalah 1 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 1,6 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,38 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, OH Leuven menang 0, seri 0 dan kalah 5. Mereka sangat 0 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0,75 mereka di kompetisi.

Tandang, OH Leuven menang 1 kali, seri 0 kali dan kalah 4 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka mendapatkan 0,6 Poin Per Pertandingan secara signifikan dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 0,5 dalam kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, Sint-Truiden dan OH Leuven telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 10 kali. Sint-Truiden menang 3 kali, dan OH Leuven menang 3 kali dengan 4 pertandingan berakhir imbang.

Pada pertandingan yang dimainkan di Daio Wasabi Stayen Stadium (Sint-Truiden (St.-Trond)), Sint-Truiden mendapatkan 0 kemenangan, 0 kemenangan OH Leuven dan 0 pertandingan berakhir seri.

Melihat statistik duel head to head mereka sejak 17 Januari 2021, tidak banyak yang membedakan klub dengan Sint-Truidense VV memenangkan 2 pertandingan tersebut, Oud-Heverlee Leuven 2 dan 2 seri setelah 90 menit pertandingan. bermain.

Total gabungan 17 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 7 untuk De Kanaries dan 10 dicetak oleh OHL. Jumlah rata-rata gol per pertandingan mencapai 2,83.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Divisi Pertama A hari ke-11 pada 22 Oktober 2023 yang berakhir Oud-Heverlee Leuven 4-0 Sint-Truidense VV.

Hari itu, Oud-Heverlee Leuven berhasil menguasai 34% penguasaan bola dan 11 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Nachon Nsingi (12′), Siebe Schrijvers (22′) dan Hamza Mendyl (60′, 79′).

Di sisi lain, Sint-Truidense VV melepaskan 18 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Brent Staessens.

Ini adalah tingkat ketidakhadiran yang rendah, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Sint-Truidense VV Thorsten Fink dari sekelompok pemain dengan kekuatan penuh. Frederic Ananou (cedera otot) tidak bisa bermain.

Menurut kami De Kanaries kemungkinan akan menggunakan sistem 3-4-3 untuk pertandingan ini dengan Zion Suzuki, Rein Van Helden, Matte Smets, Bruno Godeau, Daiki Hashioka, Ryotaro Ito, Mathias Delorge, Eric Junior Bocat, Jarne Steuckers , Kahveh Zahiroleslam dan Aboubakary Koita.

Manajer Oud-Heverlee Leuven Óscar García memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Thibault Vlietinck (masalah tendon Achilles), Maxence Prévot (Knock), Mathieu Maertens (Knock), Federico Ricca (robek sebagian otot), Alexandro Calut (ligamen lutut robek), Sofian Kiyine (Knock) dan Kento Misao (masalah tendon Achilles) menang tidak akan membuat penampilan. Siebe Schrijvers tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Ada kemungkinan besar OHL memutuskan untuk bermain dalam sistem 4-4-1-1, dengan menggunakan Tobe Leysen, Richie Sagrado, Ewoud Pletinckx, Joël Schingtienne, Hamza Mendyl, Ezechiel Banzuzi, Florian Miguel, Youssef Maziz, Raz Shlomo, Nathaniel Opoku dan JD Thorsteinsson.

Menurut pendapat kami, Oud-Heverlee Leuven akan mendapat tantangan berat untuk menembus pertahanan barisan Sint-Truidense VV ini yang menurut kami harus mencetak gol dan mungkin juga menjaga clean sheet.

Oleh karena itu, menurut kami ini akan menjadi keunggulan tipis 1-0 bagi Sint-Truidense VV di akhir pertandingan..(*)

Prediksi Skor Sint-Truiden vs  Leuven   : 1-0

sumber : footballpredictions.